====
Bab
51 Chu Dong mengumpulkan semua bahan untuk membuat tepung kentang, berpikir untuk membuat tepung kentang malam ini, hanya untuk memberikan rasa kepada orang tua pemilik aslinya. Dari sudut pandang Chu Dong, orang tua pemilik asli sangat menyayangi putra bungsu, dan mustahil bagi Chu Weizhi dan Ye Yun untuk menyetujui permintaannya sendiri berdasarkan identitas mereka, tetapi kedua orang ini benar-benar melampaui imajinasinya dan Semua sepakat. Bahkan jika dia tidak ada dan tidak menikahi suaminya sesuai dengan persyaratan mereka berdua, hanya saja Chu Dong tidak berpikir bahwa ini semua sebagai ganti dari kesulitan yang dialami pemilik aslinya sejak kecil.
Donger, apakah kamu masih ingat kakakmu?
Ye Yun memegang sepotong semangka dan mengobrol dengan Chu Dong, melihat putra bungsunya yang sedang duduk bersamanya di bawah pohon tua menyaksikan matahari terbenam, Ye Yun merasa bahwa dia selalu kosong Hatinya akhirnya terisi. Sejak dia masih kecil, anak ini sangat terikat pada dirinya sendiri, tetapi pikirannya terhapus oleh latihan yang menyakitkan itu, dan pikirannya tidak pernah sedekat ini dengan dirinya sendiri. Apa yang paling dia lihat adalah wajah tampan yang membekukan, dan Dia selalu mendengarkan perintah orang tuanya sepenuhnya tanpa pendapat pribadi. Hanya dalam kasus Lu Xun, putranya menolak untuk menerima pengaturannya dan pergi ke medan perang dalam keadaan marah dan tidak pernah kembali sampai sekarang di sisinya. Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa diimpikan oleh Ye Yun, jadi dia sangat terharu dan menyesal. .
Aku tidak ingat, tapi aku percaya kakakku juga harus menjadi pahlawan yang hebat.
Meletakkan kulit semangka yang telah dia makan, dia terus memotong beberapa potong dan mengirimkannya ke Ye Yun.
"Jika saudaramu mendengar kata-katamu, dia akan sangat bahagia. Kamu tidak pernah mengakui saudaramu secara terus terang. Meskipun kamu sangat mengaguminya, saudaramu paling mencintaimu ketika kamu masih muda. Setiap kali kamu pergi ke medan perang, dia adalah semua diceritakan oleh ribuan orang, dan terkadang aku akan pergi bersamamu.
Kata-kata Ye Yun ini mengingatkan Chu Dong pada kakaknya di kehidupan itu, yang sangat mencintainya ketika dia masih kecil, dan sangat lembut padanya, tapi dia tidak pandai menanggapi. Selain itu, ketika dia pergi ke militer, dia menghabiskan lebih sedikit waktu bersamanya. Dia sangat menyesal bahwa akan lebih baik jika dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya pada waktu itu. Orang selalu menemukan cara untuk menebusnya setelah mereka kalah seperti ini.
"Aku harus memeluk kakakku ketika aku kembali di masa depan. Aku sangat merindukannya."
Chu Dong tidak sengaja mengatakan apa yang dia pikirkan. Ini adalah pertama kalinya dia menatap ayahnya dengan malu. Ye Yun tahu bahwa putra bungsunya pemalu lagi, tapi dia bisa mendengar putranya Di dalam hatinya, dia benar-benar puas.
"Tidak masalah, kita adalah satu keluarga."
Chu Dong dan Ye Yun melihat matahari terbenam dengan penuh kasih sayang. Chen Qingwen sedang membuat pakaian untuk Chu Dong. Chen Qingwen berpikir, musim gugur ini akan segera datang, dia takut itu akan terjadi. tiba-tiba menjadi dingin, dan dia tidak memiliki pakaian yang siap membeku Ketika dia tiba di Chu Dong, dia menyaksikan suaminya menemani Ye Yun dalam suasana hangat dari waktu ke waktu, yang membuat sudut bibir Chen Qingwen berkedut. mengakhiri pikirannya. Dan Chu Weizhi sedang mengembara di pegunungan ditemani oleh Gao Ran, dan kebetulan dia bertemu dengan keluarga Chen Er yang kembali dari memetik jamur di pegunungan.
Ngomong-ngomong tentang keluarga Chen Er, dia tidak berjalan mulus. Orang tua Chen dan Chen Er pergi ke kota untuk menenangkan Chen Jiang dan membunyikan alarm untuk Wu Ming. Dapatkan beberapa sayuran liar untuk dicoba oleh keluarga Wu, tapi siapa tahu mereka bertemu Chen Cuihua di jalan, dan tentu saja mereka banyak dimarahi, keluarga Chen Er sedang dalam suasana hati yang buruk, belum lagi rambutnya yang acak-acakan. Tetapi ketika dia akan kehilangan kesabaran, keluarga Chen yang kedua menemukan bahwa ada dua pria non-lokal di hutan, yang satu lebih tua dan yang lainnya sangat kuat, seperti yang saya dengar dari orang lain pada siang hari, yang kedua dari Keluarga Chen Saya pikir ini pasti ayah biologis Chu Dong yang kaya dan berkuasa dari tempat lain. Dia meludah keras, memikirkan nasib Chen Qingwen, bagaimana mungkin suami yang begitu tampan, tampan, dan kaya bisa menikah dengannya! Tiba-tiba, keluarga Chen Er memikirkan sesuatu, mata mereka berbinar, mereka meluruskan rambut mereka dan menampar abu di tubuh mereka dengan tangan agar tidak terlalu malu, dan berjalan di depan Chu Weizhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertani di dunia lain: rumah pertanian yang bahagia
FanfictionBertani di dunia lain: rumah pertanian yang bahagia Penulis: Keripik Kentang Madu Danmei Doujin Waktu rilis: 05-12-2020 Bab Terbaru: Bab 65 Bab Akhir Bertemu melintasi ruang dan waktu, dua garis paralel yang mustahil bertemu di sini dan berjalan be...