Bagaimana rasanya jatuh cinta?
Jungkook tak pernah tau rasanya. Yang ia tahu, ia ingin memiliki kehidupan seperti layaknya manusia lainnya. Memiliki pacar yang tampan, kaya, terkenal, pintar, romantis, mampu memberikan hadiah-hadiah manis, dan juga mampu memberikannya kepuasan di ranjang.
Namjoon, kakak tingkat semester tujuh. Kini keduanya telah menjalin hubungan selama sebulan. Keduanya berkenalan saat Jungkook menjalani masa ospek.
Seperti cerita cinta anak mahasiswa lainnya yang ia baca di novel, keduanya berkenalan saat Namjoon menjadi senior yang mengawasinya semasa ospek dan Jungkook menjadi peserta mahasiswa baru. Keduanya dikenalkan dan di comblangi oleh Yoongi, tetangga Jungkook, yang juga adalah sahabat Namjoon sejak duduk di bangku sekolah menengah atas.
Bahagia. Jungkook sangat bahagia.
Namjoon sangatlah baik dan juga romantis padanya. Namjoon sering memberikannya kejutan-kejutan manis, mengantar dan menjemputnya kemana saja, membawanya berjalan-jalan, dan juga Namjoon memberikannya pengalaman sex yang tak pernah ia dapatkan dari mantannya yang sebelumnya.
Namjoon sungguh adalah pacar impian yang selama ini Jungkook inginkan. Walaupun sebelum berpacaran dengan Jungkook, Namjoon memiliki reputasi buruk dalam hal percintaan. Bergonta-ganti pacar sebulan sekali, memacari dua hingga empat orang sekaligus, mempunyai banyak friends with benefit, dan tak jarang membaginya dengan sang adik, yang bernama Taehyung.
Jungkook tak peduli dengan semua isu miring tetang pacarnya. Yang Jungkook tau, ia bahagia dan bangga bisa mendapatkan Namjoon sebagai pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW 🔞 TAEKOOK - NAMKOOK
Fiksi PenggemarORIGINAL ENDING Jungkook tau ia tidak seharusnya mencoba bermain dengan bayangan yang akan menjatuhkannya pada jurang perasaan yang mendalam. Cerita ini pernah menjadi LONG AU di twitter dengan ending alternative.