91-100

86 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 91

matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 90

Bab Selanjutnya: Bab 92

    Permainan yang dia mainkan telah hilang.

    Di ponsel, game itu tidak pernah menjadi 'normal' lagi. Dia melihat komentar dan screenshot dari para pemain di bawah game yang sama, tetapi tidak dapat menemukan jejaknya.

    Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, tampaknya hanya ponsel dan hidupnya yang tidak normal.

    Shen Cheng hampir percaya bahwa semua yang dia alami hanyalah ilusi.

    salah!

    Dia melompat tiba-tiba, dengan panik membolak-balik album telepon --- dia melihat tangkapan layar permainannya!

    Ada ekspresi tak berdayanya saat pertama kali menyodok wajah lembut Zai Zai, pertama kali Zai Zai menulis ucapan terima kasih di kaca mobil, ada screenshot Zai Zai bermain seragam, dan ada yang pertama kali. ketika dia menjadi Tangkapan Layar pertama dari adegan di pangkalan dalam permainan untuk pertama kalinya, dan gambar mereka duduk berdampingan di ruang Zaizai ...

    Shen Cheng menyaksikan dan menyaksikan, penuh kenangan mulai membanjiri pikirannya : semua screenshot ini ada di Katakan padanya itu bukan halusinasi!

    Memikirkan hal ini, Shen Cheng melompat dalam sekejap, dia memeriksa Xcheng.com untuk menemukan nomor telepon B&B tempat dia tinggal saat itu, dan menelepon mereka untuk menanyakan apakah mereka ingat pria yang menyelamatkannya.

    Janji ya.

    Dia bersorak dan menelepon toko barang bekas lagi. Untungnya, tuannya juga ingat pria yang datang untuk menjual Hermes dengannya, dan dia bahkan bisa secara kasar menggambarkan penampilan dan tinggi Li Weilan, dan dia bahkan bisa dengan jelas menggambarkan pemandangan hari itu. : Semuanya cocok dengan apa yang diingat Shen Cheng.

    Dia tidak gila!

    Bukannya ada yang salah dengan ingatannya!

    Ini permainannya... satu-satunya masalah adalah permainannya hilang!

    Shen Cheng yakin bahwa dia nyata dan bukan hanya halusinasi miliknya.

    Namun seiring berjalannya waktu hari demi hari, Shen Cheng bahkan meningkatkan karakter game 'normal' itu ke level penuh di tengah kebosanan dan kegilaan, dan membawa karakter yang sendirian di dunia untuk melewati level tersebut, hingga game terakhir muncul. "itu

 

Bab Sebelumnya: Bab 90

Bab Selanjutnya: Bab 92

2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

Novel Pinellia

Bab 92

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 91

Bab Berikutnya: Bab 93

    Halaman loading game kali ini terus melewatkan narasi.

    Ini tidak sama seperti sebelumnya.

    Shen Cheng melihat ke atas dengan rasa ingin tahu, dan menemukan bahwa tertulis:

(END) Pria kertas yang saya angkat adalah bos akhir dunia  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang