Happy reading.
.....
Sma Adiyaksa dimana para siswa beruntung yang dapat bersekolah di sekolah elite itu. Banyak siswa yang ingin bersekolah di sma adiyaksa namun terhalang oleh biaya.hanya siswa pintar yang dapat bersekolah di sana melalui beasiswa itu pun jika beruntung.
Banyak siswi dari sekolah luar yang iri dengan siswi yang bersekolah di sma adiyaksa pasalnya selain fasilitas sekolah elite mereka juga dapat melihat ketampanan seoarang Reynand Adiyaksa setiap harinya.
Seperti halnya sekarang ini, sudah banyak siswa yang berkerumun untuk melihat sang idola datang, namun Reynand hanya menatap semua datar. baginya mereka hanya lah sampah.
Tampan namun sayang dia sangat sombong. beda halnya dengan Andre, Galang dan Refan Yang punya pribadi yang lebih baik daripada Reynand. Mereka adalah teman teman Reynand yang selalu ngintil kemana pun Reynand pergi.
Sesampainya di kelas Andre dan Galang berjalan menuju bangku Reynand. Ya,siapa yang tidak tau dengan kelakuan kedua pria aneh ini hanya mereka yang berani menjahili Tuan muda Reynand.
"Ya ampun tuan muda Reynand, banyak lo cewek cantik tadi kok cuma di lewatin doang,"ucap antre agak alay.
Galang menepuk pundak andre keras. "Eh lo kalau mau cari mati jangan ajak-ajak gue"ucap nya di balas kekehan oleh Andre.
Reynand dan Refan hanya diam tak menggubris andre dan galang yang bercanda ria. Ya,Refan juga sebelas dua belas dengan Reynand bedanya hanya satu Revan masih punya hati dan cinta.
"Punya temen kaya es semua,"ucap Andre di jawab anggukan oleh Galang.
"Diem deh lo pada,"sekalinya Refan buka suara semua langsung terdiam.
"Eh eh santai brother,"ucap Galang.
Reynand berdiri dari duduknya."Gue mau ke kantin lo pada mau ikut nggak? "tanyanya
"Ikut dong boss,"Jawab Andre dan Galang bersamaan.
"Lo Fan?"Tanya Reynand.
Namun, Refan hanya diam tidak menjawab ajakan Reynand. jika seperti ini sudah pasti jawaban nya adalah tidak Refan ingin sendiri dulu untuk saat ini.mungkin ada sesuatu yang tidak dapat dia ungkapkan kepada ketiga temannya.
Reynand yang mengerti langsung beranjak pergi meninggalkan Refan dan pastinya di ikuti dua pria alay itu.
"Refan kenapa ya? "tanya Andre heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Zea
Teen Fiction.... "Cinta itu hanya logika yang tidak pasti" -Reynand adiykasa. "Namun aku percaya akan adanya cinta" -Zea Meytika sahara. "Karena cinta,aku bisa tau cara untuk belajar ikhlas." Suatu saat nanti aku ingin menjadi bulan, walau itu hanya untuk sema...