Scatter

2 0 0
                                    

Yujin yang baru saja sadarkan diri langsung memeluk Jihoon yang sedari tadi berdiri disebelahnya sedangkan yang lain mereka sedang menenangkan diri setelah semua yang terjadi barusan, Tak satupun dari mereka akan menghadapi Peperangan setelah bera...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin yang baru saja sadarkan diri langsung memeluk Jihoon yang sedari tadi berdiri disebelahnya sedangkan yang lain mereka sedang menenangkan diri setelah semua yang terjadi barusan, Tak satupun dari mereka akan menghadapi Peperangan setelah berada didaerah manusia apalagi Anggota
treasure dan Junho yang selama 15 tahun Hidup aman dan Damai didaerah manusia tanpa ada satupun gangguan dari Kedua bangsa. 

"Mereka akan kembali Besok" Minju mendapatkan penglihatan masa depannya yang ia lihat darah berceceran dirumah itu banyak yang tiada dan hanya Jihoon yang selamat, Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana caranya untuk menghindari hal itu "lumiere, Kerajaan Vampire jepang yang tidak memiliki permusuhan kedua bangsa" Mashiho mengingat Saat ia masih menjadi manusia ia pernah menyelidiki Vampire yang ada di Jepang. 

Kerajan Lumiere sudah berdiri sebelum Occhio, Bisa dibilang Lumiere adalah kerajaan tertua dari bangsa Vampire di seluruh dunia sedangkan Occhio yang masih dipimpin oleh Ratu Jang Jia saat itu adalah kerajaan yang membuat kedua bangsa menjadi satu dan membuat kedua bangsa memiliki kekuatan "Setengah dari kami akan berada diKorea dan Setengah nya lagi akan berada Di Jepang" Hyunsuk menyarankan bahwa Setengah dari Anggotanya tetap tinggal agar mereka bisa saling memberitahu kondisi Didaerah masing masing jika keadan diKorea sudah aman mereka akan kembali ketempat semula

"Junghwan, Jungwoo dan Haruto akan mengikuti kami" Jihoon memandang kearah anggota nya menanyakan apakah mereka benar benar setuju atau tidak Tentu saja mereka menyetujui Ide dari Hyunsuk selain untuk memastikan kondisi aman mereka juga bisa mengecoh dengan keberadaan mereka, Posisi ketiga Makne itu akan membantu Untuk memusnahkan Musuh hanya dengan Senjata dan Kekuatan Alami mereka, Jihoon sangat berat untuk menerima semua itu dikarena ia takut jika mereka akan binasa sebelum keadaan aman. 

"Baiklah" Satu kata yang membutuhkan banyak waktu itu akhirnya keluar tak ada yang bisa ia lakukan lagi dan tak ada jalan keluar kanan dan kiri mereka sudah merupakan jebakan dan hanya satu harapan yaitu Kedamaian akan segera datang entah itu dari Wosdylair ataupun Bangsa Vampire lainnya, "aku akan mencoba menambah kekuatanku" Hitomi pergi ke kamarnya, Jepang bukan sedekat seoul ke busan Negara itu cukup jauh para manusia saja memerlukan pesawat untuk kesana, Jika ia melakukan kesalahan lagi mereka akan susah untuk melarikan diri. 

"Hitomi" Eunbi memanggil Hitomi yang sedang bermeditasi memfokuskan dirinya kearah Pintu kerajaan Lumiere yang menjadi tujuan mereka, mencoba untuk tenang disaat keadaan sedang kacau balau pasti sulit bagi wanita itu apalagi ia bukan lah Vampire asli seperti yang lainnya Hal itu yang membuat Eunbi merasa bersalah membuat mereka harus mengalami semua ini karena ulahnya sendiri. 

"Aku akan membantumu" Hitomi menatap Eunbi yang kini duduk disebelahnya ia tau Bahwa Eunbi sedang berada dalam kesedihan dan penyesalan, Wanita itu selalu menyalahkan dirinya karena Peperangan ini terjadi oleh perbuatannya 25 tahun yang lalu "mengapa hanya menatapku, Mari Fokus" Hitomi fokus pada meditasinya tak begitu lama sebuah Portal muncul didepan mereka, Portal pertama mereka akan mencoba memasuki portal itu dan menelusuri tempat sekitar tak lupa Hitomi mengambil buku catatan kecil untuk menanda lokasi mereka. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vinflair X Wosdylair '빈 X 워디'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang