Ramen, Beby dan Becky -11

930 96 10
                                    

Didalam tempat ramen lumayan ramai, freen ternyata hanya memesan 1 karena becky ngak mau katanya.Ramen datang, freen mencoba nawarin becky," kamu beneran ngak mau?". "Ngakk" jawab becky sambil maen hp.

Freen fokus makan, nyeruput kuah pedas, ditambah nori dan telur ajitama ((author pengen 🤤)) .. Ia juga pesen menu tambahan ebi tempura.

Kamu kalau makan lumayan juga freen ngeluarin duit, kamu ngak ngirit"? Becky heran.

Yaaaaa aku bisa menahan makanan lain, tapi tidak untuk ramen dan ice cream beck , aku juga udah ada tabungan untuk masuk kuliah nanti, jadi kamu tenang aja ok 👌 "Becky kamu beneran ngak mau coba? Coba dulu dikit yok" sambil menyodorkan sumpit ke becky

Becky langsung mencobanya dan Pedassssss, airrrr gerutu becky

Freen yang panik, langsung memberi ochanya.

Kamu lupa apa sengaja 😠 "becky menyomot ebi tempura freen"

Beckkk :( kenapa dimakann 🥺

Kamu marahh? Habis bikin aku kepedasan?

Ngak marah kok 😔, freen lanjut menghabiskan ramennya.

Eh ku mau ke tolilet bentar beck "freen beranjak dari kursi"

Tunggu aku ikut freen

Ckk ngintil mulu ni bule, dah ayok..

Kalian ngarep apa ditoilet 😗 ngak ada aneh"!!!! -auhtor






Ngak terasa jam 11 lewat mereka otw kosan freen. Gilaaa capek aku tuu "gerutu freenn"

Kamu ngak ngapain" freen, duduk doang dimobil, dapet tu kacamata gratis pula. Ternyata freen membeli kacamata tadi.

Heheh iya becky, makasihh ya 😎 cakep ngak? Freen memakai kacamatanya

Iyaaa cakep freen, eh freen kamu ada pacar?

Pacar? Hmmm ngak mau kasih tauuu 🤐

Lahh kenapa gituuu, jawab doang freen.

Kalau ada kenapa?? Mau kamu rebut? Ledek freen

Iyaaa mau aku rebut, jawab becky sombong

Kamuu kok gitu ☹️

Aku rebut kamu dari diaaa, ciaaatttt 🤣🤣 entah kenapa becky ngakak sendiri

Disisi freen yang heran, pertama kali liat bule ngereok, kamu kenapa? Lelah ya beck? "Menyentuh kening becky dengan tangannya"

Ngakkkkkk freen aelah, ngak bisa di gombalin ni anak "gumam becky dalem hati" 😒😒

Freen yang mengetahui isi hati becky, hanya diam, dia juga binggung harus gimna.

NAHH DAH SAMPE -teriak freen

ini dimobil freen bukan di hutan!!! Udah malem juga kenapa kamu berteriak 😠

Iya iya nona, maaf.

Sebelum keluar, freen lagi" mengucapkan terimakasih ke becky, makasih becky kacamatanya, kamu hati" yaa.. :)

Freen ngerasa kek ada yang ketinggal tapi apa ya, udah lah paling ngak penting "pikir freen"

Author yg ketinggalan dimobil becky, helppppppp freen 🥺 ((emg majikan kimakk))

Becky ternyata terlihat senang bisa menghabiskan waktu dengan freen. "Ahh kenapa tadi ngak minta foto bareng, aku bahkan ngak sempat membuat memory dalam foto, gumam becky..

Tapi keknya gua ngak perlu ngejerin dia lagi dah, fokus jadi temen dekatnya aja apa ya, mungkin itu lebih menyenangkan, dan freen pasti lebih nerima gua, becky yang sepanjang jalan ngomong sendiri.

ESPER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang