prolog

405 20 6
                                    

"Shutt.... Adek jangan nangis ya, ada Abang kok disini"

"Dia tetep adek aku Bu, walaupun kita gak lahir dari rahim yang sama tapi dia tetep adek aku"

"Choi beomgyu, nama kamu sekarang beomgyu... Cup cup cup beomgyu adik abang yang manis"

"Abang Abang, ntar kalo gyu udah gede, gyu mau jadi pelukis, biar gyu bisa lukis muka Abang terus dipajang di museum"

"Gyu sekolah yang rajin ya, biar nanti bisa jadi orang sukses"

"Gue gak akan biarin satu orangpun nyakitin elo Gyu"

"Jaga diri baik-baik ya Gyu, gue sayang banget sama Lo"

"Maafin gue Gyu......"

Dari gue adek kesayangan Lo

Bego banget sih Lo bang! Ngapain coba ngelakuin hal nekad kaya gitu? Lo pikir bagus kaya gitu bang? nggak tau gak? Lo bilang gak bisa bahagiain gue? Lo pikir selama ini gue gak bahagia hidup sama Lo bang? Gue selalu bahagia bang gimanapun keadaanya.
Gue minta maaf ya bang, maaf belum bisa bikin Lo bangga, maaf gue selalu bikin Lo kesel, maaf gue gak pernah mandiri, gue selalu ngerepotin Lo bahkan sampai sekarang, maaf ini semua terjadi karna gue bang karna kebodohan gue, gue bego bang. Bego banget gue tolol, gue bajingan bang!
Gue bingung bang, kalo Lo pergi gue sama siapa? Ntar yang masakin gue siapa bang? Ntar yang bangunin gue buat solat subuh siapa bang? Terus entar kalo wisuda gue gak bisa fotbar bareng elo, padahal itu yang gue tunggu tunggu. Gue gak punya siapa-siapa bang, nyokap udah pergi bokap juga terus sekarang Lo ikutan pergi bang.
Gue cuma mau bisa makasih bang, Makasih udah mau ngebesarin adik tolol ini Bang, makasih udah sayang sama gue, makasih udah selalu ngelindungin gue, makasih udah jadi nyokap sekaligus bokap buat gue, makasih udah nyekolahin gue sama nguliahin gue, makasih udah jadi Abang gue.
Gue janji baka bikin Lo bangga bang, gue janji gak bakal ngecewain Lo bang, gue janji bakal bahagia terus walau tanpa Lo bang, gue janji bang.
Oh iya si Jepri motor butut kesayangan Lo itu udah gue tebus bang gue janji bakal ngerawat dia dengan baik.
Pantau gue dari atas sana ya bang kalo gue bikin salah suruh malaikat geplak gue aja Bang

Mobil mewah keluaran terbaru itu baru saja memasuki pekarangan rumah mewah, pemuda yang akrab di panggil bang bimo yang saat ini menyandang gelar sebagai pelukis terkenal itu keluar dari dalam mobil, ia berjalan memasuki rumah mewahnya, rumah yang sudah ia tepati selama 6 tahun lebih, kehidupannya sekarang berubah sangat drastis dengan kehidupannya 6 tahun kebelakang, tapi justru masa itu adalah masa yang paling bahagia menurutnya, sekarang ia memang mempunyai segalanya tapi tidak dengan kasih sayang dan cinta.

"Assalamualaikum" salamnya pada orang rumah dibalas dengan pelayannya juga seorang gadis yang familiar baginya, gadis itu membelakanginya, membuat bimo semakin penasaran
Sang pelayan menghampirinya kemudian membantu membawakan barangnya. Sebelum sang pelayan pergi ia sempat bertanya siapa sosok yang saat ini tengah duduk di sofa ya dan membelakanginya itu, detik berikutnya ekspresi wajahnya berubah menjadi datar.
Bimo berjalan lalu kemudian duduk menghadap si gadis.


"Udah bebas Lo?" Tanyanya dingin gadis itu hanya menatap ujung kakinya tak berani melakukan kontak mata dengan Bimo.
Bimo menyeruput kopi yang baru disuguhkan sang pelayan kemudian bertanya lagi pada si gadis.
"Ada perlu apa ke sini?" Tanyanya to the point.
Si gadis awalnya tak mau menjawab namun ia mengumpulkan keberanian untuk berbicara dengan Bimo.


"G-gue mau minta maaf" gadis itu mendongak dengan mata yang berkaca-kaca ada gurat penyesalan yang begitu dalam terlihat di wajahnya. Bimo tertawa getir.


"Telat Lo, Abang gue udah pergi"


"Gue tau gue salah.... Maafin gue"


"Harusnya dari dulu Lo Sadar, kenapa baru sekarang?Kenapa waktu itu pas ditanya sama hakim Lo diem aja? Harusnya kalo Lo tau itu gak bener Lo ngomong dari awal" mata indah itu kini sudah mulai berkaca-kaca.

"Andai aja, waktu itu Lo bilang apa adanya, mungkin Abang gue masih ada young, sekarang seribu kali Lo ngomong maaf pun percuma Abang gue gak akan balik lagi young" Bimo memalingkan wajahnya enggan menatap kembali si gadis, memory tentang beberapa tahun yang lalu kembali berputar di otaknya, dimana pada saat itu ia masih bersama dengan sosok yang ia sebut sebagai inspirasi dan motivasinya, sosok yang sangat berharga bahkan lebih berharga dari apapun, sosok yang menjadi tameng untuknya, kini sosok itu sudah berada bersama kedua orang tuanya, mungkin sekarang mereka tengah bercanda ria di atas sana.







TBC
Maaf gak jago bikin prolog jadi prolognya jelek
Jangan lupa tinggalkan jejak ya

Abang [Yeongyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang