Ditulis untuk pembaca ceritaku yang berjudul "Explorer XL: World of Dune" yang datang dari chapter 5. Berisi catatan penulis, bisa membuat sakit mata.
.
.
.Akhirnya, cerita petualangan Tora sudah sampai chapter 5 hingga bab buku random ini ditulis. Berati masih tinggal uhmm... Banyak bab.
Rencana awalnya, cerita petualangan Tora yang pertama ini bakal punya banyak chapter. Mungkin lebih panjang dari Nightwalker karena ada cukup banyak misteri, teka-teki, dan beberapa kisah menyentuh di dalamnya. Bakal makan banyak waktu nih buat menamatkan cerita.
Untuk pembaca yang baru mampir dan berekspektasi tinggi dengan cerita, kumohon simpan harapan kalian. Aku masih penulis amatir lho, nanti takutnya kalian kecewa, terus menyalahkan penulis, terus bertanya "kok ceritanya begini? Harusnya begini!".
Ayolah, ini ceritaku, ya suka-suka aku lah. Sulit memenuhi ekspektasi seluruh pembacaku, apalagi jika pembacaku ada banyak [ngayal]. Jadi, kalau tidak suka, kalian bisa mencari cerita petualangan lain yang ada di Wattpad. Ada banyak kok, yaaa.. walau lebih banyak cerita romansa anak muda.
Biar kuberi sedikit garis besar cerita. Ini adalah cerita tanpa genre aksi, apalagi yang brutal. Tidak ada villain. Fokus utama cerita ini adalah perjalanan mencari jati diri, misteri, kisah menyentuh, dan pembelajaran berharga bagi pembaca agar merenung. Tidak cocok untuk pecinta aksi, tapi cocok untuk kalian yang mencari pembelajaran dari kehidupan.
Kalau cocok, baca saja gratis, tapi jangan lupa berikan ⭐ di tiap chapter yang kalian baca. Kebanyakan pembaca kadang lupa memberi dukungan penulis gara-gara terlalu asik menikmati cerita, itu juga terjadi padaku. Kalau tidak cocok, aku punya beberapa cerita fantasi atau petualangan lain di daftar bacaanku yang mungkin bisa cocok. "The Warrior", "Chaos Wind", dan banyak lagi. Siapa tahu ada yang cocok.
Oh iya, aku jadi lupa tujuan utamaku menulis bab random ini gara-gara kebanyakan basa-basi.
Kalau suka dengan cerita ini ("Explorer XL: World of Dune"), aku mau kalian menjawab pertanyaan ini demi bisa meningkatkan kualitas cerita yang kutulis.
#####
Uraian:
Isilah titik-titik di bawah ini dengan benar!1. Menurutmu, bagaimana gaya bahasaku dalam menulis cerita?
..................................................................................................................................................2. Apakah kalimat yang kutulis bisa dipahami dengan jelas dan tidak ambigu?
..................................................................................................................................................3. Seberapa sering aku melakukan typo? Dan di bagian apa saja aku sering typo?
..................................................................................................................................................4. Apakah vibes petualangan dan misterinya sudah bagus? Apa ada yang kurang sempurna?
..................................................................................................................................................5. Apakah dialog terkesan monoton, kaku, dan membosankan? Bisa berikan saran dan masukan?
..................................................................................................................................................6. Apakah kalian suka dengan karakter utama kita (Tora), sehingga jalan ceritanya bisa dinikmati?
..................................................................................................................................................7. Apa kata-kata dalam cerita yang sering kugunakan, padahal bukan kata baku? Kalau tahu, bisa beritahu aku?
..................................................................................................................................................Selamat mengerjakan :)
Waktu pengerjaan 120 menit.#####
Terakhir, selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf jika author mengetik kalimat yang membuat teman-teman tersinggung. Aku manusia, bukan malaikat, jadi tolong maafkanlah jika berbuat kesalahan. Aku bukan tuhan, karyaku tidak sempurna, jadi aku selalu terbuka terhadap masukan. Doakan aku punya banyak waktu, sehingga aku bisa menamatkan cerita ini.Hmm, mungkin sudah cukup. Sampai sini. Sebagai rasa terima kasihku kepada pembaca ceritaku, aku berikan kalian cerita yang gratis dibaca. Jika kau penulis, aku punya hadiah khusus. Beberapa rekomendasi nama-nama tokoh untuk cerita yang mungkin bisa kalian pakai, terlebih untuk cerita fantasi. Ini dia:
Arinthea, Zephyr, Thorne, Draven, Lyra, Soren, Astrid, Orion, Kaida, Phoenix, Eira, Riven, Aria, Raven, Seraphina, Tristan, Kiara, Alaric, Gwendolyn, Valerian.
Dari mana aku mendapatkan nama-nama itu?
Terima kasih sudah membaca. Tunggu chapter lainnya dari "Explorer XL: World of Dune". Sampai jumpa di lain waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Edge random book
RandomPotongan dari buku harianku yang kubagikan kepada pembaca Wattpad. Berisi hal-hal random bin unfaedah yang menyebabkan sakit mata dan pusing kepala. Jangan baca, ini bukan novel, hanya buku random yang berisi: 1. Curcol unfaedah 2. Diary tentangku 3...