04. ᙏყ Gαҽᥙɬ❣

81 13 4
                                    







Pagi ini Sunghoon sedang sarapan dengan Yeji. Gaeul masih tertidur di kamar Sunghoon.

Sejak malam itu Gaeul bermimpi buruk tentang penyihir.

"Ma kita berangkat ya!"pamit Sunghoon.

"Iya, eh Hoon mama nitip ke supermarket bentar ya beliin pembalut"mama memberikan selembar uang berwarna merah.

"Ish ma"

"Apalagi hah?"melihat wajah garang mama nya Sunghoon mengambil uang tersebut.

"Yaudah kita berangkat"







Sekolah Yeji

"Dah sono"Yeji turun dari motor besar Sunghoon dan Salim.

"Selamat belajar~~"Sunghoon memasang wajah meledek kepada Yeji.

"Ish sok lu ya mentang-mentang libur"Yeji pergi dengan raut wajah kesal karna sunghoon meledeknya.

Sunghoon hanya tertawa dan pergi menuju supermarket untuk membeli pembalut pesanan mamanya.

"Terima kasih kak silahkan datang kembali"ucap kasir ramah dan di balas anggukan dari Sunghoon.

Setelah selesai Sunghoon kembali pulang ke rumah.




"Ma!"tak ada sahutan.

"Mama mana dah?"karna tak ada sahutan Sunghoon pergi ke kamarnya.

Krett

Kosong

"Lah si Gaeul mana anjir?"Sunghoon pergi ke arah balkon dan tidak ada siapapun disana.

Berfikir Gaeul sedang bersama mama nya Sunghoon pergi menuju kamar mandi.

Gug!

"Gaeul?"Sunghoon keluar saat mendengar suara gonggongan.

"Gaeul lo dimana?"bingung Sunghoon pun turun kebawah guna mencari Gaeul.

Gug!

Terdengar lagi suara gonggongan itu semakin penasaran dimana Gaeul berada Sunghoon terus mencari keseluruh sudut ruangan.

Tapi tidak ada Gaeul dimanapun.

"Gaeul lo dimana sih?"berkeliling mencari Gaeul membuatnya lelah.

Sunghoon pun duduk istirahat di sofa ruang tengah.

"Mana sih kan tadi ada suara nya"

"Gak mungkin kan disini ada hantu?"monolog nya.

"Tapi gw udah hampir 18 tahun tinggal di rumah ini dari orok yakali ada setan'"lanjutnya.

"S-sunghoon.."mendengar suara yang memanggil namanya sontak Sunghoon menoleh kebelakang.

Merinding karna tak ada siapapun disana.

"Woi anjir yang bener aja ada setan"takut Sunghoon pun mencoba melihat ke arah lemari foto.

"J-jangan me-mendekat"Sunghoon semakin dibuat merinding kala mendengar peringatan itu.

"Woi siapa lu hah? Jangan nakutin gw ya gw gak takut"dusta saja sebenarnya mah takut sampe bulu kuduk berdiri.

"J-jangan ke-sini gu-gua bukan hantu"makin penasaran Sunghoon tetap berjalan kearah belakang lemari.

Tuk

Tuk

Tuk

Semakin dekat..

Tuk

Tuk

Tuk

Hampir sampai

Sunghoon beralih ke belakang lemari dan melihat siapa disana.

Alangkah terkejutnya dia saat melihat....



































"AAAAAA JANGAN LIAT GUA!!"

"MAMA!! ADA BIDADARI TELANJANG!!"













































Penasaran gak??? Gak? Yaudah sie

Chapter ini lebih pendek dari sebelumnya

му gαєυℓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang