11 : Khusus Jaesahi

684 34 2
                                    






















Happy Reading



























"Kami pulang!!"teriak mereka berdua.

"Gimana kerjanya jae?"tanya Asahi.

"Aman kok yank"jawab Jae.

"Kalo kamu hwan?".

"Biasa aja ma".
"Lah kenapa gitu jawabnya".

Hening


Tidak ada jawaban dari anaknya.

"Yaudah deh kalo gamau jawab tapi kalo ada masalah cerita aja ke mama ya. Jangan dipendem kek gitu oke?".

"Heeumm".


__♡__







"Eh kalian berdua jaga rumah, papa sama mama ke luar kota dulu sebentar. Awas aja kalian macam - macam"ancam Jaehyuk.

"Iya - iya paling berantakan"sahut ade.

"Ingat sebelum tudur gosok gigi sama cuci kaki, kulkas udah penuh tinggal kaliannya aja yang masak. Jangan buat yang aneh - aneh selama mama ngga disini"perintah Asahi.

"Iya mama.."jawab mereka berbarengan.

"Semuanya udah siap kan?"tanya Jaehyuk ke Asahi.

"Udah ayok, tuh supirnyaudah nunggu lama"ucap Asahi sambil berjalan ke arah pintu utama. "Ingat pesan mama oke? Jangan lupa kunci pintunya abis ini. Bye sayangnya mama love youu"ucapny setelah masuk ke dalam mobil.






__♡__
















"Maa cara nyalain kompor gimana?"tanya abang melalui telfon yang tersambung ke HandPhone Asahi.

"Emang gabisa kamu nyalain kompor?".

"Aishh jawab dulu ma kasian ade dari tadi guling - guling dilantai gara - gara ga makan apapun dari mama pergi tadi"jelasnya.

"Teken dulu baru puter"jawab Asahi

"Puter ke arah mana?"

"Ke arah kiri sayangnya mamaa"balas Asahi

"Eheheh orang aku jarang masak, ga dibolehin sama papa:v"nyengirnya.

"Ck kenapa sih ga dibolehin anaknya masak sendiri"kesel Asahi kepada Jaehyuk.

Jaehyuk yang mendengar itupun menoleh ke istri manisnya itu.

"Permukaan kulit anak kita ga boleh lecet sedikit pun baby"

"Huhh serah kamu deh. Oiya nanti cariin pembantu ya"

"Kenapa tiba - tiba sayang?"tanya Jaehyuk
(Pembicaraan ini setelah telfonnya dimatiin yak).

"Pegel masak pagi - pagi. Kamu tau kan aku orang nya mageran kek suaminya si Cio"lesu Asahi.

"Yaudah - yaudah nanti cariin ya"apapun kehendak istrinya pasti ia turuti.

"Iya makasih ya Jae"

Satu kecupan melayang ke pipi Jaehyuk.

"Masa sebelah doang sih nanti berat sebelah loh"modus Jaehyuk.



Cup

"Hehehe love you babe"ucapnya sambil memeluk pinggang ramping sang istri.

"Too Jae"Asahi yang dipeluk pun ngedusel manja di dada Jaehyuk.


"Kenapa harus gue sih yang nyupir-_"




__♡__










"Baby bangun dulu sayang, kamu belum makan malam"ucapnya sambil mengusap pipi mulus Asahi.

Yap mereka sudah sampai ke kota itu dan menginap di hotel. Dan tibanya itupun malam hari.

"Eungg aku capek Jaee mau rebahan aja.."rengek Asahi.

"Sini bangun dulu, gosok gigi sama cuci muka"ucap Jaehyuk sembari mengangkat tubuh kecil Asahi yang masih berbalut selimut tebal.

"Eughh"leguh Asahi ketika sudah di pelukan Jaehyuk.


"Aaa buka mulutnya baby,habisin makannya okay? Abis ini temenin aku ngecek dokumen ya"

"Heuum"singkat Asahi.
















Tbc



Maaf untuk akhir - akhir ini aku jarang up ya. Untuk book satunya belum selesai aku buatnya.

Thanks yang udah votee☆☆





🦁🤖🦁

My Angel [Jaesahi]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang