lost kontak

3 3 0
                                    

Berbulan" mereka lost kontak, walaupun ya masih ada terkadang untuk saling mengabari satu sama lain, ntah curhat, tentu saja banyak hal yg cukup membuat Jeje pusing bahkan lelah, mungkin terlintas di otak Jeje untuk menyerah, di bulan" mereka lost kontak Jeje pun memutuskan untuk kerja, 1 bulan lebih mungkin jeje bekerja, idul Fitri terlewat kan bersama, saling meminta maaf satu sama lain,di situ mereka membahas bagaimana kalau meet?? Menonton bersama di bioskop daerah Bandung atau Cimahi, tapi lagi dan lagi semuanya gagal,  1 tahun mereka bersahabat secara virtual, berkomunikasi lewat ponsel, chat dan telfon.

Mereka pun kembali berkomunikasi, dekat dan saling bertukar cerita satu sama lain, vio yg selalu menjaga Jeje melalu ponsel pun terus mencari tau siapa lelaki yg sedang Jeje cintai itu, vio dan lelaki asal Bandung itu pun sudah tidak mempunyai hubungan apapun lagi, kembali dari awal yg saling tidak kenal, mereka lost kontak karna masalah yg menimpa vio, tapi lelaki ini malah berfikir kemana mana, berfikir yg tidak", sedangkan Jeje dan pria itu semakin dekat, semakin Bucin setiap hari nya, vio menyerah untuk mencari tau siapa pria yg sedang pdkt dengan sahabat nya itu.

Sip skrng kita langsung ke fase Jeje sama vio meet yaa, bnr bnr meet ini mah rill no pek pek

𝐓𝐖𝐎 𝐅𝐀𝐈𝐋𝐔𝐑𝐄𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang