1.masa lalu

32 6 1
                                    

"Hari ini aku harus mengatakan nya sebelum terlambat".batin seorang pemuda.
Lalu dia berjalan menyusuri koridor sekolah untuk menuju lapangan basket,tak butuh waktu lama pemuda itu pun sudah sampai di lapangan basket dan melihat orang yang dia cari sedang duduk di sebuah bangku sambil minum air mineral.
Tampak nya dia sedang kehausan setelah bermain basket,tanpa pikir panjang pemuda itupun langsun menghampiri orang itu.
"Permisi,aku ingin berbicara dengan mu".sapa pemuda itu.
Tetapi hanya di jawab anggukan oleh nya.
"Hari ini hari terakhir kita di sekolah,mungkin hari ini hari terakhir kita bertemu".lanjut pemuda itu.
"Ada sesuatu yang ingin ku katakan pada mu"~.
Namun lagi lagi hanya di jawab dengan anggukan.
"Aku menyukai mu"~
"Aku sudah lama memperhatikan mu,mungkin kamu gak tau siapa saya ,tapi saya sangat mengenal diri mu".lanjut pemuda itu tanpa pikir panjang.
Malam ini aku harus terbang ke amerika untuk pendidikan kuliah"~
"Kuhar~...
Belum selesai pemuda itu bicara tiba tiba orang itu beranjak dari duduk nya lalu pergi begitu saja,namun baru berapa langkah seorang itu berkata
"Hati hati di perjalanan"~
Pemuda itu menatap kepergian orang itu dengan hati yang hancur ,lalu dia pergi meninggal kan sekolah dengan pikiran kacau dan sedih....~



SAMPAI SINI DULU YGY....JANGAN LUPA SARAN DAN KRITIK NYA...TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA

Bertemu kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang