Singkat nya, aku pun sampai di rumah baru gua yang sangat besar dan sangat modern.
"Wah! Rumah kita yang di sini sangat modern dan besar, bahkan rumah yang di sini lebih besar dari yang di Jakarta!!!" Gua berseru kagum sambil memandang rumah baru keluarga gua.
"Benar! Karna kita di sini akan mulai hidup yang baru! Kalau begitu bantu papah pindahin beberapa barang kita ke dalam!"
"Oke pah...!"
Gua pun membantu nyokap,bokap pindahin barang di mobil ke dalam rumah baru gua dan keluarga gua, dengan di bantu oleh Bright orang yang mengantar kita ke rumah baru di Rusia. Setelah selesai memindah kan barang-barang yang ada di mobil ke rumah, gua pun duduk di taman rumah. Tidak lama setelah gua duduk di sana, ada Bright yang mendatangi gua yang sedang duduk di taman rumah.
"Hai bro!"
"Oh hai!"
"Your name is Sargas right?"
"Yes! I Sargas, I come from Indonesia! And you?"
"My name is Bright! I'm from America!"
"You're Indonesian! Di daerah mana lo tinggal Sargas?"
"Tunggu! Jadi lo bisa bahasa Indonesia?"
"Ya!...gua sudah biasa ketemu orang luar!"
"Gila!!! Orang bule ternyata bisa pakai bahasa Indonesia! Pakai Lo gua lagi...! Gimana ceritanya bro! Lo bisa bahasa Indonesia?" Gua yang mendengar pemuda barat itu berbicara layak nya orang Indonesia asli, gua sangat kagum dengan nya, sampai-sampai gua garuk-garuk kepala ber kali-kali.
"Sudah lah! Kita gak usah bahas itu! Panjang ceritanya! Tadi di daerah mana lo tinggal...?" Bright pun bertanya lagi soal yang tadi.
"Gua tinggal di Jakarta! Lo tau Jakarta!"
"yes i' know! Gua tau kota itu! Kota itu terkenal dengan bangunan yang tinggi bernama Monas! Yakan!"
"Ya-ya,ya! Lo bener!"
"Oh ya! sorry' Gua pergi dulu, Gua banyak affairs bro! Mana nyokap bokap Lo?"
"Mungkin Nyokap bokap gua lagi rapi-rapi barang di dalam!"
"Please tell me to go first!... Oke!" Bright pun berdiri sambil menitip salam ke Nyokap bokap gua.
"Yaaa...lo tenang aja! Gua sapein ke nyokap bokap gua..." gua pun berdiri dan menepuk pundak bright.
"Okay! See you!!!" Bright pun pergi sambil melambaikan tangan nya kepada gua.
Di situ aku merasa ada sesuatu yang berbeda dengan Bright. Dia memang keliatan nya menakutkan, karena badan nya yang besar. Tapi dia ternyata sangat ramah. Padahal gua dan dia baru kenal. Tapi gua sudah merasa akrab dengan nya.
'Hah...ramah juga tu orang, semoga gua bisa ketemu dia lagi! Ya......bisa teman gitu!' gua berharap dalam hati, agar bisa bertemu dengan orang yang gua baru kenal barusan.
Dan singkat nya. Gua sudah hari ke dua di negara Rusia. Kini kendaraan gua yang masih di Indonesia sudah ada di sini. Jadi gua bisa berkendara di jalanan pada malam hari seperti biasa gua lakuin di Indonesia. Dan pada malam ke tiga . Dan kebetulan malam itu adalah malam Minggu. Di sana aku mengendarai mobil sport, gua mengebut di jalan. Dan di sini enak nya jalanan lebih besar dan gua lebih leluasa. Tetapi saat gua menyiap salah satu mobil di sana. Mobil yang gua siap barusan, tiba-tiba mengejar gua. Sampai di tempat yang sepi. Gua pun berhenti di depan mobil itu. Lalu orang itu pun keluar dari mobil nya. Dan dia mengetuk kaca mobil gua.
"Hey you! Can't drive safely! You made my car scratch!!!...you must be responsible" teriak orang yang mengejar ku tadi.
"Hah!...seperti biasa..."aku berbicara pelan sambil membuka pintu dengan keras. Sampai orang yang mengetuk kaca mobil ku hampir terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
|°_.BOYS OVER POWER._°|
ActionDi cerita ini menceritakan seorang pelajar SMA yang sangat terkenal ke gilaan nya dengan kekuatan. Dia bernama Sargara Mahardika atau lebih di kenal dengan Sargas. Dia sering ikut dengan teman-teman nya untuk bertarung di jalanan, atau lebih tepat n...