Seperti biasanya, buku ini isinya hanya iseng dan random banget. Jadi, jangan harap dapat melihat sesuatu yang bagus di sini. XD
.
.
.Setelah lama terbengkalai, aku tambah saja bab di buku unfaedah ini. Bab ini hanya berisi titik nol di mana aku mulai menggambar.
Aku yakin, pasti ada yang bertanya alasan aku menggambar. Sederhana sih, aku ingin membuat Cover cerita yang jauh lebih bagus dan lebih mewakili isi cerita. Alih-alih memakai gambar dari internet, aku ingin menggambar sendiri background, cover, dan karakter dalam cerita. Tidak ada yang 100% mirip dengan imajinasiku di internet.
Di cerita Nightwalker saja, aku yakin kalian akan mengenal beberapa karakter yang terbilang unik, seperti Medenia. Sayangnya, tidak ada gambar yang benar-benar mirip dari internet yang mampu menggambarkannya. Di cerita itu pula, dunia digambarkan amat gelap. Walaupun banyak gambar gelap di internet, kesan Gore-nya juga kurang. Kalaupun ada, biasanya gaya gambarnya seperti manga atau anime, kurang terkesan Epik begitu. Jadi, aku berencana menggambar sendiri Cover tiap buku mulai sekarang.
Sayangnya, alih-alih bisa menggambar dengan hasil seperti ini:
Realitasnya malah seperti ini:
Yup, gambar manusia pertamaku adalah stickman, dan gambar bentuk pertamaku hanyalah kubus. Wkwkwkwk, menyedihkan sekali, bukan?
Sengaja tak kasih tanda tangan, biar kelihatan keren seperti orang-orang pro, hehehe.
Itu baru satu langkah, tinggal uhmmm... Mungkin 10^(2*5) langkah lagi untuk menjadi pro. Hahahaha... Bakal butuh beberapa tahun nih. Bodo amat, pokoknya usaha dulu saja, walau kelihatan mustahil sih. Ugh...
BAB ini mungkin akan hilang suatu saat nanti. Lagian, aku hanya mencatat ini sebagai pengingat akan diriku yang begitu amatir, wkwkwk. Mungkin saja, jika nanti aku sudah pro sampai orang-orang kagum, mereka tidak akan percaya kalau dua gambar itulah karya pertamaku.
.
.
.Btw, makasih sudah mampir di buku unfaedah ini. Terima kasih juga kepada "Ibis Paint X" atas perangkat lunaknya. Sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edge random book
RandomPotongan dari buku harianku yang kubagikan kepada pembaca Wattpad. Berisi hal-hal random bin unfaedah yang menyebabkan sakit mata dan pusing kepala. Jangan baca, ini bukan novel, hanya buku random yang berisi: 1. Curcol unfaedah 2. Diary tentangku 3...