06.

58 11 0
                                    

─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙



Maaf kalo ada kata typo.










Pukul 15:00

"Ihks ihks"

Suara tangisan kecil dengan berduduk dibangku yang sudah ada disediakan di sungai han dengan angin dingin yang mengenai kulit pemuda yang keturunan jepang dan korea ini yang merasa sedih dan patah hati atas kabar crushnya telah mempunyai kekasih selama ini mengapa dirinya tidak tahu?tapi yang ada didalam pikirannya pasti ganteng"sempurna seperti na jaemin memang laku keras bahkan banyak menyukainya jadi tidak heran jika jaemin sudah mempunyai kekasih uke gemoy yang tadi sempat tidak sengaja bertemu di indomaret.

"Ihks kenapa hati ochi lemah banget sih?"

"Seharusnya ochi seneng dong"Gumamnya ya yoshi berpikir jaemin bahagia memiliki uke imut tadi






FLASHBACK

Yoshi sudah membersihkan area kamarnya yang tadinya berantakan yoshi saja sampe pusing melihat kamarnya berantakan jadi yoshi rapihkan saja sebelum nenek soya melihat kamar cucunya berantakan dan alhasil malah nenek soya yang membersihkan kamarnya jadi yoshi segera cepat memberesihkannya karna kasihan nenek yoshi sudah tua tapi masih terlihat cantik sih.

"Tapi cantik"Gumam yoshi

Serasa sudah bersih yoshi mengganti bajunya menggunakan celana training berwarna putih dan kaos kebesaran yang berwarna putih juga tapi awalnya yoshi ingin mengambil jaket yang berwarna hitam malah antusiasnya menatap lekat pada jaket yang berwarna pink jadi yoshi menggunakan jaket merah jambu saja.


"NENEK OCHI KELUAR YA KE INDOMARET SEBENTAR TAPI TIDAK JANJI"


Teriak yoshi pamit kepada neneknya yang ada didapur dan neneknya pun membalas jawaban yoshi"Iya nak hati"ya dijalan"















Yoshi bersenandung kecil dengan menyanyikan lagu yang berjudul "hello" itu sedang tren lagunya juga sangat enak dan canduuuu seperti menatap sang pangeran tercintanya eh skip.Sampai yoshi melihat motor yang berhenti diparkiran dan itu seperti mirip oleh seseorang yang yoshi kenal seperti "jaemin?"pikir yoshi tapi yoshi segera menepis pikiran itu tentang na jaemin.

"Ah hanya mirip vibesnya saja"Gumamnya

Dan melanjutkan jalan dan memasuki indomaret dan mengambil camilan kesukaannya sampai yoshi hampir saja menabrak seseorang didepannya kalo tidak menahan keseimbanganya pasti akan sama"terjatuh karna orang itu membelakangi yoshi.

"Huh hampir saja"Batinnya menafass lega dengan mengusap dadanya

Yoshi menatap orang itu dengan lekat sampai orang itu berbalik arah tapi yoshi mau heran kenapa pemuda itu menatap kebawah sampai menatapnya katas.

"Jaemin?"Gumam yoshi terkejut dan disana juga tidak kalah terkejut juga

Yoshi yang ingin mengalihkan tatapannya untuk tidak menatap mata jaemin tapi malah dikunci oleh kedua mata jaemin yang menatap yoshi sampai dalam jadi yoshi juga ikutan menatap jaemin lama karna terhanyut kegantengan jaemin yang mempesona ini.

Sampai ada seorang"yang membuat mereka tersadar jadi yoshi langsung mengalihkan tatapannya dari jaemin dan menatap pemuda imut itu yang menurutnya pendek tapi wajah aga mirip dengan jaemin.

"Dia siapa?"Batinnya yang siap"ingin patah hati karna yoshi melihat pemuda pendek nan imut itu langsung memeluk tangan jaemin yang menyebabkan dada nya sesak

"Jaemin pacarku"Celetuk pemuda itu


"YAHHH BENERAN PATAH HATI"Jerit yoshi didalam hatinya dan matanya ingin berkaca"jadi yoshi buru"pamit pada mereka berdua dan pergi dari sana dengan berlari kencang yang sudah meneteskan kedua air matanya









Begitulah.....

Tapi yoshi berharap ini semua hanyalah mimpi yaitu bunga tidur karna yoshi masih belum siap menerima kenyataannya bahwa seseorang yang sangat ia cintai sudah memiliki pasangannya.

"Ambilah"

Yoshi mulai menghentikan tangisannya karna melihat sebuah tangan putih seseorang dengan memberikan tisu putih kepadanya,yoshi tidak tahan untuk menahan kesedihannya lagi didepan seseorang jadi yoshi mengambil tisu itu dengan menutupi wajahnya untuk melanjutkan tangisannya.

"Ihks ihkss ihksss"


GREP


Yoshi merasakan pelukan hangat yang dilayangkan oleh seseorang itu pada yoshi tapi sungguh yoshi butuh sandaran atau dekapan saat ini jadi yoshi menangis didalam dekapan seseorang dan membuat bajunya basah oleh tangisan yoshi toh orangnya saja tidak masalah.

"Tidak apa"teruslah menangis aku tidak masalah"Ucapnya dengan mengelus rambut dan punggung yoshi yang terkesan sangat lembut ya tangannya saja halus dan mungil saja seperti yoshi


















Pukul 16:44 sore.

Akhirnya yoshi berhenti dari tangisannya tapi posisi masih didekap oleh orang yang yoshi tidak kenali biarkanlah yoshi merasa hangat dan nyaman berada dipelukan orang yang dia tak kenal yang pasti pemuda yang memakai kacamata itu sungguh baik untuk menenangkan yoshi yang sedang bersedih.

Yoshi mulai melepaskan dekapan pada orang itu dengan mengucapkan terima kasih.Dan pemuda yang memakai kacamata mengajaknya untuk berkenalan ya pasti yoshi sungguh mau karna jarang sekali yoshi di ajak kenalan oleh seseorang.

"Namaku huang renjun,kau bisa menanggilku renjun/injun/njun/jun ya,terserah pada mu sih"

"Ah baiklah i-injun?begitukah?"Panggilnya pada renjun tapi tak yakin yang membuat renjun tertawa merasa gemas dengan tingkah yoshi

"Hahhaha iya"

"Ah iya namaku k--"

"Kanemoto yoshinori yakan yoshi?"







"WAHHH"Yoshi kaget dan membulatkan kedua matanya karna pemuda yang memakai kacamata ini bisa tahu namanya

"HAhhaha lucunya,tidak usah takut padaku aku tau nama mu karna kita sekelas tapi kamu tidak menyadariku dikelas"Semakin kecil suara renjun dengan mengerucutkan bibirnya dengan lucu

"A-ah maafkan aku ,aku tidak tahu---Karna---"

"Ssttt aku tahu jadi tidak usah bicarakan aku takut kau akan sedih jadi mau kah kau menjadi TEMAN KEDUA KU?-eh iyakan?karna jaemin jadi teman pertamamu ya?"

Yoshi yang mendengarkannya jadi pusing yoshi saja tidak tahu jaemin temannya atau bukan tapi yoshi jadi mengingatkan di UKS jaemin pernah berkata"teman sekelas wajib menolong"Jadi yoshi sudah dianggap temankan oleh pemuda tampan itu?.

"I-iya"

















Renjun sebagai teman keduanya yoshi dan teman baiknya mengantarkan yoshi sampai rumah dengan selamat jadi yoshi pulang langsung masuk kekamarnya dan membersihkan tubuhnya setelah itu rebahan.

"Tapi renjun ternyata cantik juga ya hihihihi"Pekikan yoshi yang bahagia karna mendapatkan teman yang cantik seperti renjun tapi entahlah besoknya yoshi akan tersedih lagi tentang jaemin atau masih bahagia dulu soal renjun?

Wahh keberuntungan apa lagikah yang yoshi dapatkan?sekarang yoshi telah mendapatkan teman baru itu sangat yang membahagiakan untuk yoshi jadi yoshi akan menceritakan teman barunya ini di notebook eh kira"notebook yoshi dimana ya?yoshi baru ingat sekarang.

"NOTEBOOK KU!?!??!?"







Hallo,dah lama hehe👋
─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙

Notebook-|MINNORI| - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang