ALFAHMI PART 4

9 2 0
                                    

Jangan lupa vote and coment yagesya!!

Happy reading 🤗


•••••••••••

Malam ini Alma sedang berguling-guling di kasur empuknya sambil asik membaca aplikasi oren, yang bernama wattpad.

Di tengah menghayati alur cerita, tiba-tiba ada sebuah notif Instagram masuk yang membuat hp nya berbunyi, fhmi_arln following you.

Dengan rasa kesal bercampur penasaran,  Alma pun membuka akun yang baru saja mengikutinya itu.

"Oh my good demii apa siii aaaaaaaa" tangannya bergerak lincah mensecrool akun tersebut.

"I-ini kan murid baru itu ya? kok dia ngefollow gw" lanjutnya bergumam bingung.

"Emm, gw follback ahh" ucapnya dengan senang hati.

Setelah itu Alma senyum-senyum sendiri merasa senang dan terus berguling-guling di atas kasurnya sambil terus memeluk erat hp nya.

Sedangkan di tempat lain, Fahmi tersenyum tipis setelah memencet tombol ikuti.

•••••••••

Di pagi harinya, seorang gadis masih terlelap dalam tidurnya padahal jam sudah menunjukkan pukul 7.00 wib.

"Emmhh"

"Hoaamm" merasa tidurnya sudah cukup, Alma menguap sambil mengusap kedua
matanya.

"Ahhh" Alma pun terduduk di kasurnya dengan mata melirik kearah jam didinding di kamarnya.

"OMEGADDD" Alma berteriak sambil tergesa-gesa turun dari kasurnya, mengambil kimono dan berlari menuju kamar mandi.

Setelah selesai dengan ritual mandinya, Alma berlari menuruni tangga dan langsung memakai snakers putihnya.

"Sayang sarapan dulu sini" ucap Bunda yang sedang duduk sarapan bersama ayah.

"Bunda iih kok bunda ngga bangunin Alma sih, kan jadinya telat nih" ucap Alma dengan bibir cemberut.

"Astaga kamu udah bunda bangunin berkali-kali tapi tetep ngga bangun juga loh" ucap Bunda.

"Masa sih Bun? yauda deh Alma langsung berangkat sekolah aja ya, soalnya udah ngga keburu sarapan" ucap Alma berpamitan sambil menyalami tangan Bunda.

"Iya hati-hati ya, jangan lupa sarapan di sekolah" ucap Bunda.

"Iya Bunda, ayok Ayah kita berangkat let's go" ucap Alma sambil menarik tangan sang Ayah.

"Bentar dong, Ayah mau pamitan sama Bunda dulu" ucap Ayah menghampiri Bunda.

"sayang, aku kerja dulu ya" pamit Ayah mencium kening Bunda.

"Iya Ayah hati-hati ya" bunda pun menyalami tangan Ayah.

"Siap bunda" ucap Ayah sambil memasuki mobil yang didalamnya terdapat Alma.

Akhirnya Alma sampai disekolah pukul 7.35 wib. Setelah menyalami dan berpamitan dengan sang ayah, Alma turun dari mobil dan berlari tergesa-gesa menuju gerbang sekolah.
Tapi sayangnya gerbang sudah ditutup.

"Sianyingg" dengan muka masam, Alma pergi menuju tembok belakang sekolah.

Alma menatap ragu tembok pembatas sekolah yang lumayan tinggi itu.

"Emm yaudalah kali-kali" ucap Alma, kaki dan tangannya mulai merayap di tembok.

Setelah sampai di atas, Alma pun langsung melompat ke bawah dan mendarat dengan selamat sentosa.

"Huft akhirnya" ucap alma, matanya melirik was-was sekitarnya.

"Eh eh kok, tas gw manaa" Matanya menangkap tasnya yang tersangkut di atas ranting pohon.

"Anjwing" dengan lesu, Alma naik kembali ke tembok untuk mengambil tas nya.
Saat sampai diatas tangannya berusaha mengambil tasnya yang tersangkut, tiba-tiba kaki nya terpeleset.

"Aaaaaaaa bundahhhh" Alma berteriak dengan terkejut.

Saat tubuhnya jatuh ke bawah Alma tidak merasakan sakit, tetapi seperti ada yang memegang erat pinggang nya.



To be continue.........

See u guys 👋




ALFAHMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang