Happy Reading
Di pagi Minggu yang cerah.
"Jae!! Tolong beliin garem sama gula~"pinta Asahi.
"Iya bentar sayang!"teriak Jaehyuk dari lantai atas.
"Nih gula ama garem nya"ucap Jaehyuk setelah membeli gula dan garam.
"Makasih babyy"
Cup
Sehabis mengecup pipi suami nya Asahi langsung melanjutkan memasak nya yang sempat tertunda tadi.
Jaehyuk yang kelelahan setelah di suruh warung sama istri nya pun mencari minum.
Di saat meminum air, Jaehyuk memikirkan hal aneh dan itu membuat dia tersenyum menang.
Plak
"Dek ikut abang dangdutan yuk"canda Jaehyuk sambil mengedipkan sebelah mata nya ke arah Asahi.
Asahi mendelik ke arah Jaehyuk.
Karena pantat mulus nya di geplak sama JaehyukJaehyuk puas melihat Asahi yang sangat geram dengan nya.
"Ah ganggu aja kamu! Sana - sana, orang aku lagi masak juga"kesal Asahi.
"Hehehe gamau ikut abang?"goda Jaehyuk lagi sambil meremas pipi pantat Asahi yang hanya terbungkus celana pendek tanpa dalaman;)
"Ihhhh Jae!!"cemberut Asahi.
"Beneran gamau ya Sa?"peluk Jaehyuk dari belakang.
"Udah ah aku mau masak si ade udah minta tadi" Asahi kegelian dengan jenggot tipis Jaehyuk yang tersentuh di leher putih nya.
"Ade udah aku beliin donat kok tadi"ucap Jaehyuk makin menjadi - jadi. Jaehyuk mengendus - ngendus wangi dari tubuh Asahi, yang wangi nya seperti permen kapas menurut nya.
"Yaudah aku matiin kompor nya dulu"pasrah Asahi.
"Jae nanti cukur jenggot mu itu~"rengek Asahi.
"Lah emang kenapa sama jenggot aku? Padahal bagus loh kayak papa gula"
"Pokok nya gamau tau, harus dicukur jenggot nya"
"Iya baby apasih yang enggak bwat kamuh"ucap Jaehyuk. Setelah nya ia langsung menggendong tubuh Asahi.
Asahi yang digendong itu pun langsung memeluk leher tegas Jaehyuk karena takut dirinya jatuh ke belakang.
🔞🔞🔞
"Ah Jae jangan di gerakin dulu"ucap Asahi sambil menahan perih.
"Arghh sempit banget Sa"nikmat Jaehyuk.
Setelah beberapa menit mendiamkan kejantanan nya di dalam lubang Asahi.
"Aku gerakin ya Sa"
"Heeum"angguk Asahi sambil menutup kedua mata nya.
"Ahh sempit banget"desah Jaehyuk sambil mengadah ke atas karena kenikmatan.
"Mphh ah Jae"ucap Asahi sembari memeluk dan menyembunyikan wajah nya di leher Jaehyuk.
"Ahh f-faster daddyhh"desah Asahi setelah merasakan nikmatnya lubang nya yang sedang di tumbuk dengan kejantanan milik suami nya.
"Ahhh Asa"menggerakkan lebih cepat dan mendengar desahan indah dari mulut Asahi.
Skip
Jeongwoo yang sedang ingin turun menuju lantai bawah mendengar suara yang tidak asing dari kamar orang tua nya.
"Lah?! Kek suara desahan anj"heran Jeongwoo.
"Eh kek nya dari kamar papah deh"ucap nya lalu mengendap-endap menuju pintu kamar orang tua nya.
(Untuk Jeongwoo author ubah menjadi pihak atas dan Haruto pihak bawah oke ?)
"Lah emang iya anjir, aduh mana ikut tegang lagi gimana nih"
Jeongwoo memikirkan untuk meminta Haruto menolongi nya.
"Ah bodo amat gue dimarahin yang penting ngewe nya ama ayang sendiri, toh gue juga udah lulus kalo mau nikah mah tenang"dan setelah mengucapkan itu Jeongwoo menelpon kekasih manis nya.
Keberuntungan apapun hari ini, rumah kekasih manis nya sedang sepi dan dia sendirian di rumah.
"Haru mau permen punya aku nggak?"tanya Jeongwoo seperti om - om pedo.
"Mauuu permen nya enak ga?"tanya balik Haruto.
"Enak banget malah. Mau nggak kamu?"
"Iya mau banget"ucap Haruto sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"Tunggu bentar"dan dia membuka celana nya.
"Tuh permen nya, coba emut"ucap Jeongwoo sambil menyandarkan tubuh nya di sofa kamar Haruto.
"Kok permen nya besar banget? Permen nya mirip punya Haru"ucap nya setelah itu menunjuk kan telunjuk nya ke arah buwung kecil nya.
"Coba dulu permen nya, Haru suka ngga"ucap Jeongwoo dengan nafas yang membara karena menahan nafsu.
"Eumm"jawab nya sambil mengulum kntl besar milik Jeongwoo, dan menatap ke arah Jeongwoo yang sedang kenikmatan itu.
"Emm bagus lagi dalemin lagi ahh"
Raungan Jeongwoo memenuhi ruangan ketika Haruto memijat manja milik nya.
Tbc
Maaf kalo ini berlebihan🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Kalo mau vote silahkan kalo gamau ya gitu dehMaaf sekali lagi ya kalo membuat ketidak nyamanan karena kata kata nya🙏🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel [Jaesahi]🔞
Fiksi Penggemarhomophobic mending gausah dibaca yya hanya cerita kegiatan sehari-hari Jaesahi family Dom!Jaehyuk Sub!Asahi