15 menit sudah berlalu tapi ruang ugd itu,tidak ada tanda tandanya akan terbuka.
Mebuat jimin frustasi.Ckleeek.
Suara pintu ugd terbuka membuat jimin segera berdiri dan mendekati dokter.''hyung,bagaimana keadaan eunna hyung''tanya jimin tapi sang dokter enggan membuka suara,dokter itu hanya menatap lurus kedepan.''hyung jawab hyung,kenapa kau diam saja''ucap jimin lagi sembari mengguncang guncang tubuh dokter tersebut.
''puas kau sekarang jim''ucap dokter itu''puas kau menykiti eunna,HAH''teriak dokter itu sembari mencengkram kuat kerah baju jimin
''mianhae hyung''ucap jimin sembari menunduk dokter itu melepas cengkramannya dan berlalu pergi meninggalkan jimin,karena dia mengingat kalau ini rumah sakit ada banyak pasien yang butuh istirahat.tidak mungkin dia akan ribut di koridor rumah sakit,karena itu pasti akan menggangu pasien lainnya.jimin yang menyadari kepergian dokter itu segera berlari menyusulnya.
dokter itu berjalan menuju ruangannya dan duduk di meja kerjanya sembari meneteskan air mata.
''jin hyung,bagaimana keadaan eunna hyung''tanya jiminkim seokjin kakak angkat eunna yang bekerja sebagai seorang dokter..dia menyayangi eunna sudah seperti adik kandungnya sendiri...
''apa pedulimu,tentang keadaan eunna,bukankah ini semua kemauan mu jimin sii''ucap seokjin sembari menatap jimin nyalng.sekarng seokjin tidak taku lagi untuk bersuara keras karena ruangan yang dia tempati ini kedap suara
''jin hyung ada apa ini''tanya seseorang dari arah pintu.suara itu membuat jimin tercekat.
''eunna kritis,namjoon''ucap seokjin
''MWO,bagaimana bisa''tanya namjoon
''kau tanya saja dengan sepupumu yang brengsek itu''ucap seokjin enteng
''hyung kau tadi bahkan lupa untuk.....''ucap seseorang lagi dari arah pintu''ada apa ini''tannya nya
''jawab aku park jimin apa yang sudak kau lakukan pada eunna''teriak namjoon sembari mencengkram kerah jimin.
''mianhae hyung''ucap jimin sembari menunduk
''JAWAB AKU BRENGSEK''
BUUUUUGH
teriak namjoon sembari memukul wajah jimin
''karena dia JALANG''teriak jimin
dan
BUUUUK
lagi lagi sebuah pukulan mendarat tepat di wajah jimin
''jaga ucapanmu brengsek''yang memukul jimin adalah seokjin
''hahahaha memang benar kan,kalau dia itu jalang''ucap jimin sembari menatap seokjin nyalang,seokjin ingin memukul jimin lagi tapi dilerai oleh namjoon
''sudah,sudah sekarang jelaskan hyung ada apa dengan eunna''tanya namjoon sembari berusaha melerai emosi seokjin
''asal kau tau joon karena sepupumu yang memliki hati iblis ini membuat eunna kritis''ucap seokjin sambil berteriak''dia,dia sudah mencambki eunna hingga dia sekarat namjoon naaa''ucap seokjin dengan suara lirih,seokkjin yang sejak tadi sudah menahan air matanya pun kini tumpah begitu saja.
''BRENGSEK KAU JIM''umpat namjoon
BUUUUUk
pukulan lagi yang di dapat jimin,kali ini namjoon yang memukul jimin
''dikeluarga kita tidak ada yang namanya KDRT jim,dan apa yang kau lakukan ini HAH,kelakuanmu sudah tidak bisa di anggap manusia,gua malu punya sepupu yang berani main tangan sama wanita seperti elo jim''
BUUUUUKH
namjoon memukul wajah jimin lagi.
''jadi kalian semua membela jalang itu,iya''ucap jimin lagi padahal sekarang sudah keluar darah dari ujung bibirnya tapi dia sama sekali tidak jerah.''cih aku curiga pasti kalian berdua sudah merasakan tubuh jalang itu kan oleh karena itu kalian sangat membelanya''ucap jimin lagi,seokjin sejak tadi sudah ingin menghabisi jimin tapi namjoon terus menenangkannya.
BUGHHH
lagi lagi jimin mendapatkan pukulan
''diam kau BRENGSEK,aku merelakan eunna menikah denganmu agar dia bahagia,tapi apa yang kau lakukan HAH,jika aku tahu akan seperti ini aku tidak akan membiarkan eunna menikah dengan mu''ucapnya''
''sudah taehyung,tenang''ucap namjoon.
"Justru karena mu aku membencinya!!"teriak jimin.
"Apa maksudmu jim?"tanya namjoon
"Iya aku dulu menyukai eunna bahkan aku dulu sangat mencintainya,tapi setelah aku melihat eunna keluar dari club malam bersama taehyung aku baru tahu kalau dia itu jalang"ucap jimin.
BUUUUK
Pukulan kembali di layangkan seokjin karena merasa geram dengan ucapan jimin.namjoon yang mendengar cerita jimin pun tanpa sadar melepaskan cekalan tangannya pada seokjin
''saat itu aku bersama tehyung di club malam itu''ucap namjoon sembari menatap jimin yang masih membersihkan darah dari sudut bibirnya.
''MWO''kaget jimin
''iya aku sedang bersama taehyung saat itu dan kami tidak sengaja melihat eunna mabuk berat disana''
KAMU SEDANG MEMBACA
please Thinks Of Me
Romancepernikahan pasti selalu ada yang namanya cinta dan kasih sayang dari kedua belah pihak kan?. tapi itu semua tidak,hanya aku saja yang mencintai suamiku. Aku tidak menyangka ternyata orang yang selama ini aku kagumi itu ternyata seorang yang sangat m...