Setelah menemukan junghwan dan inhong, hyunsuk dan timnya memutuskan untuk membawa junghwan dan jasad inhong kembali ke basecamp.
"hwan kaki lo kuat gak buat jalan"tanya bang yedam saat melihat pergelangan kaki junghwan yang terluka.
"kuat kok bang tapi kalo di papah"jawab junghwan sambil nyengir.
"yeee masih bisa bercanda lo"sahut junkyu.
"udah mending kita cepat balik ke basecamp itu langit udah mulai gelap" hyunsuk yang sudah pusing menghadapi mereka bertiga.
Dan mereka pun dengan segera kembali ke basecamp dengan inhong yang digendong dipunggung midam
dan junghwan yang dipapah oleh yedam dan junkyu.Di tengah perjalanan mereka tidak sengaja berpapasan dengan tim J yang juga hendak kembali ke basecamp.
"loh bang inhong kenapa digendong gitu"tanya keita bingung.
"keita udah gak anak"jawab junghwan dengan lirih jujur dia masih teringat kejadian beberapa waktu yang lalu.
"lo serius kok bisa"tanya asahi yang masih tidak percaya dengan apa yang junghwan katakan.
"ceritanya pajang, lebih baik sekarang kita ke kembali ke basecamp dulu"ucap hyunsuk.
Baru saja mereka hendak kembali melanjutkan perjalanan tiba-tiba saja mereka dihadang oleh kelompok orang asing yang tadi menyerang tim C.
"siapa kalian"teriak hyunsuk
"kalian tidak perlu tau siapa kami, yang terpenting jika kalian mau selamat cepat pergi dari daerah ini"ucap satu orang yang mungkin merupakan ketua dari kelompok tersebut.
"kami kesini dengan tugas dan niat baik jadi kami tidak akan pergi sebelum menyelesaikan tugas dan niat baik tersebut"ucap kutaro dengan tegas.
mendengar jawaban tersebut membuat musuh semakin marah dan tanpa aba-aba langsung saja menyerang tim A dan tim C.Di tengah peperangan salah satu dari anggota musuh tersebut tiba-tiba saja memegangi mashiho dari belakang dan mengarahkan pisau ke leher masiho.
"bang cio"teriak haruto.junkyu yang mendengar teriakan tersebut segera berbalik dan melihat mashiho yang saat ini ditawan oleh musuh.
"bang jangan"ucap cio saat junkyu mengarahkan pistolnya kearah orang yang saat ini memeganginya.
"letakkan senjata kalian atau teman kalian gue habisi"perintah orang tersebut.
"jangan"ucap mashiho kepada teman-temannya.
"diam"
Doorrrr
Aakkh
Junkyu yang takut adek terluka langsung saja menembak orang yang tadi membentak adeknya tersebut,
namun bukannya mengenai orang tersebut pelurunya malah mengenai
lengan mashiho hingga membuatnya merintih kesakitan.sedangkan orang yang tadi memegangi mashiho kabur.
"cio maafin abang abang gak sengaja"tangis junkyu pecah saat melihat lengan adeknya terluka dan itu karena dirinya."abang kenapa gak nurut kata cio, tadikan cio udah bilang jangan kenapa abang gak dengerin?"tanya mashiho marah.
"abang gak sejaga abang cuma takut cio kenapa"jawab junkyu lirih
"udah jangan berantem sini cio biar abang obati lukamu dulu"hyunsuk membawa mashiho sedikit menjauh dari junkyu.
Saat ini hyunsuk sedang membalut luka mashiho dengan kain untuk mengurangi darah yang keluar dari lengan mashiho.
"cio jangan marah sama abang kamu,
dia melakukan itu karena takut kamu dilukai oleh orang tadi"ucap hyunsuk sambil mengelus kepala pemuda yang lebih muda darinya."iya cio udah gak marah lagi kok"
Huaaa kangen mashikyu..junkyu kangen cio gak? mereka sering telponan atau VC gak ya kalau lagi kangen?
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Home - TREASURE
Adventure28 prajurit di tugaskan untuk menyelesaikan konflik disebuah daerah yang jauh dan terpencil, apakah mereka semua berhasil dan pulang dangan selamat? "lapor komandan dengan berat hati saya menyatakan bahwa 18 prajurit kebanggaan kita semua telah gugu...