Mengunakan Kekuatan teleportasi Hitomi mereka dengan cepat tiba di Daerah Manusia Namun bukan bertelepor kerumah Minju malah Kesebuah sekolah sepertinya Hitomi sedang merindukan Sekolahnya Untungnya Semua murid sedang jam pelajar Tempat yang mereka tepati adalah sebuah lapangan Bola biasanya saat jam istrihat lapanagan ini akan ramai dengan anak anak yang bermain ataupun yang menonton.
"Hitomi, Apa yang kau lakukan" Yuri menatap tajam pada Hitomi yang pikirannya masih bingung mengapa ia bisa sampai disana, melihat semua orang yang masih kebingungan karena Daerah yangg baru ini Eunbi dan Nako saliang berpendangan memberi isyarat untuk mereka mulai bergerak menuju Gerbang belakang sekolah, "Tunggu, ini sepertinya bukan Wilayah ditempat kami Tinggal" Hitomi melihat Papan Nama Sekeloha tersebut Tertulis disana School of Performing Arts Seoul.
"Bagus, berarti kita berada dikota tempat Raja dan Ratu kim tinggal" Tempat dimana Eunbi menjalankan Hukumannya adalah Busan dan tempat perlarian mereka sekarang adalah Seoul Daerah yang jauh dari Tempat kedua Bangsa Tinggal, satu langkah lagi mereka akan sampai digerbang belakang sekolah namun 5 orang pria menghalangi langkah mereka.
"Siapa kalian?" Salah Satu dari 5 Pria itu berdiri Mendekati mereka.
"Oppa aku seperti mengenal anak itu" Wonyoung berbisik kepada Heeseung, mereka merasa kenal dengan salah satu dari 5 Pria itu, "Asahi?" Sungwoon mendekati Pria yang dibicarakan Heeseung dan Wonyoung, Ternyata Asahi adalah Adik Sungwoon yang meninggalkan kerajaan 15 tahun yang lalu Sungwoon memukul anak itu karena tidak pernah memberi kabar maupun mendatangi Orang tua mereka.
"Benar, Asahi Anak kedua Panglima Ha" Heeseung bergumam dalam hatinya, Selain Adiknya Sungwoon Asahi juga teman dengan Heeseung mereka lahir di tahun yang sama dan menjadi teman dekat Karena tugas Asahi sejak kecil adalah menemani Heeseung, Namun Asahi meninggalkan surat dikamar Heeseung dan pergi ke dunia manusia tanpa bertemu dengannya.
Kelima Pria itu mengetahui bahwa mereka adalah bangsa Vampire sebelum Sungwoon mengenali Asahi, tentu saja kedatangan mereka penuh tanda tanya biasanya Seorang yang dihukum Akan ke Daerah manusia dan tidak mungkin mereka semua dihukum secara bersamaan apa lagi pakaian yang sudah lusuh itu, "Apa Tujuan kalian ke Daerah Manusia" Sebelum Minhee menjawab Salah Satu dari Pria itu Terkejut dengan apa yang dilihatnya.
"Apa semua itu, Mereka mulai saling menyerang bagaimana bisa?" Pria yang bernama Jaehyuk itu hanya bergumam di dalam hatinya, Tak satupun dari teman temannya itu mengetahui kekuatannya yang bisa melihat masa lalu seseorang "Mengapakau bertanya, Bukankah kau sudah mengetahuinya?" Minhee menatap tajam Jihoon yang berdiri didekat mereka, Menurutnya Jihoon mengetahui permasalahan ini karena dia berasal dari bangsa serigala.
"Apa maksudmu?" Jihoon yang tidak mengerti perkataan Minhee hanya mengerutkan dahinya, 6 Orang Pria mulai mendekati mereka setelah mendapat telepati dari Jaehyuk "Mengapa seorang Vampire ada disini" Hyunsuk berdiri di samping Jihoon pasangannya menelusuri Mereka yang kini menatap Tajam Treasure.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinflair X Wosdylair '빈 X 워디'
VampirosDizaman sekarang kita hanya mengetahu perbedaan Suku,Negara,Bahasa dan Warna kulit namun Kedua Bangsa ini tidak banyak yang mengetahui banyak yang berpikir bahwa Bangsa Vampir dan Serigala Hanya sebuah cerita dan keberadaannya itu tidak nytata Pada...