Jangan lupa vote and coment yagesya!!
Happy reading 🤗
•••••••••
Hari ini adalah jadwal pelajaran olahraga kelas
12 IPA 1 atau kelasnya Alma.
Bagian penilaian bola basket.Siswa/siswi kelas 12 IPA 1 kini berkumpul di tengah lapangan untuk pemanasan.
"Ayok yang bersedia memimpin pemanasan kali ini segera kedepan" ucap pak Yudi
Satu murid cowok akhirnya maju kedepan untuk memimpin pemanasan.
Setelah selesai pemanasan sekarang para murid berpasang-pasangan untuk bermain bola voli.
Kebetulan sekali Alma berpasangan dengan Andre, karena berdasarkan urutan absen kelas."Duh kenapa harus sama lo sih ah males banget gw" dumel Alma
"Jodoh kali" gumam Andre sangat pelan
"Hah ngomong apaan lo? tanya Alma
"Ada angin lewat" balas Andre dengan malas
Permainan bola voli di mulai, antara Alma dan Andre dua-duanya saling adu bacot karena mereka main tidak seimbang seperti Andre yang bermain sangat pro dan dengan bola Alma yang terus-terusan melenceng saat passing bawah.
"Yang bener lo ah salah mulu sih" dumel Andre saat Alma kembali melakukan passing bawah.
"Lo tuh ketinggian tau lempar bola nya" balas Alma jengah, padahal dia yang tidak bisa bermain bola voli yah karena hobinya hanya rebahan.
"Itu karena lo nya kependekan" ucap Andre dengan terkekeh pelan.
"Heh apaan wah lo--" ditengah adu bacot, tiba-tiba sebuah bola voli entah dari mana melayang ke arah Alma dan menghantam kepalanya.
DUUKKK
"Aw anj" gumam Alma pelan, seketika badannya terhuyung ke belakang dan terjatuh sambil memegangi kepalanya.
"Eh lo gapapaa? ahahaha" Andre bertanya sambil tertawa terbahak-bahak dengan muka tak berdosa.
"Sikopat lo!! bukannya bantuin malah ketawa" ucap Alma menahan sakit di kepala nya yang sedikit benjol.
"Sini, uks" ucap seseorang dengan suara berat sambil mengulurkan tangannya.
Dengan refleks, kepala Alma menoleh ke atas dan melihat tangan yang terulur di depan wajahnya.
"Cepet" ucap orang itu, yang ternyata Fahmi.
"E-eh i-iya" ucap Alma gugup tetapi tangannya terulur menggapai tangan Fahmi.
Mereka berdua pergi menuju uks, dengan tangan Fahmi yang merangkul pundak Alma.
Meninggalkan Andre dengan tatapan tak terbaca.••••••••••
Sesampainya di UKS, Alma langsung duduk di kasur yang tersedia di UKS.
Sementara Fahmi kesana-kemari mengambil obat-obatan dan minum."Sini palanya" titah Fahmi kepada Alma.
Dengan ragu, Alma mendekatkan kepalanya ke Fahmi.
Fahmi mengobati kening Alma yang sedikit benjol dengan telaten dan kelembutan.
Hingga beberapa saat, Alma menatap pahatan wajah Fahmi yang sangat argh."Udah" ucap Fahmi dengan mendongak yang tatapannya langsung bertabrakan dengan tatapan Alma, sehingga keduanya saling bertatapan.
"Em makasih ya" ucap Alma mengalihkan pandangannya ke samping.
"Your wellcome" balas Fahmi dengan suara deep voice nya.
Tangannya terulur mengusap kening Alma dengan lembut.To be continue......
Maaf kalo terlalu sedikit🙏
See u guys 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFAHMI
Humorkamu nenyeaaa ini cerita tentang apa?? biar aku kasih tau ya, ini tuh cerita absurd tentang kisahnya Alma and Fahmi beserta kawan²nya yaa. si absurd dan si kull, gimna ya kalo mereka jadi sepasang kekasih?? pak jokowi be like: yntkts Awal cerita aga...