01. ᙏყ Gαҽᥙɬ❣

170 18 2
                                    




Malam hari pukul 01.25 Busan, Kim Gaeul gadis berambut Sepunggung itu sedang berjalan santai menikmati angin sepoi di bawah sinar bulan.

Di tengah perjalanan nya dia melihat sesosok orang berjubah hitam yang menakutkan, tapi tidak untuk Gaeul dia tetap berjalan santai sampai akhirnya dia sadar kalau itu bukanlah manusia ataupun makhluk halus.

Melainkan penyihir

Sontak menyadari hal yang tak terduga bahwa adanya penyihir di dunia nyata Gaeul mulai berlari.

Sayangnya penyihir itu melihat Gaeul dan segera mengejar nya, hingga akhirnya Gaeul terjatuh karna sebuah ranting kayu yang berukuran agak besar.

Gaeul mencoba berdiri namun si penyihir itu datang dengan kecepatan kilat nya dan langsung membuat Gaeul membatu.

"Kau.. sudah.. melihat.. ku.."si penyihir berucap dengan suara nafasnya yang tersengal.

"Biarkan aku pergi!"

"Tidak akan aku biarkan kau memberi tau siapapun bahwa aku adalah penyihir"

"Aku tidak akan memberi tau siapapun, lagipula tidak akan ada yang percaya bahwa ada penyihir di dunia nyata!"Gaeul mencoba untuk membuat penyihir itu percaya dan segera melarikan diri.

Namun penyihir itu tidak mempercayainya dan segera mengeluarkan sebuah tongkat yang kita ketahui adalah tongkat ajaib.

Kabut asap mulai terlihat di sekeliling penyihir itu.

Dengan was-was Gaeul mundur, dia tidak tau apa yang akan penyihir ini lakukan padanya.

Sehingga saat penyihir itu mengucapkan mantra dan menggoyangkan tongkatnya kearah Gaeul, Gaeul segera menutup matanya dan berdoa dalam hati.




Tringgg....





























Sudah berapa kali alarm Sunghoon idup tapi dia tidak bangun juga sampai akhirnya Yeji yang kesal pun membangunkan abangnya itu.

"Woiii bangg! Bangun kebo!"Yeji susah payah membangunkan Abang kebo nya itu dengan segala cara.

Setelah terlintas di pikirannya sesuatu yang bagus dia segera bersiap.

Berdiri, siap-siap, sedikit membungkuk dan...














BUGH

"AWWWW"

Lorang mau tau apa yang Yeji lakuin? Dia nimpah kakaknya dengan tubuhnya yang agak berisi itu.

"Yeji! Gila lo ya sakit nih pinggang gw!"Sunghoon bangun dengan kesal gimana gak kesel si Yeji main nimpah dia kaya gak ada beban aja.

"Ya lagian di bangunin susah bener sih!"balas Yeji sewot.

"Ya seenggaknya-"belum aja Sunghoon selesai ngomong dia sudah mendapati mamanya di ambang pintu dengan memegang spatula.

Mengerikan -sunghoon

"Sunghoon.. bangun ya sayang.."suara nya begitu lembut tapi menakutkan membuat bulu kuduk berdiri.

"Bentar ma 5 menit lagi.."

Wajah mama nya Sunghoon langsung berubah seketika. Mari kita hitung mundur..

3

2

1

PLAK

"BANGUN PERGI MANDI, JALAN-JALAN KEK JANGAN DI RUMAH AJA KAMU SUNGHOON!! LIBURAN DI RUMAH SAJA KAMU ITU"apalah daya singa sudah mengamuk.

Sunghoon segera bangun dan bergegas mandi.


















"Huuh mama ini gw lagi enak mimpi cewe cakep juga"Sunghoon menendang kerikil kecil dan tidak sengaja mengenai seekor anjing.

Gug!

"Eh?"







































Kapal geulhoon merapatttt

му gαєυℓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang