Alice victor dan Jake segera menuju ke tempat makan yang sudah disetujui. Jujur Victor gamasalah kalo makan di penjual kaki lima, yang sebenernya jadi masalah adalah dia gasuka makan di keramaian orang banyak, tau sendiri kan pasti privacy dia akan keganggu. Dalam hati pun Victor berdoa agar tempat makan tersebut tidak terlalu ramai.
Ternyata tempat bubur ayamnya ga terlalu jauh, hanya 10 menit dari danau kampus. sesampainya disana, Alice dan Jake memarkirkan sepedanya diikuti Victor yang juga mencari tempat yang pas untuk parkir mobilnya.
Baik Alice maupun Jake sudah paham kalau Victor suka menyewa ruang vip kalo makan, tapi ini kan warung biasa jadi gamungkin ada ruang vip, makanya Jake langsung mencari meja yang agak kebelakang dan ga kelihatan jalanan. Sedangkan Alice berdiri di depan penjual sambil menunggu kak Victor turun dari mobil biar bisa dia pesenin sekalian.
Akhirnya Victor pun sudah berdiri di depan Alice dengan penampilan yang sudah berubah memakai masker dan beanie.
"Ehm kak, suka semua di bubur ayam atau ada yang mau ditinggal?" Tanya Alice kepada Victor"Oh gasuka pakai bawang goreng gw Al" jawab Victor sambil menemani Alice berdiri ditempatnya.
"Okedeh" "Pak bubur ayam 3 yang satu tanpa bawang goreng ya. Nanti tolong anterin ke meja yang paling belakang sana". Pesan Alice ke si penjual sambil menunjuk arah meja yang sudah ditempati Jake.
"Siap neng, minumnya apa?"
"Kakak mau minum apa?" Tanya Alice sambil menoleh ke arah Victor.
"Air mineral aja deh Al" jawab Victor.
Balas Alice dengan anggukan dan segera memesan minumnya, "minumnya air mineral botol, 3 ya pak"
"Siap, ditunggu ya neng"
Akhirnya mereka pun makan bubur dengan damai tanpa gangguan apapun, untungnya meja yang dipilih Jake beneran ketutup, Terus Victor juga duduk membelakangi pintu masuk, jadi aman deh.
Selesai makan dan setelah Victor membayar akhirnya mereka bersiap pulang.
"Eh mau gw anterin aja ga?" Tanya Victor pada Alice dan Jake saat sudah di parkiran.
"Hah emang muat sepeda kita masuk mobil lu bang? Tanya Jake.
"Bisa kok ntar yang satu di gantung dari luar tapi" jawab Victor.
"Eh gausah deh kak, kita pulang sepedaan aja" jawab Alice sambil menarik kaos Jake.
"Gapapa tau, gw ga buru buru kok" tawar Victor lagi.
"Yaudah lu sama Alice aja bang, gue mau lanjut maen ke tempat Gio". Ucap Jake yang mendukung keduanya bersama.
"Loh kok gitu sih Jek, lu ninggalin gue" protes Alice ke Jake.
"Makanya lu pulang sama bang victor aja sana". Ucap Jake menatap Alice.
"Iya ayo Al, gw anterin" ajak Victor sambil menatap Alice juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Adore You (Taelice AU) [✔️]
Fanfictionfiction story Lisa x Taehyung all picture credit to owner (twitter, Pinterest, Ig) ignore time stamps maaf apabila ada kesamaan nama tokoh dan tempat yang dipakai dalam cerita Start: 21/10/22 End. : 02/01/23 ©TLvibe 2022 #1 Taehyung (301122) #1 AU...