Maaf yaa kalo ada typo
oiya kalo mau, blh vote dlu ga??? Kalo udh
Thanks yaaSelamat menghalunya readers
Hamada Asahi, seorang siswa Sekolah Menengah Atas pindahan dari Jepang.
Di pagi senin yang cerah, Asahi menyiapkan dirinya untuk ke sekolah, ia turun ke ruang makan. Karena kamar Asahi emng di atas jadi harus naik turun tangga terus.
"Mah, Sahi berangkat yaa"
"Iya nak, hati-hati di jalan sayang"
Kebetulan Asahi berangkat bersama teman dekat nya jadi ia segera masuk ke dalam mobil teman nya.
Tidak ada pembicaraan sih di sana. Karena Asahi emng irit bicara.
Setelah sampainya di sekolahan baru, Asahi dan teman nya bercepat ke ruang guru untuk mengetahui di mana kelas nya.
Sesampainya di kelas barunya, dia dan teman nya di persilahkan untuk memperkenalkan dirinya.
yang ngga tau teman dekat nya Asahi, Mashiho bisa di panggil Mashi atau Cio.
"Oke nak silahkan masuk, dan perkenalkan nama kalian"
Ia terlihat gugup, karena Asahi emng tidak terlalu suka kalau di perhatikan.
"Perkenalkan, gua Hamada Asahi pindahan dari Jepang dan semoga kita bisa berteman"
"Gua Takata Mashiho, salam kenal yya semuanyaa"
"Oke Asahi, kamu boleh duduk di samping Jaehyuk ya, dan Mashiho kamu bisa duduk samping Junkyu"
Dan sesampainya Asahi di tempat duduknya, Asahi dikejutkan dengan senyuman seseorang yang bernama Yoon Jaehyuk.
"Hai Asa" tidak lupa dengan senyuman manisnya.
Asahi tidak memperdulikan seseorang yang berada di sampingnya itu.
"Asa, nanti mau ke kantin bareng ga?"
"Ga, gua gamau ke kantin males"
"Yaudah deh, kapan-kapan ke kantin bareng ya"
"Ya"
Jaehyuk yang mendengar jawaban Asahi itupun
Langsung senyum bahagia.Kringgg!!
Bel istirahat berbunyi, semua murid berlarian untuk ke kantin. Jaehyuk pergi bersama temannya yang berada di kelas sebelah.
Asahi?
Asahi lagi baca novel kesukaannya di dalam kelas yang hening tanpa ada sedikit suara apapun.
Saking lamanya Asahi membaca novelnya itu, bel setelah istirahat itupun berbunyi.
Jaehyuk yang kembali dengan 2 susu pisang di tangannya segera memberikan 1 susu pisang itu ke Asahi.
Asahi yang tidak tau minuman apa yang diberikan Jaehyuk itu, jadi ia langsung mengambilnya.
🦁🦁🦁
Dan waktu yang ditunggu-tunggu itu akhirnya bel pulang berbunyi.
Semuanya bergegas untuk pulang. Tapi tidak dengan Asahi yang masih berbicara dengan Jaehyuk sambil berjalan pelan.
"Emm Sa"
"Hm?"
"Gue boleh minta id line lu ga?"
"Ck buat apaan si" Asahi berjalan lebih cepat.
"Humm yaudah nanti deh" Jaehyuk mengikuti Asahi dari belakang.
Makasih yang udah ngebaca sampe akhir, dan makasih sama yang udah vote yaa. Nanti kalo ada waktu bakal cepet' up lagi kokk, jadi tunggu aja yaa. Mohon sabar menunggunya.🦁🤖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel [Jaesahi]🔞
Fanfichomophobic mending gausah dibaca yya hanya cerita kegiatan sehari-hari Jaesahi family Dom!Jaehyuk Sub!Asahi