"kak, mau sampe kapan gue didiemin begini? hp lebih menarik daripada gue ya?" kata jaehyun menginterupsi kegiatan doyoung yang sedari tadi sedang curhat di akun gembokannya.
doyoung segera men-lock ponselnya, dan pandangannya langsung teralih pada jaehyun.
"gue masih gak habis pikir, lo yang dijodohin sama gue? kok bisa? lo anaknya om jung emang?" tanya doyoung penuh selidik.
"iya" jawab jaehyun singkat.
"tapi kenapa lo? bukannya om jung punya anak sulung juga ya? kenapa gue dijodohinnya bukan sama dia tapi sama lo?"
jaehyun mengernyit tidak suka, "kenapa? lo gamau dijodohin sama gue?"
"bukan gitu—"
"oke, gue anggap lo mau"
"jay!"
"gue jung jaehyun. tapi kalo lo mau tetep panggil gue jay juga gapapa kak, biar jadi panggilan sayang dari lo." kata jaehyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada doyoung.
"a-apaansih lo ga di chat, ga disini flirting mulu"
"cie salting"
"gue? nggak!"
"iya, tuh pipi lo merah"
doyoung merotasikan bolamata nya. ia menyerah. menanggapi terus godaan jaehyun tidak akan selesai. "ih! udah ah bukannya jawab pertanyaan gue malah flirting. gue makan aja deh, steaknya udah dingin"
jaehyun terkekeh. bukannya ikut makan, ia malah terus memperhatikan doyoung yang sedang makan. lucu. pipinya menggembung seperti kelinci.
"lo tau gak sih kak, ini bukan meet up kita yang pertama kali."
"—kita udah pernah ketemu sebelumnya. cuma yaa mungkin lo gak inget. dan wajar sih lo ga inget."
"—kita ketemu di pernikahan kakak pertama gue."
doyoung mengernyit, "hah? kakak pertama lo cewe?"
"iya."
"oh... gue kira itu anak kedua keluarga jung.."
"—udah kejawab kan satu pertanyaan lo?" tanya jaehyun. doyoung mengangguk walau masih nampak menimang pernyataan jaehyun.
"—waktu itu, lo nyumbang lagu di pernikahan kakak gue." kata jaehyun memperjelas
"terus??"
"terus, gue terpesona sama lo. aura lo cantik banget waktu nyanyiin lagu beautiful life nya crush pas di panggung—"
"—bikin gue langsung jatuh cinta aja." goda jaehyun, lagi sambil mengedipkan sebelah mata.
"a-apaansih, cheesy af!!"
jaehyun terkekeh, kemudian melanjutkan "kebetulan gue denger papa yang lagi ngobrol sama mami lo. intinya dari situ gue tau kalo lo anaknya tante taeyeon."
"—kebetulan juga, papa nyuruh gue cepet nikah buat lanjutin bisnis papa. karena kakak gue cewe dan dia lebih mau jadi model ketimbang lanjutin bisnis papa."
KAMU SEDANG MEMBACA
jaedo socmed au
Fiksi Penggemarkumpulan mini au jaedo buatanku dari twitter yang aku pindahin kesini. selamat membaca guys! 🫶🏻 bxb write in bahasa!