Sepertinya sebelum aku berencana untuk pergi ke Yiling Laozu untuk menemukan gua tersebut, aku harus membaca buku ini terlebih dahulu.
Bait-bait demi bait cerita yang dibaca zhan-zhan membuat zhan-zhan paham bahwa ternyata tempat dia bertransformasi eh maksud author bertransmigrasi ya guys, merupakan dunia kultivasi yang dimana para pendekar mengumpulkan ilmu alam untuk membuka jalannya yin dan yang dalam tubuh mereka sehingga mereka dapat menjadi kuat dan menguasai ilmu bela diri yang lebih cepat.
Tetapi ternyata ada sebuah batu yang bernama Yin Hufu yg dimana yin hufu merupakan batu yang memiliki kekuatan jahat untuk memanggil roh-roh gentayangan, iblis ya kek sekte2 jahat gitu loh gaes. Dan ternyata yiling laozhu itu merupakan nama panggilan dari Wei Ying karena dia tinggal di gunung Yiling. Gunung ini dahulu nya merupakan tempat berperang nya para pendekar yang memiliki ilmu kultivasi yang kuat dengan para roh-roh jahat. Itulah mengapa gunung ini jarang di masuki manusia biasa bahkan yang memiliki kultivasi murni sekalipun.
Tetapi Wei Ying ini memiliki energi Yang , yang sangat kuat sehingga membuat energi jahat ini menarik kekuatan magis yang ada di batu yin hufu itulah mengapa wei ying dapat memasuki gunung yiling.
Bertahun-tahun wei ying mempelajari buku-buku yang ada di gua xuanwu sehingga wei ying menjadi salah satu pendiri kultivasi yang jahat. Bahkan banyak beredar rumor kalau wei ying memiliki murid yang banyak padahal wei ying tidak pernah sekalipun memiliki murid.
Wei ying tinggal dengan A-Yuan aka Lan Yuan. A-Yuan sebenarnya bermarga wen tetapi wei ying menyelamatkan nya dari perbudakan klan wen dan juga wen Ning dan wen qing serta para orang tua lainnya yg bisa diselamatkan wei ying.
Akhirnya setelah 1 jam zhan-zhan membaca buku yang ditulis oleh wei ying. Xiao Zhan bingung akan beberapa hal seperti :
1. Kenapa bisa terjadi perang di gunung Yiling?
2. Dimana wen ning , a-yuan dan wen Qing sekarang dan kenapa bisa terjadi perbudakan di klan wen?
3. Apa penyebab wei ying meninggal dan kenapa harus ditubuh wei ying , xiao zhan bertransmigrasi?Pertanyaan ini terus berputar dikepala Xiao Zhan tetapi setidaknya dia merasa bahwa banyak terjadi kesalahpahaman yang terjadi di kehidupan wei ying ini dan dia bertekad akan memecahkan semua masalah yang terjadi.
Note:
Yin dan Yang : Baik dan Buruk, yang dimana Yin berarti baik dan Yang berarti buruk.
Seperti didalam kehidupan pasti ada kebaikan dan keburukan
Yiling laozu: Tuan Yiling
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi
RandomNtah kenapa saat aku terbangun, aku berada di kehidupan kuno yang aku pun tidak tahu dimana itu. Apakah aku bertransmigrasi?Ada apa denganku?Kenapa aku tidak bisa merasakan emosi apapun. Apakah ini perasaan asli dari pemilik tubuh ini