Sibuk -09

1K 111 29
                                    

Kedua kalinya mau di bonceng Freen, beckyyy sangat senang, tapi disisi lain juga ngantuk karna udah malem banget.

Nihh pake helm nya, "menyodorkan helm ke becky"

pakein - becky🥺

hemm sabar freen ucap nya sambil memakaikan helm kek becky. Dah naek beck

Becky yang naik dibelakang, author seperti biasa duduk depan demi mengepoi mereka guys yaa, jadi JANGAN SURUH TURUN!!! Ntar ngak ada isi ni cerpen

Freen fokus membawa tuan Shin, Becky hanya diam dibelakang sambil memeluk pinggang freen, author jadi ngak ada kerjaan 😎 yesss.

Beck kamu tidur? Udah ngantuk banget kah? Freen mencoba membuka obrolan

heh freen kenapa? Apppa?

anjirr ngantuk beneran ni bocah, awas jatuh heyy nona, aku ngak ada duit buat berobat 😭

nggak aku ngak ngantuk kokk 😪 ucap becky dengan suara sempoyongan

kamu ngantukk ituu woyyy, astagaa, mana rumah mu jauh, kekosan aku aja gimana?

Becky yang ( masih ngak ngeh, masih mencerna, masih ngak percaya) ke ke ke kosan mu?  Gpp nih?

Iya lah, dari pada ntar kenapa" dijalan  kan.

15 menit sampe dirumah freen, author dengan cepat ikut masuk kekosan freen, demi kalian yang ingin bacaa. Yaaa aku akan menulis smeua kejadian di dalam kosan freen 😎

Freen yang binggung, gimana mereka tidur, karna kasur freen type single bad, klau ber 2 ngak cukup, kalau becky di bawah ntar dia bangun" sakit punggung, pikirnya,. Freen mengalah untuk tidur dibawah.

Kamu mau mandi atau ganti baju dulu? Tapi ini udah malem ganti baju aja ya, pilih aja dilemari itu beck, ucap freen

Tuhan terimakasih atas kerjasamanya,  aku bangga padaMu dan diriki ini yang sudah selangkah lebih maju 🧘🏻🧘🏻 (gumam becky dalam hati)

Becky yang sudah ganti baju freen, langsung bertanya, aku tidur dimana?

Dikasur lah, emg dimana lagi?

Kasurmu kecil, kita tidur ber 2 kah? 😳

Iyaaa tunggu aku ada duit aku ganti yang lebarr, ucap freen emosi. Kamu tidur aja diatas, aku gampang ntar,.

Karna becky ngantuk, author ngantuk kami langsung tidur, tersisa freen yang masih bersih"in tubuhnya.

Aaaa selesai juga, waktu nya tidur nih guaa capek banget ngurusin anak orang 😪..




---------------

Pukul 05:30 pagi

Freen bangun duluan karena, badannya sedikit sakit, "gilaaa pinggung gua" gerutu freen, sambil menoleh ke arah becky, Becky yang tidur kek tringging? (author mulai oleng mencari perumpamaan 😐) iya gitu lah, "pules banget keknya tidur ni anak, iya lah dikasur 😒" gerutu bapak Shinchan.

Freen merapikan alas tidur nya, dan siap" mandi pagii, author mau ikut freen mandi tapi malu 👉👈. Seperti biasa freen mandi 20 menit, pas keluar melihat becky tetep masih tidur.

Udah mau jam 6 ni anak dibangunin ngak ya, "pikirnya", dah lah gua masak aja dah, freen cuma masak nasgor doang karena pertengahan bulan.. Diatas kasur becky yang menggeliat" mencium aroma masakan..

Hemm enakk, "ngomong sambil merem" ia langsung berdiri dari kasur freen, jalan meraba sambil merem, menuju dapur.. Freen yang melihat vampir pun kaget, Oiii bangunnn egee, cuci muka dulu sann beck, freen mengiring becky ke toilet. Noh cepet ambil wudhu dulu.

ESPER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang