Berandalan

92 15 2
                                    

Konoha high school adalah sekolah termewah yang berada di Konoha hanya orang orang kaya saja yang bisa masuk di sekolah ini penghuni nya rata-rata juga anak milenial semua walaupun ada yang tidak karna mereka masuk di bantu dengan beasiswa.

Di sekolah ini ada 2 pemuda yang sangat terkenal akan kenakalan nya mereka berdua adalah anak dari CEO terbaik di Jepang.

Naruto dan Sasuke 2 pemuda yang terkenal akan kenakalan nya itu, tapi mereka seperti itu karna dulu mempunyai masa lalu yang begitu kelam sehingga akhirnya membuat mereka menjadi seperti anak yang tidak punya didikan.
                           .
                           .
                           .
                           .
                           .
                           .
"Naruto! Sasuke! Ini sudah yang berapa kalinya kalian membuly siswa² KHS?!, Kalian sudah saya peringatkan berkali -kali tapi tetap saja kalian melakukan nya! Apa kalian mau di keluarkan dari sekolah hahh?!." Teriak sang kepala sekolah dengan wajah yang sangat marah.

Bagaimana tidak marah?Naruto dan Sasuke membuly siswa sampai sekarat jika siswa itu mati yang salah siapa? sekolah pasti akan kena.

"Ck, guru bodoh." Ucap Sasuke dengan raut wajah dingin.

"K-kauu! berani nya kau mengataiku bodoh!, dasar anak tidak punya sopan santun!" Tsunade sudah sangat marah kepada siswa di depan nya itu, hahh rasanya ia ingin mengundurkan diri saja dari jabatan nya ini.

"Memang nya kau berani mengeluarkan kami?" Ucap Naruto yang berada di samping Sasuke dengan menunjukan senyum mematikan nya.

"Aghh kalian akan saya beri 1 kesempatan lagi! Jika kalian tetap melakukan pembulian maka saya terpaksa mengeluarkan kalian!!" Ucap tegas Tsunade ke pada 2 pemuda di depan nya itu.

"Hn"

"Yah terserah."

Setelah mengucapkan itu Naruto dan Sasuke langsung pergi meninggalkan ruang kepala sekolah.

"Hahhh ya tuhan cobaan apalagi yang kau berikan sehingga aku harus mempunyai murid yang kurang ajar" desah Tsunade frustasi dengan kelakuan 2 murid nya itu.
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
                          .
Di kediaman Haruno.

"Sakura mulai besok kau sudah mulai bersekolah di sekolahan nya bibi mu, kamu juga akan bertemu dengan onii-chan mu kok." Ucap seorang wanita paruh baya dengan lembut.

"Yaa ibu, omong omong nama sekolah nya apa Bu? Ucap gadis cantik bersurai merah muda, sakura.

"Konoha High School sayang" jawab mebuki(ibu sakura).

Dan sakura hanya menanggapi nya dengan ber "oh" riaa.

"Oh ya Bu kakak di mana ya?dari tadi gak keliatan" tanya sakura kepada sang ibu.

"Ah kakak mu itu sedang belajar kelompok dengan teman nya sebentar lagi mungkin juga pulang" jawab mebuki menatap wajah sang anak dengan lembut.

"Ohhh, yaudah Bu sakura ke atas dulu ya." Ucap sakura lalu beranjak dari kursi.

"Iya nak" ucap mebuki lalu berlalu dari ruang makan.

                         .
                         .
                         .
                         .
                         .
                         .

Musim SemiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang