"sekarang kamu saya pecat!"ucap Xiaojun terhadap manager Kim.
"Jun,jangan berlebihan ih,kasian,ini juga salah ku"ujar Renjun.
"Diem ya sayang,kamu duduk manis aja di sini okay?"
"Iya"jawab Renjun.
"Tapi pak.."ujar manager Kim.
"Gak ada tapi" an!"ucap Xiaojun.
"Baik pak."
Manager Kim pun mau tidak mau menuruti perintah Xiaojun.
"Udah gausah nangis ya,sini aku lap"ucap Xiaojun
Xiaojun lalu mengelap air mata Renjun yang menetes dengan bajunya.
Setelah manager Kim sudah di pecat,CEO sesungguhnya yaitu Joong won menetapkan jabatan baru oleh pegawai lama.
Renjun sebagai sekertaris.
Jaemin sebagai direktur.
Dan Xiaojun menjadi CEO/pemilik perusahaan.Joong won kini berumur tujuh puluh lima tahun , mustahil untuk berkerja secara aktif di perusahaan,jadi ia bertekad untuk mengalihkan jabatannya kepada anak tunggalnya yaitu XIAO DEJUN.
Semua para pegawai di beri amplop putih yang tertanda terpilih dan resmi menjadi atasan sekarang.
"Duit nih Jun"ucap Jaemin
Renjun pun hanya terkekeh.
Yang sebenarnya terjadi adalah sebaliknya, Renjun mendapatkan bagian sebagai pegawai biasa,tapi Xiaojun memohon kepada ayahnya untuk mendapatkan bagian menjadi sekertaris,karna Xiaojun anak tunggal dan disayangi oleh ayahnya mau tidak mau Joong won harus menuruti putranya tersebut.
Semua pegawai bawah pun membuka amplop tersebut.
Dan mendapatkan bagian nya masing-masing.
"P-p-pak?ini beneran?"tanya Jaemin
Dan Joong won pun menjawab "iya"
Semua pegawai saling berpelukan bak Teletubbies.
Renjun pun terkejut atas apa yang terjadi sekarang,dan tiba-tiba Renjun memeluk Xiaojun dengan rasa bahagia.
"Sekarang semua boleh pulang kerumah masing-masing,saya tidak mau calon pegawai saya kelelahan."ucap CEO
Semua orang kompak menjawab
"Baik pak"
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
HBB(xiaoren)
Teen FictionBXB || XIAOREN || ANGST || SAD Hanya ingin mantaph" saja