6

182 18 0
                                    

Enjoy the story







































" Lo kenapa sih harus hujan-hujanan kayak gini, kalau Lo sakit gimana" ucap jihoon setelah mereka berdiam diri selama beberapa menit

Hyunsuk menatap wajah jihoon dan tersenyum masam " gue nggak butuh bacot Lo, Lo boleh keluar panggil aja jaehyuk dan jeongwoo" Hyunsuk mendorong tubuh jihoon dan membaringkan tubuhnya di ranjang UKS

Bukannya pergi jihoon malah duduk di sebelah Hyunsuk, Hyunsuk mah bodo amat dengan apa yang di lakukan jihoon.

Kringggggggggggggggg (anggap aja bunyi bel)

Junkyu dan doyoung meninggalkan kantin dan kembali ke kelas, sedikit pemberitahuan tentang kelas junkyu dan yang lainnya, junkyu tidak satu kelas dengan jihoon dan doyoung, junkyu satu kelas dengan Yoshi dan sekarang ada haruto. Jihoon satu kelas dengan jeongwoo dan Asahi, sedangkan jaehyuk satu kelas dengan Hyunsuk, junghwan dan doyoung.

Junkyu dan doyoung berpisah saat doyoung sudah sampai di kelasnya, kelas doyoung berada di awal koridor lantai 2 sedangkan kelas junkyu ada paling ujung koridor lantai 2.

" Nanti kalau udah pulang jangan keluar kelas sendiri, aku dan jihoon akan menjemputmu, tidak ada bantahan" doyoung langsung masuk kelasnya.

Junkyu hanya bisa tersenyum melihat tingkah protective sahabatnya itu tanpa mereka sadari sedari tadi ada haruto dan Yoshi yang melihat mereka.

" Kau sudah tahu bukan junkyu teman sebangku mu, apa kamu sudah kenalan, dia orangnya baik tapi sayang penyakit yang ada di tubuhnya harus membuat dia bolak balik rumah sakit bahkan sampai di rawat seperti 3 bulan yang lalu" jelas Yoshi entah sadar atau tidak kalau itu sebenarnya tidak penting untuk haruto, mungkin.

" Sudah selesai bicaranya, kita ke kelas sekarang" ucap haruto meninggalkan Yoshi

Haruto dan Yoshi masuk kelas dan duduk di tempat duduk mereka masing-masing.

Sudah 15 menit dari bel masuk berbunyi tapi belum ada tanda-tanda guru masuk ke kelas junkyu yang membuat beberapa dari  murid kelas junkyu memilih untuk berkumpul membuat kelompok terutama para siswi yang akan menggosip.

Junkyu menelungkup kan wajahnya di meja karena tiba-tiba kepalanya pusing dan pendengarannya mulai berdengung.

" Junkyu" panggil seseorang

Junkyu yang merasa namanya di panggil mendongak kan kepalanya dan menatap wajah orang yang memanggilnya namun bukannya terlihat malah wajah itu buram.

" Junkyu" teriak siswi yang memanggil junkyu barusan

Semua mata menatap ke arah junkyu termasuk haruto yang duduk di sebelahnya, haruto tanpa pikir panjang langsung menggendong junkyu yang sudah tidak sadarkan diri, darah dari hidungnya masih terus mengalir.

Haruto yang menggendong junkyu membawanya ke UKS dan langsung di ambil alih oleh penjaga UKS.

" Kamu satu kelas dengan junkyu" tanya penjaga itu

Haruto mengangguk tanpa melepaskan tangannya dari tangan junkyu, entah sadar atau tidak tapi genggaman itu seolah mengisyaratkan bahwa junkyu tidak boleh pergi jauh dari haruto.

Penjaga UKS hanya tersenyum melihat tingkah haruto yang sangat cemas.

Setelah pendarahan di hidung junkyu berhenti penjaga UKS meninggalkan haruto dan junkyu di bilik yang di tempati junkyu

Haruto terus menatap wajah damai junkyu yang tidak sadarkan diri, cantik batin haruto, senyum di wajah haruto tidak lagi bisa di tahan. Haruto mengulurkan tangannya untuk menyentuh pipi junkyu, lembut dan kenyal seperti mochi, batin haruto.

Tangan haruto beralih ke hidung mancung junkyu dan terakhir bibir junkyu yang berwarna merah muda entah itu lipstin atau alami yang jelas sangat menggoda pikir haruto yang langsung di tepis haruto sebelum semakin nggak jelas.















Tangan haruto beralih ke hidung mancung junkyu dan terakhir bibir junkyu yang berwarna merah muda entah itu lipstin atau alami yang jelas sangat menggoda pikir haruto yang langsung di tepis haruto sebelum semakin nggak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So junghwan
Imut, baik, pintar, cuek
Sepupu jeongwoo
2 SHS diamond











Thanks you very much

Don't forget vote and coment

Ikanaide (Iku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang