Eunwo menceritakan masalahnya pada Manajer Min, dan Eunwo meminta maaf pada Jisoo atas semua kata-katanya saat itu.
Manajer Min menyarankan Eunwo mulai mencari Hyuna ke apartemennya, namun sudah tak ada orang. Eunwo ditemani oleh Manajer Min.
Pagi ini Hyuna berangkat ke bandara, Ia membawa barang seperlunya dalam satu koper. Eunwo mencari Hyuna di Bandara, mereka berspapasan namun sama-sama tak saling melihat.
Hyuna tak jadi pergi ke Jersey, dan Ia bertolak ke Paris untuk menjernihkan pikiran. Menikmati suasana baru.
Eunwo pergi mencarinya di New Jersey saat Ia cuti namun tak menemukan Hyuna sama sekali.
Hyuna tiba di New Jersey dua bulan kemudian. Ayahnya menyambutnya dengan bahagia. Namun ayahnya terkejut melihat perut buncit Hyuna
"Apa kau hamil?" Tanya Ayahnya yang melihat perut buncit putri tunggalnya yang sudah menginjak 6 bulan.
"Maafkan aku appa"Hyuna menangis "aku sangat menyayangi bayiku"
"Siapa yang membuatmu seperti ini?" Ayahnya meneteskan air mata memeluk Hyuna
"Aku tidak akan mengatakannya appa, aku akan membesarkan anak-anakku sendiri"
"Aku akan membunuh laki-laki yang membuatmu seperti ini"
"Biarkan dia Appa...aku sangat mencintainya" Hyuna memohon sambil menangis
"Aku tak terima putriku disakiti, dia tak tau kau putri siapa?"ucap ayahnya
Ayah Hyuna adalah pengusaha sukses Korea-Amerika yang sudah menjadi warga negara Amerika, Park Jinwan. Ia juga terkenal di Korea dan juga Amerika. Dan berpengaruh. Ayah Hyuna tak tinggal diam dan mencari tau kehidupan putrinya selama di Seoul, namun sulit sekali karena di Seoul Hyuna tak banyak bergaul dengan orang.
Ayahnya memberi fasilitas selama Ia di Seoul namun Hyuna memilih tak menggunakannya dan hidup dengan sederhana dan mengikuti Eunwo yang Ia cintai, selama ini Ia selalu bahagia berada didekat Eunwo.
Begitupula ayah Eunwo yang terkenal di Korea dan sangat kejam dan berpengaruh, Kang Won. Bahkan Ia bisa menyelundupkan orang ke Korea Utara dengan mudah. Ayah Eunwo juga bos Mafia. Pengusaha sukses yang ambisius.
******
Setelah kepergian Hyuna yang benar-benar tidak bisa dicari oleh Eunwo, Eunwo mengalami depresi berat hingga tiap hari semakin mabuk-mabukan dan menangis menyesali semua perkataanya pada Hyuna. Eunwo lebih sering berada di bar bersama teman-temannya.Viona yang mencoba menghiburnya bahkan tak pernah Ia hiraukan,Viona sangat menyukai Eunwo. Eunwo hiatus dari dunia hiburan karna kesehatan mentalnya. Agensi menyembunyikan keadaan Eunwo.
Eunwo mulai tak berhati-hati dan kacau, berani keluar sendiri mencari Hyuna yang sudah tak ada di Seoul bahkan Korea, setiap ada berita bunuh diri Eunwo selalu mendatangi lokasi dan kamar jenazah rumah sakit. Ia khawatir Hyuna akan melakukan tindakan itu.
Sampai pada akhirnya, Ia tertangkap orang-orang suruhan ayahnya. Dan diberi pelajaran, karna selama bertahun-tahun membelot dari ayahnya.
Eunwo diculik dengan surat resmi dari ayahnya ke agensinya dan menyatakan Eunwo berhenti dari dunia hiburan. Segala pelanggaran kontrak dan kerugian akan diganti oleh Kangwon Hitech and Corps. Agensi juga sangat terkejut Kang Eunwo adalah putra tunggal Kang Won.
Tidak ada pilihan untuk agensi, agensi tidak ingin rugi dan membiarkan keputusan keluarga Kang.
Eunwo dibawa ke Cina, dan disana Ia bertemu ayahnya yang sangat marah mendengar bahwa Eunwo menghamili pacarnya tanpa bertanggung jawab. Bahkan ayahnya mengambil rekaman cctv ruangan Eunwo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE BECOMES A MISTAKE 🔞NC
RomanceSeorang Tuan muda yang kabur dari rumah dan berhasil menjadi aktor tenar Korea Selatan bersahabat dengan gadis biasa yang luar biasa mencintainya. Antara Karier dan cinta