#01- Keluarga Kusuma

16 3 0
                                    

♥♥♥

>>> Mempunyai keluarga yang selalu memberikan dukungan baik secara mental maupun materi, merupakan sebuah anugrah yang harus di syukuri. Karena tidak semua manusia di bumi ini memiliki hal tersebut di kehidupan mereka.<<<

♥♥♥

Sore itu Luna bersama dengan keluarganya sedang duduk di teras yang berada di atap rumah milik keluarga kusuma ditemani dengan teko yang berisi teh manis hangat beserta kue kering sebagai cemilannya. Keluarga Kusuma beranggotakan lima orang yang terdiri dari, Alluna, Pak Yanto, Bu Anita, serta kedua adik kembarnya yang bernama Elara dan Ezra. Pertama, kita akan berkenalan dengan Mama Anita Pratiwi Wiratama selaku Ratu yang memiliki tahtah tertinggi di Rumah Kusuma. Mama Anita ini berprofesi sebagai seorang Guru di Sekolah Dasar Internasional di kota Jakarta ---- Kali ini sudah di angkat menjadi Kepala Sekolah. Sifatnya yang lembut, sabar, dan murah senyum membuat Mama Anita disukai banyak orang disekitarnya. Tidak hanya itu, Mama Anita memiliki paras wajah rupawan, yang masih terpancar di wajahnya bahkan di usianya yang kini tak lagi muda. Sebagai Ratu, tentu saja berbagai peraturan yang ada di rumah di buat oleh Bu Anita. Salah satunya acara kumpul keluarga yang saat ini sedang mereka lakukan.

Kedua, Bapak Rianto Kusuma selaku Raja di Rumah Kusuma, banyak yang bilang kekuasaan dan tahtah tertinggi itu ada di tangan Raja namun, hal ini tidak berlaku di Rumah Keluarga Kusuma. Karena seperti yang telah di jelaskan pemegang kekuasaan tertinggi adalah Mama Anita Pratiwi Kusuma. Pak Rianto atau yang biasa dipanggil Pak Yanto ini seorang pengusaha berlian yang kini tengah sukses di pasar internasional. Sifatnya ramah, lembut namun tegas jika menyangkut keluarga dan bisnisnya. Walaupun Pak yanto adalah seorang pengusaha kaya yang sukses, tidak membuat ia beserta keluarganya menjadi sombong dan angkuh seperti kebanyakan orang kaya pada umumnya. Malahan Pak Yanto ini mengajarkan anak-anaknya untuk hidup sederhana dan sesuai kebutuhan saja. Atas didikan dari Pak Yanto dan Bu Anita inilah mengapa anak-anaknya mempunyai sifat yang baik, penyanyang, ramah, tidak pilih pilih dalam bergaul sehingga disukai banyak orang.

Ketiga, Alluna Pertiwi Kusuma selaku anak pertama, mempunyai perawakan yang tinggi, hidung mancung, punya lesung pipi di sebelah kiri, serta kulit yang seputih susu, menjadikan gadis itu primadona di kampusnya. Tidak hanya terkenal dengan kecantikannya Alluna atau yang biasa di panggil Luna itu memounyai keperibadian yang baik, ramah dan cepat bergaul dengan orang yang ada di sekitarnya. Alluna kini sedang berkuliah di salah satu universitas terbaik di indonesia di jurusan Management dan Bisnis. Keempat, Ezra Dawala Kusuma adalah anak laki-laki tunggal di keluarga kusuma. Ia seorang Mahasiwa jurusan Arsitektur disalah satu Universitas ternama di indonesia. Ia mempunyai wajah yang tampan, badan yang tinggi, serta hidung yang mancung. Sifatnya sedikit tengil, ramah, supel dan gampang bergaul. Terakhir, Elara Dwianty Kusuma yang merupakan sudari kembar dari Ezra Dawala Kusuma. Gadis yang bernama Elara itu memiliki wajah yang manis, sifatnya eassy going, sedikit tomboy, ramah, dan galak pada orang tertentu. Saat ini gadis itu berkuliah di jurusan Hubungan Internasional disalah satu Universitas ternama di indonesia.

"Gimana kuliah kalian bertiga hari ini?" tanya Mama setelah menyeruput teh camomile miliknya dan meletakkan kembali gelasnya diatas meja.

"Nggak ada yang spesial Ma, semua seperti biasanya." Jawab Ezra yang baru saja mengambil sebuah kue kering dan memasukkannya kedalam mulutnya.

"Okey, sekarang lanjut ke Lara." Kata Bu Anita yang kini menoleh menghadap Elara.

"Lara juga nggak ada Ma, semuanya sama seperti kemarin. Palingan tadi ada dua orang yang di keluarkan sama Pak Mahmud karena nggak bisa jawab kuis yang diberikan bapak itu." Kata Elara. Semua perhatian kini tertuju pada si bungsu keluarga Kusuma.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rainbow: Happiness Comes After The Storm PassesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang