Kyuhyun melangkah percaya diri malam itu memasuki lobi hotel imperial dengan mengenakan kemeja putih tulang bergaris dengan jas berwarna babyblue yang semakin membuatnya terlihat cemerlang, dan cantik. Jelas kata cantik akan langsung terlontar oleh siapapun yang melihatnya karena paras lembut Kyuhyun berhasil membius mereka.Kyuhyun tersenyum, menyapa resepsionis hotel imperial dan memastikan bahwa Ryeowook benar - benar memesan kamar untuknya.
" Selamat malam, pesanan atas nama Cho Kyuhyun ?"
" Ini kunci kamar anda, Tuan. Ada di lantai 10, kamar nomor 13 .."
Kyuhyun mengucapkan terima kasih, lalu melangkah riang menuju kamar pesanannya.
Bukan tanpa alasan ia berusaha melakukan ini. Tidak pernah sekalipun ia melakukan ini seumur hidupnya setelah patah hatinya bertahun - tahun yang lalu. Saat itu ia bersumpah, bahwa ia tidak akan tunduk di bawah seorang alpha atau dominan. Ia akan menegakkan kepala, menyembunyikan statusnya sebagai seorang omega dengan meminum racikan obat yang dapat menyembunyikan aromanya. Seperti itulah selama sepuluh tahun ia hidup.
Berpura - pura bahwa ia bukanlah omega. Walaupun ia terlahir sebagai laki - laki omega yang memiliki keistimewaan. Ia ditakdirkan memiliki rahim seperti wanita. Fakta yang ia sembunyikan dari dunia.
Di kampus tempat ia mengajar, siapa yang tak mengenalnya. Karir cemerlangnya sebagai profesor muda dan sederet penghargaan berhasil ia dapatkan. Si jenius yang memiliki senyum memikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
O M E G A
Short StoryI'm dying to have my lips on yours #Wonkyu #Siwon #Kyuhyun #SuperJunior #au #FanFiction