EMPAT

21 6 0
                                    

Liburan telah usai, Eunwo semakin tak bisa berpisah dengan Hyuna. Bahkan Ia mentato dadanya dengan tulisan  Samantha.

Hyuna tinggal di apartemen Eunwo karna permintaan Eunwo. Namun Ia juga tak lupa mengunjungi ibunya.

Hampir setiap hari mereka melakukan hubungan. Mereka sudah seperti sepasang suami istri.

Hyuna semakin perhatian pada Eunwo dan kadang cemburu pada penampilanya di drama dan film ketika beradegan romantis dengan aktris lawan mainya.

"Mesrah sekali kau dengan Lee Jiah.. " Hyuna protes saat mereka menonton adegan drama romantis bersama yang di perankan Eunwo

"Hanya akting" Jawab Eunwo mengecup pipi Hyuna

"Jangan sampai kau jatuh cinta padanya "ancam Hyuna

"Tidak mungkin itu terjadi, setiap hari kau menemaniku kemana-mana, kau kan tau aku tak mudah jatuh cinta"

"Janji ya... "

"Aku janji" Eunwo memeluk Hyuna dan menggoda Hyuna

******

Setahun berlalu, Ayah Eunwo mulai lebih keras menerornya karna Ia tak pernah menghiraukan dan semakin kuat karna Hyuna selalu menguatkanya. Eunwo membeli apartemen yang lebih aman dengan memakai nama Hyuna saat membeli, agar asetnya tak diketahui ayahnya.

Mereka tinggal bersama di apartemen baru. Namun Eunwo juga sering mengecek apartemen lamanya bersama Manajer.

Para fans mulai mencurigai Eunwo memiliki kekasih. Namun agensi dan sang artis tetap bungkam. Mereka mengira Eunwo berpacaran dengan Viona. 

Hyuna tetap profesional dalam pekerjaannya. Eunwo sedang ramai dipasangkan dengan lawan mainnya dalam drama terbarunya, bahkan mereka mengisi soundtrack bersama, Ia adalah Viona Kim.

Viona memang bisa mengambil hati Eunwo, bahkan mereka bisa dekat diluar pekerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Viona memang bisa mengambil hati Eunwo, bahkan mereka bisa dekat diluar pekerjaan.

Hari ini hari libur Eunwo, Ia berencana untuk beristirahat di apartemenya.

"Eunwoya... Hari ini aku akan pergi ke tempat eomma" Ucap Hyuna sambil menyiapkan sarapan untuk Eunwo

"Kuantar ya... " Ucap Eunwo memeluknya dari belakang

"Tidak usah, bukankah berbahaya jika kita dikejar orang suruhan ayahmu"

"Aku ingin menjadi kekasihmu yang bertanggung jawab"

"Aku sudah biasa jalan sendiri" Ucap Hyuna tersenyum

"Aku ingin bertemu eomma... "

"Percuma saja... eomma takkan mengingat kita... Ayo makan" Hyuna melepaskan pelukan,  Eunwo menurut dan mulai menyantap sarapanya.

Setelah makan Hyuna pergi menemui ibunya dengan mengendarai mobil Eunwo yang selalu Ia pakai. Tidak lupa Eunwo mengecup dahi Hyuna.

******
Eunwo mengisi waktunya dengan berolahraga seperti biasanya, cek cctv dan selalu kesepian tanpa Hyuna. Ia merasa hidupnya hampa tanpa Hyuna disampingnya walau sedetik.

LOVE BECOMES A MISTAKE 🔞NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang