Novel Pinellia
Bab 121
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 120
Bab Selanjutnya: Bab 122
Shen Cheng merasa telah menyentuh sedikit logika berpikir Zai Zai.
Untuk seseorang yang ingin gantung diri untuk dijual, seseorang yang kesukaannya lambat dan hampir tidak meningkat, bagaimana dia bisa meningkatkan persahabatannya menjadi 80 hanya dalam lima hari?
Lapisan gula pada kue tidak pernah sebagus mengirimkan arang di salju.
Dan untuk membuat persahabatan seseorang meroket, seseorang harus memahami penderitaan pihak lain, kedua, memahami kebutuhan orang lain, dan ketiga, memastikan bahwa dia diyakinkan dengan tulus.
Zai Zai telah menunjukkan kepadanya nilai kekuatannya di awal, tetapi keramahan pihak lain hanya meningkat 10 poin setelah itu, yang menunjukkan satu hal: dia jauh dari keputusasaan. Harimau yang belum mencapai situasi putus asa tidak akan memilih untuk mengungkapkan semua kartunya.
Tidak peduli apa alasannya, Shen Jie memilih untuk menyembunyikan kekuatannya.
Berbalik dan berjalannya Li Weilan jelas di luar dugaan Shen Jie.
Dia menyaksikan kepergian Li Weilan, matanya berkedip, ekspresinya mendung dan cerah, dan wajahnya sangat kusut.
Tapi bagaimanapun juga, pada akhirnya dia diam-diam melihat Li Weilan pergi.
Selama tiga hari berikutnya, sisi Shen Jie tenang.
Jika bukan karena melihat Zai Zai tenang, dan bahkan memiliki waktu untuk keluar dan linglung, Shen Cheng hampir akan curiga bahwa cara dia membuka tugas ini salah.
Tapi dia memiliki kepercayaan mutlak pada Zai Zai di dalam hatinya, karena Li Weilan memilih untuk berdiri di pinggir lapangan, dia tidak pernah mempertanyakan penilaiannya sama sekali.
Sampai hari terakhir dari batas waktu misi, ketika Shen Cheng online, dia melihat seluruh rumah dikelilingi oleh orang-orang dengan kekuatan supranatural.
Shen Jie duduk merosot di kursi, wajahnya benar-benar kehilangan ketenangan yang dia miliki sebelumnya, dan aula itu penuh dengan cipratan merah, jelas setelah pertempuran yang sulit.
Moncong hitam pistol ditekan ke kepala Shen Jie.
“Apakah kamu menerima tugas ini?” Orang yang berdiri di depan Shen Jie yang berbicara dengannya ternyata adalah wajah yang tidak asing bagi Shen Cheng: itu adalah Fu Yanzhou!
Tetapi pada saat ini, Fu Yanzhou tidak memiliki rasa malu dan ketakutan sosial yang dia miliki ketika berada di Pangkalan Nuh.Sebaliknya, matanya dengan kacamata kawat emas berkedip dengan cahaya dingin yang sama dengan kakak laki-lakinya.
Shen Jie terdiam, menggertakkan giginya dan tidak berkata apa-apa.
Dia tidak menyangka bahwa orang-orang dari Akademi Ilmu Pengetahuan akan langsung mengambil metode guntur. Semua orang di sisinya langsung dijatuhkan, dan mereka sama sekali tidak membicarakan 'harga' dengannya. bahkan memberinya kesempatan untuk menawar.Ketika mereka datang, mereka memaksanya untuk menerima 'Misi' sebagai ganti teman-temannya.
Dan dia hanya ragu sesaat, dan segera itu adalah ancaman kematian.
Ada tali tak terlihat di lehernya, itu adalah tali spiritual Fu Yanzhou, yang sepenuhnya mengendalikan perilakunya, selama dia bergerak, rantai tak terlihat itu akan menjadi semakin erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Pria kertas yang saya angkat adalah bos akhir dunia
RomancePenulis: King of Fruit Pit Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22 September 2020 Bab Terbaru: Bab 143 pengantar︰ Selamat datang di: Krypton Cub Raising Game di Akhir Zaman Shen Cheng mengunduh game berjudul "The Last...