Sahabat

20.5K 83 2
                                    

    vano POV :  

    Van , besok kamu ada waktu nggak ? Ada notif pesan masuk ke hpku . Ternyata pesan dari temenku atau bisa dibilang sahabat sih , soalnya kita sudah kenal dari masih SMP ,dan sekarang dia udah kerja menjadi teller disebuah bank . Namanya Elise  . " Gua sibuk terus " jawabku dengan cuek . Aku sudah tau palingan dia mau curhat tentang cowoknya kalo dia diputusin .
Elise: gue baru diputusin Van
Gue : sudah ku duga
Elise: temenin gua main yok
Gue : yaudah ,iya
Elise: Lo jemput ke kontrakan ya
Gue :iya

          Keesokan harinya gue ke kontrakan Elise dan dia pun udah siap dia memakai skinny jeans dan Hoodie berwarna biru langit. Rencananya gue dan elise mau nonton film terus makan . Setelah menonton film kita cari makan , setelah makan kelar  gue anter dia balik ke kontrakan nya . Aku seneng di kontrakan dia , banyak makanan soalnya hehe. Gue langsung ke kulkasnya dan mengambil beberapa cemilan dan minuman Coca cola kemudian bersantai sambil mainan hp di sofa empuk milik Elise .
          Elise yan baru ganti baju menghampiriku dan ikut makan cemilan bersama .
" Van lo mau gue ikat ngga ?" Tiba-tiba dia ngomong dengan datarnya .
" Nggak lah , aneh lu" , jawabku singkat . "Ngapain
  Lu mau ngikat gue hah ?" . " Kan lu maling , tu lu makan camilan gue ngga izin langsung comot " hehe sekarang dia sambil cengengesan . " Gue ikat Lo ya " tambah nya hehe . " Yaelah walopun Lo ngiket gue pasti bakal mudah nglepasin gue" jawabku soalnya Elise badan nya kecil dia hanya 155 dan bisa dibilang kecil sih haha.
           " Wah ngremehin gue lu Van  , yaudah kalo bisa nglepasin ikatan gue , gue kasih Lo sepatu deh , gimana ? . " Serius Lo Lis , yaudah deal yah " dalam hati ini mah rejeki hehe , emang lu punya talinya ? Tanyaku padanya" . " Gue beli dulu di lah" jawabnya.
            Dia minjam motorku untuk membelinya . Hanya butuh waktu 15 menit dia udah sampai dan membawa tali Pramuka berwarna putih cukup banyak yang kulihat ada sekitar 6 bendel tali Pramuka . " Eh iya tapi kalo lu ngga bisa nglepasin ikatan gue, gimana?" Tanya elise . " Yaudah terserah Lo mau apa , gue pasti bisa nglepasin. " Oke terserah yaa " , " iya ,bacot lu "
            Dia langsung memulai mengikat kedua  tanganku kebelakang dengan erat , setelah itu lalu dia mengikat diatas lengan siku . Wah kenceng juga tu anak ngikat gue " aku bergumam dalam hati " dan sesekali kucoba untuk sedikit melepaskan ikatan itu .  " Eh jangan bergerak dulu belum mulai Van , wah wajah lu mulai keringetan Van dan memerah haha , lu udah panik nya ,hahaha " tawa kecilnya sungguh mengesalkan ," Weh jangan kenceng-kenceng woi ," tapi dia ngga nggubris perkataan ku , " diem Lo jangan berisik ". " Lis udah tangan aja kan Lo ngiket nya ? " . " Enggak lah sama kaki lu haha, nanti lu bisa lari kan . Hahah tawa nya . Setelah kedua tanganku terikat dia pergi ke kamar nya sambil membawa lakban dan kain kecil aku ngga tau apa itu . " Ngapain bawa lakban segala Lis? " , " Buat lu lah , biar ngga berisik , dari tadi lu banyak bacot " haha tawa bahagia dari raut wajah nya . " Ngga usah pake dilakban dong " mohon ku pada nya ". Tapi dia ngga nggubris sama sekali . Dia langsung menutup kedua lubang hidung gue dan otomatis mulut ku terbuka, Elise dengan cepat memasuk kain lap dan memenuhi mulutku lalu dia melakban mulut sampai 3 putaran dan itu sangat sesak dan tidak nyaman sekali . Lalu dia juga melakban kedua mataku membuat jadi agak takut gue . Setelah selesai dengan tangan dia melanjutkan mengikat badan ku lagi , dia mengikat diatas dan dibaawah dadaku dengan cukup kencang . " Eh gue copot celana jeans lu ya Van ? " . " Mmmmmpphhh , mmmmmpphhh, mmmmmpphhh ' itu suara yang keluar dari mulutku , padahal aku hanya pake kolor yang cukup ketat dan hanya itu . " Lu ngomong apa sih , hahaha " dia langsung melepaskan celana jeans ku . Kemudian dia melanjutkan mengikat kedua kakiku lalu paha dengan kencang .
           Dia lalu menggulingkan badan ke sofa besar miliknya , tak sengaja dia tangannya mengenai pahaku dengan tangan halus membuat kemaluanku jadi keras . Belum sampai disitu lalu dia kembali mengikat ku sekarang dia mengikat kedua kaki dengan sampai ke kedua tangan ku dan itu cukup sakit , sampai melengkung badanku diikat nya .
           " Gue lu kasih waktu 1 jam untuk melepaskan 
Semua ikatan ini , jawab Van " hahaha tawanya sangat ceria . " Lu udah persis kaya maling Van ,haha . Lu gue photo dan rekam dulu ya ,hahah tawanya kecil . " Mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh hanya suara ngga jelas yang keluar dari mulutku,aku meronta ronta dengan semua tenagaku seperti nya aku ngga bisa nglepasin ikatan Elise
            " Lu gue tinggal mandi nya , haha lu udah kaya tawanan beneran Van ,wkwkwkw , lucu banget Van , seneng banget gue lihat lu ngga bisa ngapa-ngapain. Dia lalu meninggalkan ku , sekarang aku diatas lantai setelah tadi dia menurunkan ku dari sofa . " Good luck booyy" suara sambil mengejekku, kalo dalam 1 jam ngga bisa nglepasin ikatan gue lu dapat hukuman ya , sambil dia menjambak kecil untuk mengganggu kan kepala ku .
          Tak kusangka ikatan Elise sangat erat . Keringat yang keluar banyak banget dari badanku , tapi ikatan ini tanpa  sandar menjadikan  penisku malah mengeras . Dan sepertinya ada cairan keluar dari penis ku membuat jadi agak basah .Dalam keadaan ku saat ini aku merasa sangat tersiksa tapi kenapa aku jadi terangsang begini. Aku meronta-ronta tanganku terasa panas dan sudah kehabisan tenaga , keadaan ku sekarang sangat mengesankan seperti jadi maling beneran . Dalam hatiku " seharusnya gua ngga nrima diikat sama elise " shiiittt. " Mmmmmpphhh, mmmmmpphhh, mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh mmmmmpphhh,
 
 

      Aku hanya bisa pasrah kalo ku paksan tanganku bisa luka , dalam keadaan yang  memalukan aku hanya diam takut kalo sampai ngompol betapa malunya, ahhhh.
         "Wah bajumu basah tu Van , aku lepasin yaa" , aku menggeleng kan kepala tanda aku tidak setuju kalo Elise mau mencopot bajuku , lagi lagi dia tidak mendengarkan ku . Dia malah menggunakan gunting untuk melepaskan bajuku . Kini hanya tersisa celana dalamku saja . " Kamu lucu banget Van " imbuhnya  . Ternyata semakin aku mencoba untuk melepaskan ikatan malah semakin sakit dan kencang juga jadi makin keras penis ku , ohhh sensasi apa ini baru kali ini , memalukan, menyakitkan,tapi ada kenikmatan baru .
            Dia membuka lakban dimataku dan di mulut ku , rasanya lebih baik kalo gini , posisi ku sekarang tengkurap . Dan Bandan ku dimiringkan oleh nya ." Ini baru 30 menit Van , tapi gue lihat keadaan Lo saat ini mengenaskan Van , hahaha masih mau coba melepaskan atau menyerah Van ? Haha tanya elise , kulihat raut wajah elise berbeda sekarang lebih bahagia dari yang kulihat. " Sakit banget Lis , gila lu ya gue udah kaya maling beneran ini , lepasin gue , dengan agak kesal ". " Hahaha judi lu nyerah nih Van , ledeknya , kalo lu nyerah berarti ngga dapet sepatu yaa ,hahah kasian banget lu Van ,hahah". " Iya gue udah ngga kuat Lis , please lepasin yahh , aku mohon kepada nya karena aku udah ngga kuat " . " Ehh jangan nangis dong Van " hahaha . karena tanpa sadar mataku mengeluarkan air mata . " Gue ngga nangis , ini tadi karena mata gue lu lakban tolol " balasku dengan agak mulai kesel . " Haha jangan marah dong hahah , ada syarat nya , lu udah kalah ya , lu janji kan gue bebas ngapain lu kan ? . " Iya tapi lepasin dulu ini talinya " .  " Eh tapi Lo lucu Van , gimana dong ,hahaha " ledeknya. Elise duduk diatas gue dia ada di sofa . " Maksud Lo apa , tolong dong, ini udah kaya penculikan Lis "  tambah ku , tapi mendengar penculikan dia " eh iya gue jadi kaya nyulik elu ya Van , tapi ngga papa deh kan lu udah maling dikontrakkan gue , yaudah Lo gue culik yah ,hahah tawanya lepas " . " Maling nakal harus dikasih hukuman biar paham yahh" .  Dia menggambil penjepit baju lalu tanpa basa-basi dia menjepitkan di pentil ku " ahhhhhhh ,sakit lis lu ngapain gue sih ahhh sakit banget " ." Hahaha gue rekam lu Van , abis lu lucu banget " dia tidak menggubris gue. " Aaahhh gila lu yaaa " kataku . " " "Hahaha, yaudah gue lepasin jangan nangis Van , tapi Lo udah janji kan , gue bebas nglekuin apa aja ke lu , kalo lu ngga nepatin janji lu , gue ada Vidio lu nih , yang cukup melalukan , tinggal gue kasih tau temen-temen lu kan ,hahahah .
           Dengan cepat elise melepaskan semua ikatan gue . Sangat lega sekarang aku pun memakai celana jeans ku . " Eh gue pinjem Hoodie lu dong " . Bajuku kan udah Lo gunting tadi , kataku pada Elise". " Iya gampang " . " Eh tapi makasih ya Van , lu lucu banget tadi haha gue seneng liat Lo kaya gitu Van , memelas gitu , apa lagi pas gue pasang penjepit di puting lu hahah gue seneng banget Van hahaha" . " Gila lu , lu kelainan kalo kaya gitu Lis , periksa deh kejiawaan lu , masa seneng liat temen kesakitan kaya gitu malah ketawa pula , aneh lu " . " Haha baru pertama kali gue ngresa seneng banget Van" . " Seneng temen lu menderita ya " . " Hahaha iya , tambah Elise, tapi makasih ya Van hari ini gue seneng banget , gara-gara lu gue bisa ngelupain si mantan gue . " Iya " jawabku singkat . Yaudah gue pulang dulu ya Lis udah malem ini " . " Iya Sono , jangan lupa lu punya hutang sama gue ya , tambah nya sambil ketawa kecil . " Iya bocil '' jawabku gue panggil dia bocil emang masih kaya bocil walopun dia udah umur 24 tahun tapi badannya masih kaya anak SMA .
             
          Sesampainya di kosan gue langsung tiduran karena kecapean setelah kejadian konyol di kontrakan Elise . Gue pun langsung tidur .
           Setalah kejadian itu gue melanjutkan rutinitas gue sebagai mahasiswa tingkat akhir yang cukup sibuk walaupun gue agak telat masuk kuliah dulu , karena gue dulu nganggur dulu setahun setelah lulus SMA dulu ,hehehe .

eliseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang