02. ᙏყ Gαҽᥙɬ❣

87 13 2
                                    

Gug gug!

"Aduhh jangan rewel dongg"setelah menemukan seekor anjing yang cantik di dekat taman tadi, Sunghoon membawa anjing cantik itu.

"Sekarang lo bakal gw bawa pulang jadi jangan berisik ya oke?"seakan mengerti ucapan Sunghoon anjing itu mengangguk.

Gug!










"Ma!"

"Eh Hoon udah pulang? Sini makan dul-

ASTAGHFIRULLAH HALADZIM SUNGHOON!"

"Aduhh ma jangan teriak-teriak napa"

"Ini anjing siapa hah?! Nyolong punya siapa kamu?"

"Ya Allah ma langsung nuduh Hoon nyolong aja denger dulu napa, ini itu Hoon nemu di deket taman Nusantara"

"Affah Iyah?"dalam hati Sunghoon berkata "gini nih kalo emak lo kebanyakan nonton tiktok jadi ikutan sok muda"-psh

"Iya maaa"

"Terus kenapa kamu bawa pulang?"

"Siapa tau punya orang kan?"lanjut mama.

"Kayanya sih gak ma soalnya gak ada tanda-tanda di pelihara"walaupun begitu anjing ini bersih seperti terawat namun sunghoon tidak menemukan sesuatu seperti kalung hewan peliharaan.

"Jadi Hoon mau urusin ya ma boleh ya?"mama melihat anjing itu. Bagus juga nih anjing batin mama.

"Yaudah tapi kamu harus urusin segala keperluannya ya? Jangan sampai sakit, mandiin terus"Sunghoon mengangguk senang.

"Siap ma!"


















"Asikk gw ada anjing peliharaan hehe"

"Eh ngomong-ngomong gw ini Islam bukan sih? Kok melihara anjing? Tapi tadi gw istighfar?"Sunghoon heran sebenarnya dia ini Islam apa Kristen.

"Bodo ah yang penting gw pelihara anjing cantik"Sunghoon hendak mencium anjing itu tapi dengan segera anjing itu menghindar.

Gug gug!
(Woi maen nyosor aje)

"Buset galak amat, pms kah?"goblok.g

"Gw belum kasih nama nih, apa yah nama yang bagus"

"Sherly? Miaw? Pinky? Cinta? Hmm"disaat Sunghoon bingung memilih nama, anjing tersebut mencari sesuatu dan menunjukkan nya kepada Sunghoon.

Gug gug!

Sunghoon mengikuti anjingnya dan melihat apa yang di lakukan oleh nya.

Kim Gaeul

"Lah udah ada nama kah?"

"Yaudah deh nama lu Gaeul"

Gug gug gug
(Kan nama gue emang Gaeul -_-)

"Oke gw laper nih mau mam doleo"

Gug gug gug gug!
(Gue juga laper kali, gara-gara si nenek lampir itu gue gak makan)

"Nah lo tunggu sini dulu ntar kita beli makanan buat lo oke?"

Gug!

Setelah itu Sunghoon pun pergi ke dapur menemui mamanya dan makan dengan khidmat.

Setelah makan Sunghoon akan beli makanan untuk Gaeul karna kasian juga dia makan tapi Gaeul nya nggak.

Untung dia rajin nabung jadi gak perlu ngerepotin mama untuk beli kebutuhan Gaeul. Tinggal pakai uangnya saja.

Uang Sunghoon lumayan banyak kira-kira sih ada sekitar 25 juta rupiah. Kalo abis Sunghoon tinggal minta sama ayahnya.

Oke Sunghoon harus cepet-cepet makan abis itu ke supermarket beli makanan untuk Gaeul.



























Buatnya dikit-dikit aja hehe biar penasaran awokawokawok

му gαєυℓTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang