Sudah 6 bulan lamanya.setelah hilangnya siswa kelas satu,bernama Hinata shoyo.tidak ada yang tau pasti kemana ia pergi.
Pagi yang cerah menyambut anak anak sekolah.para anak kelas satu khususnya kelas 1-3 berdoa bersama atas menghilangnya seorang siswa.masih menjadi misteri kenapa anak itu menghilang.
"Oke anak anak.mari kita lanjutkan pelajaran hari ini.semoga saja hinata bisa ditemukan secepatnya."ucap pengajar kepada muridnya.
Murid murid fokus memperhatikan penjelasan dari gurunya.suasana saat itu sangat tenang hanya terdengar suara dari para guru yang mengajar.
Disisi lain,Kageyama berjalan dilorong lorong kelas.kini tujuannya adalah ke kamar mandi.ia malas mendengar penjelasan guru.lebih baik dia bolos saja.
"Yang lain pada kemana sih?mereka ga bolos apa?"
Sambil meminum kotak susunya,ia terus berjalan menuju kamar mandi.setelah dikamar mandi,Kageyama membuang air kecil dan membasuh wajahnya.menatap dirinya dihadapan cermin.
"Kira kira si cupu itu kemana ya?buat apa juga gue mikirin dia.palingan udh mati"
Ia membasuh wajahnya sekali dan menatap dirinya dicermin.sesosok serba hitam ada dibelakangnya.saat ia menengok ke belakang ia tak melihat siapapun.
"Apa gue salah liat ya?"
Ia kembali menghadap cermin sosok itu ada lagi.kageyama langsung kembali menengok ke belakang tapi sosok itu tidak ada disana.
"Apa itu?ga mungkinkan ada setan siang siang begini."
Seketika braakk...
Kageyama tersungkur ke lantai dengan kaki yang terikat sebuah tali.
"Anjing apa apaan ini?siapa yang berani sama gue hah?!"
Tapi disana hanya ada Kageyama saja.
"Ngerjain gue lo ya!!awas aja lo!! Kalo sampai gue tau,gue ga akan segan segan sama lo"
Saat Kageyama ingin membetulkan posisinya tali itu langsung menarik Kageyama sekencang mungkin.handphone Kageyama terjatuh dari kantongnya.ia berusaha mengambil ponselnya tapi tarikan tali itu sangat kuat.bahkan sampai membuat kuku Kageyama ingin terlepas.
"Aaarrggghh"
Kageyama terus tertarik kedalam kamar mandi.ia ingin meminta bantuan.kageyama meronta-ronta berusaha meminta bantuan dan mengambil handphonenya.tapi tarikan itu begitu kuat sampai Kageyama tertarik kedalam kamar mandi dan tergantung disana.kageyama memegang gagang pintu agar dirinya tak tertarik hingga ke atap.tapi sialnya gagang pintu itu tercabut dari pintunya.membuat Kageyama tertarik hingga keatap.
Bel istirahat berbunyi nyaring pertanda bahwa jam pelajaran pertama telah selesai.para murid berhamburan.ada yang pergi kekantin, ada yang menetap di kelas,atau bermain di lapangan.
Dua siswi duduk disalah satu meja kantin.
Braakk...
Hentakan tangan dimeja membuat dua siswi itu terkejut.
"Ini tempat kita,lu pada mending pergi.sono!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Amongst the Light [HIATUS]
Mystery / ThrillerHilangnya seorang siswa bernama Hinata shoyo menjadi misteri. Setelah 6 bulan menghilangnya hinata.kejadian kejadian janggal terjadi.beberapa korban pembunuhan berjatuhan.tapi siswa yang dibunuh adalah siswa yang berkaitan dengan menghilangnya hinat...