Freen yang lagi fokus mengendarai motornya, sambil bernanyi lagu kebangsaan dia, yaa lagu opening Shinchan, ~seluruh kota merupakan tempat bermain yang asik, oh senangnya, aku senang seklaii, kalau begini aku pun jadi sibukkkkkkkkk~
Motor yang dikendarai freen tiba" mogok, "anjirr sibuk beneran guaa, kenapa lagi sih ni motor", perlahan freen menepikan motornya dipinggir jalan dekat pohon, Ia yang sibuk mengotak atik motornya, ternyata kehabisan bensin...Yakkk freennn, hobi banget nyusahin diri sendiri, gumamnya, dah yok aku dorong aja ya tuan shin ( freen memberi nama motornya shincan), sambil mendorong motor berharap ketemu kang bensin eceran atau siapun yang dia kenal buat nolong, dia lanjut nyanyi ~kalau begini aku pun sibuk beneran, berusaha mengrjar-ngejar dia, matahari menyinari semua perasaan cintaaaa~ Tinn!!! Tinn.... Suara klakson yang memberhentikan nyanyian freen.
Apalagiii ini Tuhannnn, lama" gua nyanyi doraemon juga nihhh -freen berdecak kesal sendiri, dia langsung menoleh arah mobil tersebut dan kaget
"Lahhh kamu ngapain" melihat becky yang membuka pintu kacanya.
"Kamu yang ngapain, bukannya motor dinaikin malah didorong" ucap becky..
"Dah lah beck mending kamu balik, motor aku habis bensin". Freen lanjut mendorong motornya meninggalkan becky. Becky yang heran dengan jawabannya freen langsung mengejar freeb dengan mobilnya.
Oiiii freen, teriak Becky
Apa sih mbak bule ku yang cantik ~freen 2022
Ikut aku saja sinii, ntar motormu supir yang urus, tinggal aja dibawah pohon situ, ngak ada yang ambil juga ~Becky
Iya sih orang habis bensin, gimana tu maling mau bawanya hehe, bentar ya beck aku ikut kamu, tapi tunggu bentar.
Freen menaruh motornya dibawah pohon dan berkata "tuan shin aku tinggal dulu ya disini, kamu baik" jangan sampai diambil orang :( nanti aku sedih, muachhhh" freen mencium spion motornya.Becky yang melihat itu berkata dalam hati (ni anak ada aja ya tingkahnya ya Tuhan, tambah gemesin aja makin diliat)
Freen yang mendengar itu langsung ngomong "Makasih becky" hah? makasih apa? ... Makasih udah mau bawa aku pulang. Ya udah sini cepet masuk "gerutu becky"Freen masuk kemobil, tidak lupa menggunakan seatbelt. Rumah kamu dimana kok lewat sini? "ucap freen yang mebuka obrolan".. Ahh rumah ku di perumahan Greenland Recidence, kamu kalau mau mampir boleh kok freen -Becky
Ngak lah, aku pasti ngak ada waktu buat maen" kerumah kamu heheh -Freen
Kamu sesibuk itu kah freen? Masih muda kita tuh harus banyak" nyari hiburan, nyari temen, jalan", nongki -celetuk Becky
Iyaaa bener beck, tapi gua ni tinggal sendirian disini, ngekost, mana ngak ada sugar daddy, jadi harus kerja buat kebutuhan sehari-hari aku beck.. -Freen
Eh ini kost-an mu kearah manaa, kita ngobrol mulu dari tadi - Becky
Aku turun minimarket itu aja, mau beli makanan dulu, ntar aku aku meleyot kalau ngak makan sebelum kerja. -freen
Aku tunggu dimobil aja ya, aku anterin sampe kost-an kamu - Becky
Ya udah tunggu bentar becky, baru mau keluar freen langsung ngomong "kamu mau nitip ngak? Apa gitu.
Ngak usah freen, makasih. - Becky
Freen langsung ke minimarket, keliling melihat makanan yang ingin dia makan, dan pilihannya tertuju pada mie cup instan+cabe bubuk. Freen suka banget pedas bahkan cabe bubuk level 30 masih kurang pedes, harus tambah cabe rawit.. Ia juga membeli susu dan roti.
Menuju kasir ia melihat ice cream dan memikirkan becky "apa beliin es krim aja ya, buat ucapan terimakasih" akhirnya freen membeli beberapa ice cream untuk becky dan dia.
Sampai dikasir, "totalnya 79800 kak, 200nya boleh dinasikan" - ngak mau mbak saya orang susah juga, -celetuk freen.
Mbak" kasir dalam hati "perhitungan banget anjirr perkara 200"
Freen yang mendengar itu langsung ngomong "kenapa mbak, mbak aneh liat orang minta duit kembalian 200?
Wkwkw becanda loh mbak aelahhh mbak cantik, jangan suudzon ama saya" ya udh gak usah kembalian,. "Nih mbak biar dingin hatinya "menyodorkan ice cream yang ia beli beberapa tadi"
Wah makasih kak, saya jadi enak hehe ucap mbak kasir, Freen lalu keluar dari minimarket dengan kantong 2 kantong yang 1 berisi ice cream.
Pas mau menuju mobil, freen tabrakan dengan cowok yang kelihatan buru-buru,
"Yahh jatoh kan ice cream nya :(, mana keinjek dengkul jamet"Becky yang melihat dari mobil, langsung turun mau menghampiri freen.
Kamu, apa yang sakit "sambil ngecek tubuh freen" ucap cowok itu. Maaf kak aku buru", adikku dimobil menangis ingin makan ice cream.
Ah gpp kak, ngak ada yang luka "ucap freen canggung.
Ini ice cream nya aku ganti aja ya, sekalian aku mau beli. -cowok
Ngak usah, itu temen aku, ya udah aku mau pulang aja, "sambil nunjuk kearah becky"
Freen jalan terbatah" menuju becky. Nama kuu Yukiiiii, kapan" kita ketemu lagi yaaa "teriak cowok itu". Freen tetep fokus jalan ke arah becky
Bersambung
😭😭 capek gua, ada jasa ngetik ngak sih wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
ESPER
General FictionHai, aku B untuk pertama kali ingin menulis cerita tentang Freen dan Becky tapi dibungkus dengan genre pengennya Comedy garing dan sedikit Romance, untuk yang berharap ini akan bagus, aku tidak begitu yakin, jadi mohon maaf jika kurang menarik ^_^ I...