Happy reading.
......
Reynand adiyaksa pria yang sangat membenci hujan. Tentunya ada alasan mengapa Reynand membenci hujan, namun itu hal yang sangat rahasia bagi seorang Reynand Adiyaksa. Reynand itu tipe pria dingin dan cuek dia tidak peduli dengan Sesuatu yang tidak menyangkut tentang dirnya.
Reynand adalah pria tampan yang di idamkan para wanita di luar sana, selain ketampanannya Reynand di kenal sebagai pengusaha muda dan akan menjadi penerus Adiyaksa grup perusahaan besar milik ayah nya yang bernama Cahyo Adiyaksa.
Walau Reynand itu masih seorang siswa dia sudah menjadi pengusaha muda di perusahaan besar, Cahyo telah memberikan setengah saham nya untuk Reynand, karena sulit di percaya di usia Reynand yang baru 18 tahun ini dia mampu membangun perusahaan Adiyaksa semakin maju.
Di balik kecerdasan dan ketampananya,Reynand sering membuat masalah di sekolah bahkan sering menindas seseorang yang level keluarganya jauh dari dirinya. Dia sering menyalahgunakan kekuasaan nya di sekolah, Reynand merasa dirinya lah yang paling berkuasa di sana.
Sombong? Iya, Reynand terkenal dengan Pria sombong dan serakah dia seperti iblis di balik muka malaikatnya. Semua siswa takut dengan Reynand mereka tidak mau bermain api dengan Reynand. Semua siswa memilih untuk diam jika Reynand telah marah.
Hanya satu orang yang dapat membuat ilbis ini luluh yaitu Amira. Amira adalah sosok wanita yang paling Reynand sayangi di dunia ini,wanita yang telah mengandung nya selama 9 bulan, dan wanita yang rela mempertaruhkan nyawanya demi lahirnya Reynand Adiyaksa.
Reynand itu benci dengan cinta, menurutnya cinta itu hanya logika yang tidak pasti.jangan tanya sekeras apa hati Reynand, tanyakan saja pada gadis-gadis yang sering mengungkapkan perasaannya kepada Reynand.
Reynand pernah berfikir apakah suatu saat akan ada yang datang kepadnya dan membuatnya jatuh cinta seperti orang lain. Reynand juga ingin mengerti apa itu cinta? namun dia hanya menunggu waktu yang tepat saja.
"Apa Ley boleh menangis? "Reynand kecil menatap mata ibunya.
"Menangis lah sayang, jika hati mu terluka menangis lah sesuka hati mu,"ucap amira.
"tapi Leynand cowok mah, ley gak boleh nangis,"ucap Reynand sembari mengusap ingus di hidungnya.
"Emang cowok gak boleh nangis? "tanya Amira.
Reynand menggeleng. "Nggak! "
"kalau begitu Reynand harus janji sama mama, kalau Reynand gak bakal nangis lagi, "Amira mengaitkan kelingking nya dengan kelingking mungil milik Reynand.
"Leynand janji Mah,Ley gak akan pernah nangis lagi."ucapnya sembari tersenyum manis.
Namun dia mengingkari janji itu, walau Reynand di kenal sebagai iblis menakutkan di sekolah dia masih juga bisa menangis, bahkan sering sekali dia menangis hanya hal sepele. Seperti hal nya minggu lalu dia menangis tanpa henti karena Blacy kucing kesayangannya meninggal,bahkan Reynand tidak mau makan selama dua hari.
Reynand itu manis jika di rumah, namun jika di luar Lingkungan rumah dia sudah bukan Reynand yang manis dia berubah menjadi Reynand yang kasar dan angkuh. Buah jatuh memang tidak jauh dari pohon nya sifat Reynand benar-benar hampir mirip dengan Cahyo hanya saja dulu Cahyo tidak sesombong Reynand.
Reynand itu seperti Bulan Yang bersinar terang. namun, Bulan juga kesepian Jika tidak ada Bintang.
.....
Reynand adiykaksa.
Si cool♡
Si Tampan♡
Bonus😭
...
Jangan lupa vote & komen ya guys.
Thanks you 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Zea
Genç Kurgu.... "Cinta itu hanya logika yang tidak pasti" -Reynand adiykasa. "Namun aku percaya akan adanya cinta" -Zea Meytika sahara. "Karena cinta,aku bisa tau cara untuk belajar ikhlas." Suatu saat nanti aku ingin menjadi bulan, walau itu hanya untuk sema...