Anak anak yang kaya seenaknya mendapatkan apa yang mereka inginkan.peringkat,gelar,bahkan bisa menjadi kesayangan guru.
seminggu setelah Kageyama meninggal.Terushima bersama ayahnya duduk dihadapan kepala sekolah diruangnya.
"Gimana pak,apa anak saya bisa saat ujian nanti dia mendapat peringkat kedua?berapapun akan saya bayar"
"Bagaimana bisa anak yang sering mendapatkan hukuman dan juga bolos ini bisa dikasih peringkat kedua"
"Ayolah pak.saya rela bayar berapapun asal anak saya ini mendapatkan peringkat kedua"
"Berapapun ya...baiklah kami akan memberikan anak anda peringkat kedua dikelasnya."
"Makasih banyak pak.tenang aja setelah ini saya akan mentransfer uangnya ke rekening bapak.hubungi saya jika sudah menentukan berapa jumlah uang yang harus saya bayar"
"Baiklah pak"
"Ayo yuji...permisi pak"
"Iya iya silahkan "
Terushima dan ayahnya keluar dari ruang kepala sekolah.berjalan beriringan melewati lorong lorong sekolah.
"Ayah kenapa ga sekalian aja peringkat satu"
"Kamu ini harusnya bersyukur ayah menawarkan peringkat kedua kepadamu.anak berandalan kaya kamu buat apa dapat peringkat satu"
Terushima memutar bola matanya.malas.wajahnya berubah menjadi cemberut.
"Sudah ayah mau lanjut kerja.kamu jangan sering sering nakal disini.ingat kata ayah apa?"
"Nakal boleh tapi jangan ngerusak cewek.jangan jadi cowok brengsek yang hanya mengambil mahkota wanita"
"Bagus...awas saja sampai ayah tau kamu melakukan itu.ayah tak segan segan buat ngusir kamu dari rumah."
"Iya ayah..."
"Ayah pergi dulu "
Ayahnya pergi meninggalkan teru.terushima melanjutkan jalannya menuju kelas.tiba tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang.
"Woii..."
"Anjing, sialan lo tan...ga usah gitu cok"
"Ye maaf...btw napa bokap lo datang ke sekolah?biasanya kalo lo ngelanggar sekalipun dia ga peduli"
"Biasa nyogok kepala sekolah"
"Hah? hahahaha..."
"Lu napa ketawa?!ga ada yang lucu juga"
"Gue ga sengaja dengar lo ngomong sama bokap lo tadi.jadi itu sebabnya lu ga pernah nyentuh cewe",
"Iya,ayah mah ga peduli mau senakal apa gue disekolah yang terpenting gue ga ngelakuin hal itu sama cewek manapun."
"Salut gue ama lu.betewe ngantin yok!tapi lo teraktir gue ya."
"Mending gue ngantin sendiri"
Terushima langsung meninggalkan tanaka.berjalan menuju kantin.
"Woi ter,jahat amat lu ama teman sendiri "
Tanaka mengejar terushima yang sudah jauh didepannya.
Disisi lain,kuro saat ini sedang berada diruang lukis sendirian.ia ingin menenangkan pikirannya.jujur saja ia masih memikirkan soal kageyama.bagaimana bisa kejadian itu terjadi pada Kageyama?.
"Sebenarnya siapa sih dalang dari pembunuhan kageyama.mana pihak sekolah kek acuh tak acuh lagi.kasih pengumuman kek apa kek."
"Hai kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Amongst the Light [HIATUS]
Mystery / ThrillerHilangnya seorang siswa bernama Hinata shoyo menjadi misteri. Setelah 6 bulan menghilangnya hinata.kejadian kejadian janggal terjadi.beberapa korban pembunuhan berjatuhan.tapi siswa yang dibunuh adalah siswa yang berkaitan dengan menghilangnya hinat...