I need more time

1K 37 0
                                    

Scaramouche adalah boneka buatan Raiden Shogun untuk wadah gnosisnya yang sebelumnya bernama Kunikuzushi, namun dia dibuang begitu saja karena dianggap produk gagal. Saat dia dibuang disuatu tempat, ada seorang perempuan dengan baik mengulurkan tangan padanya. Scaramouche menerima uluran tangan itu dan merasakan hangat tangan itu. Perempuan itu mengajaknya kesebuah rumah dan memberikan makanan. Perempuan itu bernama [ Yourname ], dia tinggal ditempat terpencil itu karena ingin menghindar dari penangkapan prajurit dikarenakan dia memiliki Vision Dendro. [ Yourname ] merawat Scaramouche sampai pulih dan Scaramouche juga membantu [ Yourname ]. Beberapa bulan setelah kejadian itu, mereka duduk di teras rumah sambil melihat bintang-bintang.

[ Yourname ]: Kunikuzushi, kau sangat tampan sekali ya..

Scaramouche: Tampan itu apa?

[ Yourname ]: Ya sebutan orang kepada laki-laki..

Scaramouche: Begitu. [ Yourname ] apakah kau punya ibu..?

[ Yourname ]: Tentu sajalah, tanpa ibu aku gak bakal bisa lahir. Ibuku sudah melupakanku..

Scaramouche: Melupakan.. kamu?

[ Yourname ]: Ibuku mengalami hilang ingatan dan itu membuat semuanya berubah.. . Pada akhirnya ibuku mengusirku dan disaat itulah aku mendapat visionku. Lalu aku pergi dari rumah dan berhenti disini.. . Bagaimana dengan ibumu?

Scaramouche: Ibuku membuangku ditempat itu..

[ Yourname ]: Maafkan aku, Kunikuzushi..

Scaramouche hanya tersenyum dan masuk kedalam rumah dikarenakan sudah mulai malam. Api unggun dinyalakan oleh [ Yourname ] dan mereka tidur dengan alas jerami. Scaramouche teringat oleh ibunya, Archon Electro membuangnya karena dianggap produk gagal. Scaramoche terbangun sebentar dan mendekat ke arah [ Yourname ] yang tertidur itu dan mengelus rambut [ Yourname ] dengan halus. Scaramouche merasakan hal hangat didadanya dan tersenyum, dia berharap mempunyai banyak waktu disini bersama [ Yourname ].

Kebesokan harinya, [ Yourname ] membuat hiasan bunga dengan kekuatan dendronya. Scaramouche terlihat takjub dengan karya yang dia lihat. [ Yourname ] membuat mahkota bunga dengan kekuatannya.

Scaramouche: Bagaimana kamu melakukannya..?

[ Yourname ]: Saat aku inazuma, aku menemukan catalyst ini yang sudah dibuang. Jadi aku pakai saja deh!

Scaramouche: Bagus sekali..

[ Yourname ]: Aku sangat bersyukur mendapatkan vision dendro ini dan bertemu denganmu..

Scaramouche tersenyum bahagia dan mereka memutuskan untuk pergi kehutan untuk mencari bahan makanan. Setelah itu, mereka pulang kerumah dan tiba-tiba hujan deras. Bagi Scaramouche itu tidak apa-apa, namun itu membuat [ Yourname ] sakit kebesokannya.

[ Yourname ]: Maafkan aku, Kunikuzushi..

Scaramouche: Kamu lebih baik istirahat, aku pergi cari makanan..

[ Yourname ] bangkit dari posisi tidurnya dan menarik pelan tangan Scaramouche

Scaramouche: Ada apa, [ Yourname ]?

[ Yourname ]: Jangan pergi..

Scaramouche menggengam tangan sang gadis dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. [ Yourname ] akhirnya mengiyakan dan melepas genggamannya dari tangan scaramouche. Scaramouche akhirnya pergi kehutan untuk mencari tanaman obat yang bisa dia temui dan dia memerlukan waktu yang sangat lama. Tak terasa matahari akan terbenam, Scaramouche segera pulang. Sesampainya dirumah, dia melihat banyak kekacauan disana dan hiasan bunga-bunga dirumah itu lenyap dari tempatnya. Scaramouche akhirnya masuk kedalam rumah dan mendapati [ Yourname ] dengan pisau diperutnya. Vision dendronya sudah berubah warna abu-abu dan kosong, Scaramouche memeluk tubuh [ Yourname ] yang dingin dengan erat dan berharap dia hanya bermimpi. Namun ini semua kenyataan, [ Yourname ] tidak sengaja terbunuh oleh bawahan Raiden Shogun dikarena [ Yourname ] memberontak untuk tidak memberikan Visionnya, tanpa sadar prajurit itu menghunuskan pedangnya ke perut sang gadis.

Scaramouche: KEPARAT KAU! DASAR PARA DEWA EGOIS! KAU SUDAH MEMBUANGKU, SEKARANG KAU MEMBUNUH SEORANG GADIS TANPA DOSA INI!!!

Setelah itu, Scaramouche membakar rumah itu dan meninggalkan [ Yourname ] disana. Tangan kanannya menggenggam erat vision kosong itu dan pergi ketempat yang jauh.

Beberapa tahun kemudian, Scaramouche gagal mengalahkan Nahida dan gagal mendapatkan gnosisnya. Scaramouche berusaha mengambil kembali Gnosis Electro yang diambil Nahida dari tubuhnya. Scaramouche teringat suara tawa sang gadis dan sekita itu juga dia terjatuh dari tubuh dewanya, dia mengingat [ Yourname ] kembali setelah sekian lama. Setelah pertarungan selesai, Nahida menuju ke tubuh Scaramouche yang pingsan itu dan tak sengaja melihat vision kosong yang terjatuh dari baju Scaramouche.

Nahida: Ternyata kamu punya hati yang lembut..

Beberapa bulan kemudian, Scaramouche terbangun dari komanya disebuah kamar. Kusanali ada ditempat itu segera memberi makanan dan minuman. Nahida membuat mahkota bunga dikepala Scaramouche yang membuat sebuah memori lama teringat kembali di kepala Scaramouche.

Scaramouche: [ Yourname ].. kembalilah..

Nahida: Perempuan itu bernama [ Yourname ] ya.. . Ini visionnya, dulu kamu tidak sengaja menjatuhkannya..

Nahida mengeluarkan vision kosong itu dan memberikannya ke Scaramouche. Nahida akhirnua pergi dari tempat itu meninggalkan Scaramouche yang mulai menangis.

Scaramouche: Maafkan aku..

Tamat

Genshin Impact oneshoot [ Angst semua ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang