01. Awal

835 72 5
                                    

•Flasback malam keputusan akhir•

Setelah perdebatan panjang dan menguras emosi irene akhirnya memutuskan akan tetap memilih menjadi aktris ternama dengan bantuan seseorang yang baru dikenalnya itu dan seseorang itu meminta agar irene melepaskan keluarganya agar tidak ada ikatan dan tanpa ada tentangan dari orang luar dan irene tanpa pikir panjang dampaknya akan seperti apa diapun menyetujui itu begitu saja.

Sedangkan seulgi dia sudah tau apa keputusan akhir dari rumah tangganya dengan irene akan berakhir dan dia memutuskan untuk mengakhiri semua hubungan dengan irene karna dia tau dari orang suruhannya bahwa irene selama ini diam-diam menemui seseorang saat dia pergi kekantor dan dia jiga tau bahwa irene membuat keputusan untuk berpisah dengan dirinya dan anaknya demi karir semata.

Tak selang beberapa menit irene datang kekamar setelah menidurkan anak mereka yang berada persis di sebelah kamar mereka berdua.
"Kau yakin dengan keputusan akhirmu irene"tanya seulgi tanpa basa basi
"yah aku yakin seul atas keputusanku ini"jawab irene
"dan kamu yakin meninggalkan aku dan anak kita yang masih kecil yang juga masih membutuhkan perhatianmu itu joohyun"
"yah seul aku tidak mau menunda lagi kesempatan ini aku harus merai kebahagiaanku yang lain lagi dan aku harus merelakan salah satunya dan aku memilih merelakan kalian beruda demi karirku mendatang"
"kau egois irene selama ini aku kurang apa membiayai semua kebutuhanmu itu semua kau lakukan untuk siapa kalau bukan untuk kamu dan sekarang kamu memilih menyudahi apa yang kita dulu perjuangkan bersama"tanya seulgi dengan emosi yang terpendam dan penekanan ucapannya disetiap kalimatnya dan irene hanya bisa menundukkan kepala sambil meremas tangannya kuat-kuat dia tidak tau harus menjawab apa dia hanya memilih diam saja dan terus mendengarkan seulgi berbicara.
"baiklah jika itu maumu dan keputusanku adalah " seulgipun mengambil map yang dia bawah tadi dari ruang kerjanya
"tanda tanggan surat cerai itu dan untuk hak asu anak itu akan jatuh ketanganku dan kau tidak ada hak untuk anak kita itu nantinya" lanjut seulgi
Irene yang menerima surat itupun dengan ragu-ragupun menandatangani surat perceraian itu meskipun didalam hati kecilnya ini dia tidak mau melepaskan keluarganya itu, tapi sesaat setelah memantapkan hati dia akhirnya menandatangani sutar itu juga.
"sudahkan dan mulai saat ini kau kang Joohyun namamu bukan lagi itu dan akan ku kembalikan kamu kekeluargamu kembali dan namamu akan menjadi bae Joohyun seperti sebelum kau menikah denganku" jawab seulgi dengan mantap dan tegas diapun pergi kekamar anaknya meninggalkan irene yang masih berdiri mematung mendengarkan itu semua dari seulgi.

Yah itulah percakapan terakhir mereka setelah melewati semua cobaan dalam hidup, seulgipun mulai menata kehidupannya kembali bersama sang anak tercintanya ini anak yang sangat mengemaskan ini kelak akan menjadi anak yang ceria dan selalu bahagia itulah harapan seulgi untuk sang anak tercinta dan tersayangnya itu.

Dan sudah 2 tahun berlalu kehidupan seulgi dan yerim selalu diwarnai canda tawa dari sang anaknya itu, seulgi dan yerim sudah pindah ke negara Swiss semenjak dia nerpisah dengan mantan istrinya itu 2 tahun yang lalu dan sekarang kembali ke seulgi dia berjalan menuju kamar anaknya itu yang sedang tidur untuk membangunkannya karna dia bilang mau ikut jogging bareng mommynya itu dan saat ini seulgi sedang berusaha membangunkan anaknya itu yang tidur seperti dirinya itu susah untuk dibangunkan

"sayang anak mommy yang paling cantik paling embull bangun yuk katanya mau ikut mommy lari pagi sayang"
"cebental myy yim acih antuk au" ucap yerim
"baiklah kalau gitu baby tidur lagi mommy mau lari pagi sendiri yah" yerim yang mendengar sang mommy berbicara seperti itu seketika langsung bangun dari tidur kebonya itu dan dia langsung melototkan matanya memandang sang mommy yang sudah terkekeh gemes dengan kelakuan sang anak tercintanya ini
"myy baby cudah bangun mommy ndak boueh tinggalin baby cendili diyumah byy mau ikut myy"
"hahaha iyah sayang baby ikut sekarang siap-siap yah sayang kita akan lari pagi disekitaran rumah saja yah sayang" yerim hanya menganggukkan kepalanya dengan lucu

Merekapun menuju kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan gosok gigi bersama - sama






























































#Maaf ceritanya kalau kurang menarik yah teman-teman aku hanya ingin menulis apa yang ada diotak aja sih jadi maaf kalau ada typo atau kalimat yang muter-muter 😉🙂.

Unfinished love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang