Novel Pinellia
Bab 41 [VIP]
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40 Mata Tertutup [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 42 Ibu dan Anak [VIP]
Zhou Chuchu kembali ke halamannya dengan kepala tertunduk.
Bahkan tanpa melihat ke cermin, dia masih bisa merasakan bibirnya sedikit bengkak karena dicium oleh pria Meng Lang dari Wei Zheng itu. Apakah dia tidak pernah melihat seorang wanita? Seolah-olah dia akan memakannya. Dia tidak bertatap muka. Zhou Chuchu memfitnahnya sepanjang jalan kembali ke halaman rumahnya.
Melihat hanya Zhou Chuchu yang kembali, keluarga Zhou yang juga berada di halaman rumahnya tercengang sejenak. Bukankah dia bilang dia akan pergi ke halaman Shisan untuk mengajaknya makan malam bersamanya?
Di antara mereka, Ibu Zhou tidak bisa tidak menyapanya dan bertanya, "Chuchu, mengapa kamu kembali sendirian? Tiga belas?"
Zhou Chuchu ingat bahwa ada satu hal lagi yang dia lupakan. Tepat ketika dia hendak menjelaskan, suara Wei Zheng yang dalam dan magnetis tiba-tiba terdengar dari belakangnya: "Aku punya sesuatu untuk dilakukan saat ini, jadi aku tidak bisa membuat Nona Chuchu menunggu, jadi aku membiarkannya kembali dulu. Aku akan pergi dari sini setelah saya menyelesaikan masalah ini.”
Sebenarnya tidak. Setelah Zhou Chuchu pergi, Zitang mengetahui bahwa Zhou Chuchu lupa memberi tahu Wei Zheng tentang makan malam, dan setelah menebusnya, Wei Zheng mengikuti.
Kenapa Chuchu tidak tahu apa-apa kali ini? Lihat apa yang dia lakukan? Apa salahnya memanggil orang untuk makan dan menunggu mereka sebentar? Bisakah saya mengurangi satu potong daging?
Setelah memelototi Zhou Chuchu, ibu Zhou menatap Wei Zheng dengan senyum di wajahnya dan berkata, "Apa yang perlu dipermalukan, Chuchu baik-baik saja. Shisan, kamu tidak harus memiliki hubungan seperti itu dengan keluarga kita di masa depan. Keluarga kami masih tinggal di rumahmu. Makan milikmu, minum milikmu, gunakan milikmu, jika kamu ingin tinggal bersama kami lagi, keluarga kami akan malu tinggal bersamamu.
" Mata melirik ke arah Zhou Chuchu, yang menggantung kepalanya di samping ibu Zhou dan menolak untuk mengangkatnya.
"Apa yang masih kamu lakukan di sini? Apakah kamu tidak cukup lapar? Mengapa kamu tidak bergegas ke meja!" Ibu Zhou berbalik, meraih lengan kiri Zhou Chuchu, yang tidak bergerak seperti angsa, dan meletakkannya di tanah. kiri Dorong ke meja rendah. Setelah mendesak putrinya pergi, ibu Zhou menoleh, dan ketika dia melihat ke arah Wei Zheng, wajahnya langsung berubah menjadi senyuman lagi, "Apakah kamu lapar? Makanan sudah siap, dan kita akan makan bersama ketika Shisan kembali, cepat Ayo duduk."
~~
Setelah selesai makan malam dan melihat keluarganya dan Wei Zheng, Zhou Chuchu memasuki ruang dalam kamarnya, dan mematikan sistem ketika dia sendirian.
Saat berikutnya, dia dikejutkan oleh antarmuka gambar lotere yang sudah dikenalnya: "Hei, saya punya undian lotere lain?"
Dia ingat bahwa setelah dia selesai menggambar lotre untuk pertama kalinya, dia membaca aturan lotre dengan hati-hati, dan kemudian ditemukan bahwa persyaratan undian lotere menjadi lebih sulit saat Anda mundur. Misalnya, syarat yang harus dia penuhi untuk pengundian lotre pertama adalah "500 poin umpan meriam telah dikurangi", dan jika dia ingin menggambar lotere nanti, persyaratan yang harus dipenuhi adalah "poin umpan meriam telah dikurangi. menjadi 5000", dan setelah itu, "poin umpan meriam telah dikurangi menjadi 5000". Poinnya telah dikurangi menjadi 50.000", dan setiap kali bertambah sepuluh kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Hari-hari hidup di sisi pemeran utama pria
RomansaPengarang: Xiao Yu_ Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 11 Agustus 2021 Bab Terbaru: Bab 65 Pernikahan Besar (Bagian 2) [VIP] pengantar︰ Zhou Chuchu bertransmigrasi menjadi artikel hewan peliharaan yang manis hewan p...