Novel Pinellia
Bab 61
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 60 Bawa Aku Bersama
Bab selanjutnya: Bab 62 Krisis Nasional
Melihat mata pemuda yang jernih dan gigih, Jiang Mingxi tahu bahwa apa yang dikatakan pihak lain bukanlah lelucon.
Bahkan, selalu ada kebiasaan mahar di dunia ini, terutama dalam beberapa kasus pernikahan jarak jauh, karena pernikahan jarak jauh menempuh perjalanan melalui gunung dan sungai, dan jika terjadi kecelakaan di tengah permainan, mahar bisa digunakan untuk top it off, sehingga aman.
Namun, sebagian besar yang disebut mahar ini dinikahkan oleh anak haram, dan beberapa anak haram dikawinkan sebagai mahar, jadi apa yang terjadi ketika anak haram menikah dengan anak haram sebagai mas kawin?
Bukannya dia ingin sekali sendirian, pria beristri yang sakit parah, demi menstabilkan status keluarga istrinya, jadi dia mengambil adik laki-lakinya sebagai suami tiri dan sejenisnya.
Saran putra kedua dari keluarga Liu ini sangat tidak normal, belum lagi tidak sesuai dengan alasan, bahkan dengan keuntungan.
Selama Liu Yuchen menjadi selir permaisuri, ditambah dengan status Liu Shangshu, putra kedua Liu dapat dikatakan memiliki keluarga dengan anak di masa depan.
Benar-benar sepotong kue untuk menjadi seorang pangeran.
Bahkan jika dia seorang selir, tidak perlu lari ke sisinya untuk menjadi seorang anak.
Meski bukan lelucon, bukan berarti tidak bodoh.
Meski begitu, Jiang Mingxi bertanya dengan sungguh-sungguh: "Mengapa kamu ingin menikah denganku?"
Mata anak laki-laki itu berkedip, menghindari pertanyaan, dan malah bertanya: "Tidak masalah sama sekali, aku tidak lebih buruk dari kakakku, Selain itu , hanya ada dua putra kami di keluarga Liu, selama kami berdua menikah dengan Istana Timur, itu tidak akan merugikan sang putri sama sekali."
Melihat mata keras kepala pemuda itu, Jiang Mingxi mungkin memiliki beberapa tebakan . hatinya, dan dia berkata tanpa daya:
"Ini kerugian."
Bocah laki-laki itu tidak berpikir bahwa sang putri akan menanggapinya seperti ini, dan segera menolak untuk menerimanya: "Di mana Anda dirugikan ?!"
Jiang Mingxi berkata sambil tersenyum:
"Kenapa aku tidak menderita? Aku akan menikah denganmu, dan mereka yang tertarik di luar tidak tahu akan seperti apa. Yang terpenting adalah jika aku benar-benar melakukan ini, di mana aku akan menempatkan saudaramu? Kekasihku menikah dengan Kakakku sendiri, dia akan sangat sedih."
Ketika anak laki-laki itu mendengar kata "kakak", ekspresinya berubah.
Matanya redup dan dia berkata dengan suara rendah: "Tapi dia akan sedih di masa depan."
Jiang Mingxi berkata dengan sabar: "Dia tidak akan, setidaknya dia tidak akan menjadi orang yang sedih menurutmu."
Liu Yujin melebarkan matanya lebar-lebar Eye Chu, bertanya dengan heran:
"Kamu ... apa maksudmu ?!"
Karena dia sangat terkejut, dia bahkan lupa menyebutkan gelar kehormatannya. Jiang Mingxi
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Guīxiù
RomancePengarang: Feng Xihe Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 19 Oktober 2021 Bab terbaru: Bab 71 Siang dan malam (akhir teks) ...