05. ᙏყ Gαҽᥙɬ❣

58 7 0
                                    

"Jadi maksud lo, lo dikutuk sama penyihir jadi anjing? Dan itu Gaeul gue?"ntah bagaimana Kim Gaeul berubah kembali menjadi manusia.

Dan yang Sunghoon bilang ada "bidadari telanjang"-_- itu Gaeul yang berubah dengan tidak memakai pakaian apapun.

"Iya, tapi lo percaya kan?"tanya Gaeul.

"Percaya lah buktinya Gaeul gue ilang tiba-tiba jadi lo"Sunghoon menelisik wajah Gaeul membuat Gaeul merasa aneh dan risih.

"Gausah liatin gua begitu!"Gaeul memukul lengan Sunghoon.

"Ish ya maap"

"Eh tapi sekarang gimana anjir, lo kan bukan Gaeul anjing gue ntar kalo mama sama Yeji balik lo gimana?"Gaeul juga bingung sekarang dia harus bagaimana.

"Gua gatau Hoon"melihat Gaeul yang menundukkan kepalanya membuat Sunghoon berpikir sejenak kemudian menarik dagu Gaeul untuk bersitatap dengannya.

"Hey gw ada apart buat lo tinggal sementara, gimana?"Gaeul melihat Sunghoon dan mengangguk.

"Yaudah mending sekarang lo ikut gw"

"Kemana?"

"Belanja"Gaeul dan Sunghoon pun pergi ke mall untuk berbelanja.


______________________________________

























"Ini, ini, ini, udah"Gaeul bingung Sunghoon beli banyak sekali barang untuk dia pakai.

"Ni anak dikasih jajan berapa dah sama emaknya?"

"Makasih mba"Sunghoon tersenyum ramah dan keluar bersama Gaeul.

"Hoon banyak amat"Gaeul membuka suara nya.

"Biarin biar lo gak kehabisan baju dll"enteng banget jawabnya.

Tenang Sunghoon anak orkay gaperlu takut uang abis. Abis tinggal minta lagi.

"Yaudah yuk gw laper mo makan"Sunghoon mengajak Gaeul ke salah atau restoran sushi.

Setelah memesan beberapa menu Gaeul dan Sunghoon akhirnya makan, setelah selesai makan Sunghoon mengajak Gaeul pergi ke apartemen nya.

Tit tit tettt

"Masuk"Gaeul masuk kedalam apartemen Sunghoon yang mewah.

"Lo ngapa tinggal di apartemen?"tanya Gaeul.

"Gw sengaja beli ni apart buat gw kabur dari rumah, semisal gw berantem kan gw ada tempat tinggal jadinya"jawab Sunghoon yang sedang merapikan barang-barang tadi.

"Buset pake di beli segala"

"Iyalah kan kalo gw di usir dari rumah gw bisa tinggal disini tanpa harus susah bayar duit sewa"cemerlang sekali.

Sunghoon sengaja membeli apartemen ini jauh dari rumahnya agar tidak ada seorangpun yang tau keberadaan nya saat dia menginginkan waktu sendiri.

"Yaudah lo tidur sini dulu aja"Sunghoon hendak keluar sebelum ada panggilan masuk.

"Halo?"

"Hoon kamu dimana?"ternyata mama yang nelpon.

"Lagi di luar, kenapa ma?"

"Hoon cepet balik Gaeul ilang!"suara mama terdengar panik.

"Lah Gaeul ilang? Kan tadi disini?"Sunghoon nih oon apa goblok sih -_-.

"Jadi Gaeul sama kamu? Mama nyariin Hoon astagaaa"

"Lagian ngapain dicariin?"

"Mama khawatir tadi pas pulang mama cariin mau kasih makan eh mama tanya Yeji dia juga lagi nyariin Gaeul, ya mama bingung kok dicariin taunya gak ada Gaeul nya"cerita mama panjang lebar.

"Hehe yaudah ma ntar Hoon pulang"telepon di matikan sepihak.

"Eh bentar anjir?!"mendengar Sunghoon berteriak Gaeul pun pergi menghampiri.

"Kenapa sih lu dari tadi berisik bener"

"Gaeul"

"Hah? Ape?"Gaeul melihat muka Sunghoon yang melas rasanya jijik.

"Gausah gitu anjir muka lo!"

"Eul gimana nihh mama nyariin lo"

"Ngapain nyariin gue?"Gaeul lupa kalo dia tadinya masih dikutuk.

"Kan lo tadinya anjing gue terus mama nyariin nih gimana dong"Gaeul ingat dan sekarang dia juga bingung harus apa.

"Gue gatau, gue aja berubah lagi secara tiba-tiba"

"Ayok dong lo berubah lagiii"sungguh Gaeul pusing dibuatnya.

"Gue gatau Hoon berubahnya gimanaaa"secara bersamaan lampu padam.

"AAA SUNGHOONNN"Gaeul berlari memeluk Sunghoon.

Sunghoon yang terkejut segera menahan tubuhnya agar tidak terjatuh kebelakang.

Dia sudah pusing ditambah makin pusing karna listrik mati.

"Perasaan gw udah bayar listrik kok mati?"

"PLN kali!"Gaeul masih memeluk Sunghoon, dia takut dengan gelap.

"Gaeul lo meluk gw erat banget woi"Gaeul menggeleng menahan Isak tangisnya.

"Eh eh jangan nangis Gaeul"tidak bisa Gaeul menangis dia benar-benar takut sekarang untung tadi Sunghoon belum pulang bagaimana jadinya jika Sunghoon sudah pulang dan dia sendirian.

"Hoon.. gua takut"suaranya lirih Sunghoon menyadari Gaeul takut akan kegelapan dia membalas pelukan Gaeul dengan erat.

"Ssst gak kenapa-kenapa eul"tapi perkataan Sunghoon salah.

Tiba-tiba asap muncul, Gaeul yang sudah takut makin merinding membayangkan jangan sampai penyihir itu datang lagi. Batinnya.

Cklek

"Eul? Lah Gaeul? Gaeul lo dimana?!"saat lampu hidup Sunghoon panik tidak ada Gaeul di dalam dekapannya.

Padahal tadi mereka berpelukan.

Sunghoon melihat pakaian yang Gaeul kenakan tadi ada dilantai.

"Kok bajunya disini? Apa jangan-jangan Gaeul di bawa penyihir itu?!"Sunghoon semakin panik.

Tiba-tiba saja terdengar suara gonggongan.

Gug gug!

"Gaeul?"Gaeul keluar dan berlari ke arah Sunghoon.

"Lah kok berubah lagi?"pasalnya baru beberapa jam yang lalu Gaeul senang kembali lagi jadi manusia tapi sekarang dia malah balik lagi jadi anjing.

"Tapi gapapa deh kebetulan mama nyariin lo, nah jadi sekarang lo ikut gw pulang oke?"Gaeul menatap tidak suka Sunghoon tapi dia pasrah toh mau bagaimana lagi kan dia sudah berubah lagi menjadi anjing.

Gug gug grrr
(Dasar lo ya Sunghoon)

"Ssst gausah galak"Sunghoon menggendong Gaeul dan membawanya pulang kembali kerumah.






























Udah segitu dulu capek agak panjang kan hehe ^^

Jangan lupa voteeee pelissss👉👈

му gαєυℓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang