Mendengar adanya konflik yang panas di sebuah daerah,militer angkatan darat dengan segera menugaskan 28 prajuritnya untuk menyelesaikan konflik yang terjadi di daerah tersebut
"bang kenapa ya komandan hanya mengerahkan dua puluh delapan prajurit dalam tugas kali ini"tanya salah satu prajurit bernama jihoon.
"gue juga bingung"jawab hyunsuk yang merupakan kapten dari dua puluh delapan prajurit tersebut.
"mungkin tugas kali ini tidak terlalu berat jadi ga perlu banyak prajurit"sambungnya dan diangguki oleh beberapa prajurit lainnya yang sedari tadi ikut menyimak pembicaraan tersebut.
Hari ini adalah hari keberangkatan para prajurit yang telah diutus untuk melaksanakan tugas di sebuah daerah yang jauh dan terpencil,yang saat ini sedang terjadi konflik.sebelum pergi para prajurit menyempatkan diri untuk berpamitan kepada keluarganya.
"ma pa junghwan pergi dulu ya"ucap junghwan sambil memeluk kedua orang tuanya.
"iya hwan baik-baik ya disana,nanti kalau hwan balik mama bakal masak makanan kesukaan wawan"ucap mama junghwan dan diangguki oleh junghwan.
"jun jagain adek kamu cio ya,mama ga mau kalian berdua kenapa-napa"ucap mama juna dan cio sambil memeluk kedua anaknya,ya junkyu dan mashiho merupakan dua orang bersaudara dan keduanya sama-sama menjadi prajurit militer.
"hyunsuk tante titip yedam ya nak"ucap mama yedam kepada hyunsuk yang merupakan keponakannya.
"haruto ini pertama kali mama pisah jauh sama kamu,ruto baik-baik ya disana mama bakal kangen banget sama ruto"ucap mama haruto sambil mengusap kepala anaknya. ya tugas ini adalah tugas pertama kali baginya karena dia baru saja 6 bulan yang lalu.
"iya mama tenang aja ruto bakal pulang secepatnya"ucap haruto kepada mamanya.
Setelah selesai berpamitan mereka mulai menaiki kendaran yang terbuat dari baja dan anti peluru tersebut dan berdoa sebelum memulai perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Home - TREASURE
Adventure28 prajurit di tugaskan untuk menyelesaikan konflik disebuah daerah yang jauh dan terpencil, apakah mereka semua berhasil dan pulang dangan selamat? "lapor komandan dengan berat hati saya menyatakan bahwa 18 prajurit kebanggaan kita semua telah gugu...