─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙
Maaf kalo ada kata typo.
Yoshi yang ingin menghampiri teman barunya bernama renjun ia urungkan kembali karna ada jaemin disebelah renjun jadi tubuhnya sekarang bergerak mundur sampai tak menyadari ada seorang murid yang sama dengan dirinya membawa tumpukan buku dan terjadilah tabrakan.
BRUKK
"Mati aku"Batinnya setelah melihat siapa orang yang telah ia tabrak dan.....
"KALO JALAN TUH PAKE MATA!LO GA PUNYA MATA HAH?
"Tapi bukan mata aja yang digunain kaki juga"Suara yoshi sangat kecil untuk dikeluarkan karna tidak berani
"M-maaf"
BRAK
"GUE GA BUTUH MAAF LO CK"
"MINGGIR"INI ADA APAAN SIH?"
Renjun dan dibelakang disusul oleh jaemin untuk melihat keributan yang dikelilingi oleh para siswa/i didepan kelasnya.
"Yoshi??HEYY HYUNSUK BERHENTI MEMBUAT KEKACAUAN"
"SI SIALAN INI YANG MEMBUAT BUKU PAKET GUE JATUH CK"
"TAPI DIA TIDAK SENGAJA SEHARUSNYA LO GA USAH BUAT MASALAH BESAR DENGAN SIKAP BEGINI LO GAGAH ATAU KEREN GITU?GA!LO KAYA ANAK KECIL SUK"
Teriak renjun kepada oknum yang bernama hyunsuk ya namanya choi hyunsuk ditakuti oleh semua murid karna hyunsuk orang kaya dan ayahnya pemilik sekolahan ini jadi tidak ada yang berani kepada hyunsuk kecuali renjun dan jaemin mereka berdua tidak takut karna kedua orang tuanya berpengaruh besar pada ayah hyunsuk,ayah mereka seorang CEO terkaya dan terkenal.Mana berani ayahnya hyunsuk mengeluarkan renjun dan jaemin dari sekolahan ini bahkan prestasi mereka sangat bagus.
"Ck"Decak hyunsuk menatap renjun tajam rasanya hyunsuk ingin menonjok renjun tapi apa daya dia?yang ada dirinya yang terkena masalah jadi hyunsuk mengambil buku"yang dia bawa dan pergi begitu saja tanpa berucap maaf kepada yoshi .Dan renjun beralih menatap yoshi yang sedang terduduk dengan kepalanya ditundukan jadi renjun meraih tangan yoshi dan membawanya pergi dari kelas tapi tiba"saja yoshi tidak membalas pertolongan renjun karna ia merasa jantungnya berdetak sangat cepat dengan pikiran yang berkecamuk jangan lupakan wajahnya yang sudah memerah dan keringat dingin yang membanjiri dipermukaan kulitnya.Renjun bisa merasakan tangan yoshi bergetaran.
"Yoshi?Kamu baik"aja?ada yang sakit?"Tanya renjun hati"
"AAAAAAAAA JANGAN SENTUH AKU!"
"LEPASKAN IHKS"
Renjun yang kaget dengan perubahan sikap yoshi yang menepis kasar tangannya tapi renjun tetap berusaha menenangkan yoshi yang berteriak dan menggumamkan kata maaf dan jangan menyentuh dirinya,renjun jadi bingung.
"Hey yoshi ini aku renjun hey hey tenanglah"
Yoshi semakin terus melepaskan tangan renjun dari bahunya karna masih merasakan suara tergiang"dari kepalanya jadi yoshi tidak bisa mendengar suara renjun yang memanggil dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notebook-|MINNORI| - END
RomanceVote dulu donk baru baca ! ─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙ MINNORI JAEMIN : SEME YOSHI : UKE "Yoshi mengapa kamu sangat indah?"jaemin "A-apa?"yoshi ─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙૮₍'˶• . •⑅ ₎ა Seorang pemuda imut yang selalu mencurahkan hatinya...