pengantar︰
Jiang Mingxi menyeberang untuk menjadi putri Kerajaan Fengxi, dan dia sangat sukses sebagai seorang pangeran.
Ada orang tua yang menyayanginya, dan saudara perempuan yang mencintainya sebagai saudara laki-laki dan perempuan, tetapi dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang sampai dia melihat pria yang terlihat seperti wanita di tengah kerumunan ribuan orang.
Lembut dan sopan, dengan sedikit kemajuan dan kemunduran, Jiang Mingxi tahu apa yang salah dengan hidupnya.
Sebelum Jiang Mingxi sempat mengatakan apa pun kepada pria itu, dia melihat bahwa pria itu masih berjuang untuk alasannya meskipun mantan tunangannya menuduhnya bertobat dan bersikap agresif. Pria itu seperti Lan, dan dia bangga menghadapi cuaca beku, mungkin itu masalahnya.
Jiang Mingxi melihat bahwa dia tampak seperti anak yang terluka, sudut matanya kemerahan, dan seluruh tubuhnya gemetar karena amarah, tetapi dia masih menunjukkan cakarnya yang lembut, itu sangat lucu.
Dengan pandangan sekilas sepuluh ribu tahun, kepala putih tidak dapat dipisahkan.
Setelah bersama, Jiang Mingxi menemukan bahwa pria sombong Ling Shuang tidak hanya memiliki cakar seperti susu, tetapi juga tersipu dan berkata kepadanya: "Melihat istriku cemburu padaku, Yuchen sangat bahagia ~ Yuchen paling menyukai istrinya." Tuan ~ !!"
Mingming membenamkan kepalanya karena malu, telinganya berdarah merah, tetapi dia mengucapkan kata-kata yang paling nyaring dan tegas.
Liu Yuchen, putra Shangshu, tidak tertandingi dalam bakat dan penampilan, dan awalnya memiliki kehidupan yang patut ditiru.
Namun, karena dia pergi untuk menanyai tunangannya, yang telah bersenang-senang di Huajie dan Liuxiang sepanjang tahun, namun gagal, dia dipermalukan dan diceraikan oleh tunangannya. Semalam, itu mempermalukan keluarga dan menjadi lelucon di seluruh kota kekaisaran.
Tepat ketika dia telah pasrah pada takdirnya dan akan menghabiskan seluruh hidupnya sendirian, Janda Permaisuri muncul dalam hidupnya ketika dia dipermalukan lagi.
Jiang Mingxi adalah cahayanya, penyelamatnya, dan kekasih seumur hidupnya.
Melihat ke belakang selama seratus tahun, saya tidak menyesali pertemuan pertama.Keterangan: 1. Anak laki-laki
2. Pahlawan wanita rubah yang bersemangat * pahlawan wanita yang bermartabat dan menawan.Tag konten: kesukaan khusus, pasangan yang dibuat di surga, perjalanan melalui ruang dan waktu, teks manis Kata kunci
pencarian : Protagonis: Jiang Mingxi, Liu Yuchen Peran pendukung: Jiang
Mingfeng , Chang Xiaotian |
Konsep: untuk melindungi orang yang Anda cintai
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Guīxiù
RomancePengarang: Feng Xihe Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir Diperbarui: 19 Oktober 2021 Bab terbaru: Bab 71 Siang dan malam (akhir teks) ...