masih Dday

1.2K 157 14
                                    

Keseruan konser the victor belum usai, sang idola masih asyik berpesta bersama para penonton di atas panggung.

Di lain sisi, member GB dan Jinan sudah berganti kostum casual dan keluar dari backstage menuju ke barisan penonton untuk ikut having fun bersama Victor, dan pastinya ada di barisan khusus.

Ternyata kejutan oleh Victor tak berhenti pada guest star yang dibawanya. Menutup segmen terakhir konser malam ini, melodi asing dengan iringan instrumen lembut mulai dimainkan. Sorak riuh penggemar mulai bersahutan menanyakan lagu apakah ini, lagu siapa ini. Hingga sang pemeran utama tampil dengan anggun bersama stand mic hijaunya membawakan lagu baru.

 Hingga sang pemeran utama tampil dengan anggun bersama stand mic hijaunya membawakan lagu baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh orang di stadion terpesona akan penampilan Victor yang penuh penghayatan. Semua terkagum oleh pesonanya, tak terkecuali Alice yang juga tak lepas pandangannya menatap sang Victor di atas panggung.

Saking asyiknya terkagum dan terpesona akan Victor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saking asyiknya terkagum dan terpesona akan Victor. Alice tak menyadari bahwa sesekali Victor melirik ke arahnya, seolah olah menyampaikan pesan dari lagu ini padanya.

Orang² yang berada di sekitar Alice pun menyadarinya, kak Tio dan Jessy bahkan saling bertukar pandang dan tersenyum tipis saat tau bahwa Al dan victor larut dalam pesona masing².

Setelah lagu selesai, Victor pun melepas micnya dan berjalan mendekati penonton.
"Surprise! New song from me, Judulnya winter bear. Akan rilis di platform music 25 Desember ya" ucap Victor yang diikuti tepuk tangan dan teriak riuh penontonnya.

"This song is very special to me. I made it in just one month. Very personal for me. Lagu yang terinspirasi dari sosok yang spesial dan sangat mengagumkan" ucap Victor sambil tersenyum dan direspon dengan teriakan baper penonton yang mayoritas perempuan.

Namun respon berbeda ditampilkan oleh Alice. Sesaat setelah kalimat akhir Victor ucapkan, ekspresi Alice berubah menjadi murung. Entah apa yang terjadi, tak ada lagi ekspresi kagum dan bahagia yang beberapa menit lalu masih terpasang di wajah alice. Jake dan Rosa yang menyadari perubahan ekspresi Alice segera mendekatinya. Mereka berasumsi apa yang salah dengan Al? Bukankah dia harusnya bahagia??

I Adore You (Taelice AU) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang